AVEN SAKIT (BAB 2)

3.2K 172 0
                                    

Aven terbangun dari tidurnya di jam 2 siang. Dia melihat sekeliling tidak melihat nando dimana pun, aven duduk dan senderan di tembok kamar nya kepala dia masih puyeng padahal udah minum obat. Dia memejamkan mata lalu nando masuk kedalem kamar kos aven melirik sekilas nando yang bawa makanan dari luar, ternyata abis beli makan. Nando duduk didepan aven lalu mengeluarkan makanan yang tadi dibeli, menyiapkan sendok dan air minum untuk aven.

"Gamau makan, gada rasanya" racau aven

"Harus makan" Nando

"Njing" Aven

Kemudian aven dan nando makan, rasanya hambar di lidah aven tapi dia masih bisa ngerasain agak pedes di lidahnya, aven minum dan menatap nando. Dia bilang sama nando kalo dia udah kelar makan dan ga abis, nando hanya mengangguk dan mengambil obat lalu menuangkan ke sendok dan menyuapkan ke aven. Setelahnya aven tiduran melihat nando yang sedang membereskan sisa makanan.

"Lo ga sekolah?" Aven

"Engga" Nando

"Besok duit lo gue ganti kok" Aven

"Gausah" Nando

Keduanya terdiam, aven still melihat nando lalu nando duduk disampingnya mengecek hp sebentar. Aven sebenernya pengen keluar, suntuk didalem tapi pasti ga dibolehin sama nando dia nyoba ngasih kode dengan bilang mau ambil buku di bagasi motornya tapi nando bilang dia aja yang ngambilin buku nya nahloh malah mau diambilin akhirnya aven bilang gajadi. Nando tau aven mau ngibulin dia, lagi sakit juga sempet-sempetnya mau ngibulin, nando berdiri dan membuka pintu kamar kos agar aven dapat melihat luar kamar. Lalu nando mendekatkan diri lagi ke aven.

"Lo sebenernya pura-pura baik atau gimana sih?" Aven

Pertanyaan macam apalagi itu ya Tuhan, nando bingung mau jawab apa sama yang ditanyain aven.

"Emang baik" Jawab nando seadanya

"Kaga percaya ah" Aven

Akhirnya aven diam dengan keadaan ngedusel di bantal gulingnya, nando melihat tingkah laku itu, lucu. Dia masih still ngeliatin aven kaya nya aven masih pusing keliatan dari caranya dia gerakin kepala. Sebenernya nando pengen bawa aven ke dokter tapi pasti aven gamau dibawa kesana lebih tepatnya dia takut kesana karna nanti di suntik pikir aven lalu aven duduk dan meminum air putih di tatapnya mata nando yang sedang melihatnya aven bingung kenapa nando ngeliatin dia mulu mana fokus banget lagi ngeliatnya.

"Gue sebenernya masih kzl sama lo tapi karna lo udah ngerawat gue jadi ya 5% gue kaga kzl lagi" Aven

"5% doang?" Nando

"Iya 5% aja udah lebih dari cukup" Aven

"Oke" Nando

Suhu badan aven udah lumayan turun tapi rasa pusingnya masih ada mau gamau aven harus tiduran lagi sampe 100% full sehat, aven bilang kalo dia pengen keluar dan bener aja ga dibolehin sama nando mau berapa kali pun aven ngebacot tetep ga akan dibolehin sama nando barang sedetik pun sampe bener-bener sembuh. Aven ngedengus sebagai jawaban dari nando, berapa kali udah aven ngebujuk tetep aja nando bilang hal yang sama. Aven still tiduran menonton tv dia beneran kzl orang udah sehat cuman tinggal pusingnya doang masa ga dibolehin keluar. Nando yang melihat itu menghela napas untuk yang 1jt kali. Anjir 1jt, gatau dah ke yang berapa kali akhirnya nando ngijinin aven buat keluar kamar sebentar dan duduk didepan kos-kos'an yang disana emang ada kursi-kursi buat tempat nongkrong.

"Ademm" Aven

"Kalo dingin kita balik masuk" Nando

"Anjing orang ga dingin" Aven

Nando mengangguk sebagai jawaban, aven diem sebentar abis itu ngeluarin hp nya menyetel video dengan volume keras nando pertama nya gatau dia nonton apa yang dia denger tadi ada part bahasa inggris nya jadi dia ngira mungkin aven lagi nonton film barat tapi lama kelamaan kok jadi suara desahan yang keluar dari hp aven mana suaranya kenceng banget.

"ahh nghh shit babyhh so deeper akhh"

"Anjayyy deeper-deeper dia bilang" Aven

Nando ga salah denger kan? Aven nonton bokep? Dengan volume kenceng kalo ada yang denger gimana kok bisa aven ga mikirin sama sekali, nando berdiri dan menyaut hp itu yang jelas bikin seorang aven lagi-lagi teriak kenceng. Kalo volume nya kecil masih mending, lah ini? Full volume gilak. Nando menatap aven, yang ditatap malah nunjukin muka kzl nya jangan lupain gembungan pipi nya. Aven ngeliatin hp nya dia yang di genggam.

"Apaan sih orang hp gue" Aven

Setelahnya nando masuk kedalem kos di susul oleh aven yang jalan sedikit pelan, setelah aven masuk nando mengunci pintu kamar kos dan mengembalikan hp milik aven yang tadi dia ambil, aven ngedengus. Terpancar cengiran di bibirnya aven duduk di kasur begitu juga nando yang liat video nya karna penasaran dia natap nya biasa aja sedangkan aven exited. Nando melirik aven dari samping yang keliatan banget muka serius nya kalo lagi nonton, nando mikir kenapa ga kalo pelajaran fokus nya kaya gini. Kenapa giliran nonton bokep fokus nya 100%.

"Nanti sange" Nando

"Anjing" Aven

Seketika langsung aven matiin hp nya dan menatap nando jengkel, harusnya tadi rasa kzl ke nando nya gausah berkurang jadi dia bisa bales dendam cuman setiap dia mau maki-maki dia keinget udah dirawat sama ni ketos mau gamau dia nahan emosi nya biar bisa bales budi dan gapunya utang sama nando.

"Gitu doang sange" Ucap nando pelan

"APAAN ANJING" Aven

Nando ga ngejawab dua kali, dia diem pasang muka dingin nya padahal didalem hati nya dia ketawa kenceng. Emang bener kok, aven sange cuman karna video bokep singkat yang durasi nya 3 menitan doang lagi sakit bisa-biasanya nonton bokep pake volume nya kenceng lagi. Nando melihat aven yang kembali tiduran kaya nya dia ngantuk lagi karna efek dari obatnya buktinya aven langsung ketiduran memeluk gulingnya.







Tbc :)

MY WILD BOYFRIEND • MWBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang