Jam menunjukkan pukul 12 malam, mereka berdua sedang tidur siapa lagi kalo bukan aven dan nando. Nyenyak dengan tidur, aven bangun dari tidur nya dan duduk nando di kagetin dari suara aven yang duduk disampingnya, nando ikut duduk lalu berdiri menyalakan lampu kamar dan ngeliat muka aven yang pucet dan berhasil bikin nando tambah kaget. Dia deketin aven dan cek dahi nya lalu bener aja aven demam, seluruh badan nya panas.
"Panashh" ucap aven sambil ingin ngelepas baju nya
"Jangan di lepas, dingin" nando
"Tapi gue panas, pusing" racau aven
"Minum obat, gue beliin tunggu bentar" ucap nando sambil berdiri dari duduk nya dan ditahan oleh aven
"Gausah besok sembuh" aven
Nando juga ga tega ninggalin aven yang sakit. Akhirnya dia duduk lagi, menarik tangan aven yang bikin aven jatoh tiduran diatas paha nando. Aven kaget, mau marah tapi dia gada tenaga buat ngelawan, seluruh badan nya lemes, kepala dia juga pusing. Dia merem, dan masih ngeracau panas yang bikin seorang nando mau ga mau elus rambut aven. Yang dielus cuman menikmati tiap sentuhan yang dia rasain.
"Panashh" aven
"Gue beliin obat aja" nando
"Gue gasuka obat, mau susu" aven
"Punya susu? Gue buatin" nando
"Didalem toples warna item" ucap aven still merem
Nando meletakkan kepala aven pelan diatas bantal, di tatap nya mata aven yang lagi memejamkan mata lalu beralih mengambil susu yang berada didalem toples di bikin nya susu itu dia ngeliat aven tidur, dia bilang mau susu tapi malah ketiduran. Mau bangunin tapi ga tega, akhirnya dia terpaksa bangunin aven biar aven cepetan sembuh dan ga sakit. Setelah bangunin aven duduk dengan bantuan nando, lalu menyeduh susu anget nya. Bisa nando liat bibir aven pucet kaya kedinginan tapi aven bilang panas, mungkin karna kemarin aven dalam keadaan cape dan malah minum es teh yang jelas bikin sakit.
"Jangan minum es kalo lagi sakit" nando
"Bacot lo malah dimarahin" aven
"Bandel" nando
"Bodo" aven
Setelah susu abis aven kembali meracau kalo dia masih kepanasan, di buka nya baju aven lalu dia tiduran terlentang tanpa memakai baju. Nando ngeliatin dan duduk disampingnya. Mengecek dahi nya.
"Masih panas" nando
Aven diem aja, dia gada tenaga buat ngebales ucapan nando. Masih still megang dahi aven, tangan nando turun mengelus dada aven yang di elus masih merem. Nando bisa ngerasain suhu badan aven panas pake banget, dan aven bisa ngerasain kalo tangan nando dingin. Dia buka mata lalu menatap nando.
"Buka baju lo" aven
"Kenapa?" nando
"Buka dulu, panashh" aven
Nando ngangguk dan langsung ngebuka baju nya, aven ngeliat nando selesai ngebuka baju ditarik nya tangan nando yang berhasil bikin nando tiduran disamping aven. Nando kaget saat tiba-tiba aven ngedusel di badan nya dan berhasil ngebuat seorang Jefryan Fanando menahan nafas. Bahkan sekarang aven ngedusel di dada nando. Ada perasaan seneng di hati nando, di elus nya rambut aven sampai si empu nya merasa nyaman. Dia tau maksud dari aven ngelepas baju, itu karna suhu badan nando dingin dan aven panas. Saat aven sudah tertidur nando sedikit menunduk dan mendekatkan bibir nya di dahi aven, lalu mengecup lembut sekilas.
"Cepet sembuh" nando
Beberapa menit kemudian nando tertidur menyusul aven. Dipeluk nya badan aven erat-erat seakan-akan takut aven pergi, nando seneng ada di posisi kaya gini. Apalagi kalo aven juga suka sama dia dan tiap hari pelukan kaya gini mungkin nando bakalan pasang bendera didepan rumah nya. Aven menggeliat dan ngebuat nando lanjut mengelus rambut aven, di elus nya rambut aven pelan sampai aven kembali ke posisi nyaman nya. Mungkin nando gabakalan tidur buat saat ini dan akan terjaga semalaman menunggu aven sembuh, atau gausah sekolah juga gapapa asal bisa nemenin aven sampe sembuh. Waktu aven sakit nando ga nyangka kalo seorang aven bisa semanja ini, dia seneng campur sedih. Seneng karna kelakuan aven, tapi sedih karna aven sakit. Di elus nya punggung aven dan berhasil ngebuat penis nando tegang 'shit jangan tegang, bukan waktu yang tepat' batin nando menahan nafsu nya dan melanjutkan mengelus aven jangan lupa usaha dia menghilangkan pikiran kotor nya.
Pagi pun tiba, aven terbangun dari tidur nya dan kaget saat orang disamping dia meluk dia dalam keadaan tanpa baju. Siapa yang ga kaget kalo tiba-tiba dipeluk apalagi gapake baju, aven duduk dan melihat nando mengetik di keyboard hp nya.
"Anjing lo apain gue bangsat" aven
"Udah gue ijinin hari ini lo sakit dan gabisa sekolah" nando
"Anjir" aven
Nando duduk mengambil kaos nya dan dipakai nya kaos itu. Rambut dia berantakan menatap aven di pegang nya dahi aven dan bisa dia rasain badan aven masih agak anget, mungkin masih pusing buat aven akhirnya nando berdiri dan minum air putih.
"Gue beliin obat bentar" setelahnya nando mengambil kunci motor, dan keluar dari kos lalu melajukan motornya membeli obat di apotek.
"Anjir semalem gue diapain sama dia ya, apa gue yang apa-apa'in dia njing" aven
Beberapa menit kemudian nando kembali dengan sekantong plastik di tangan nya, ditaroh nya obat itu didepan aven yang sedang tiduran. Nando nyiapin air putih. Dan menatap aven.
"Minum obat dulu" nando
"Pusing, gue gasuka obat" aven
"Tetep minum biar cepet sembuh" nando
Akhirnya nando menarik tangan aven pelan mengambil obat yang berjenis cair menuangkan nya ke sendok lalu di suapkan obat itu ke aven, yang di suapin langsung nunjukkin muka pait nya. Dan langsung nando kasih air putih ke aven yang langsung diminum oleh aven. Di lap nya bibir aven lalu aven kembali tiduran, nando ikut tiduran disampingnya.
"Obatnya di minum 3x sehari sesudah makan" nando
Angguk aven sebagai jawaban, aven memeluk gulingnya dan lanjut tidur. Ini masih pagi nando ga biasa ngebolos jadi gatau mau ngapain, akhirnya dia duduk dan nonton tv jagain aven. Sebenernya nando ngantuk pengen tidur, tapi was-was kalo dia tidur tapi aven nya bangun pengen sesuatu kan bisa berabe. Akhirnya dia begadang dari tengah malem sampe pagi. Di elus nya rambut aven agar aven nyenyak tidur nya. Beberapa detik kemudian nando mengelus pipi aven, yang dielus masih nyenyak dengan tidur nya, di tatap nya muka aven dalam-dalam waktu aven tidur muka nya keliatan adem.
"Gue sayang sama lo" ucap nando pelan sambil tersenyum saking pelan nya sampai tidak terdengar suara dia. Biarkan ini menjadi rahasia nando, readers, dan Tuhan
Tbc :)
KAMU SEDANG MEMBACA
MY WILD BOYFRIEND • MWB
HumorJefryan Fanando atau kerap dipanggil Nando seorang ketos yang galak, dingin, dan paling di takuti sama anak sekolah. Suatu hari nando disuruh oleh seorang guru untuk merubah sikap dari anak barbar bernama Aven. • • • "Akhh sakitt le-lepas" ringis av...