RUMAH NANDO (BAB 2)

3.4K 212 1
                                    

Aven tertidur dengan nyenyaknya beberapa menit kemudian lampu kembali menyala dan nando ngebuang nafas nya lagi untuk yang kedua kali. Dia liatin mukanya aven, bulu mata aven panjang dan lantik, pipinya chubby, bibirnya padet berisi kaya nya enak kalo di emut.

Nando POV

Bisa gue liat mukanya dari deket, gue fokus sama bibirnya aven yang terbuka sedikit saking nyenyaknya. Bibir dia padet berisi gue nelen ludah sedikit, pengen ngerasain. Gue pengen nyentuh dia, pengen dia teriak nama gue diatas kasur. Gue pengen, tapi itu cuman haluan gue semata buat dapatin aven. Iya, cuman haluan. Gue tau aven bukan gay dan gue juga bukan gay, tapi aven beda. Gue cuman suka sama aven, gue gasuka sama cowo lain, alasan gue nolak kelly karna gue udah ada orang yang gue suka. Gue suka aven, gue cuman pura-pura cuek didepan dia tapi gue selalu liatin tingkah laku nya. Walopun dia ga sadar. Gue suka aven dari semenjak ada penerimaan siswa baru saat upacara. Dia beda, dia punya daya tarik tersendiri.

Gue beneran fokus liatin mukanya, gue belai pipinya pelan dan belaian tangan gue jatoh ke bibirnya yang merah. 'Kok lo ga peka sih.. " batin gue didalem hati. Gue gatau gimana caranya bikin dia peka, waktu pak supriyan nyuruh gue buat ajarin attitude buat aven gue sebenernya seneng gue jadi ada kesempatan. Gue datengin ke kos nya, gue cuman pengen deket disamping dia aja. Kemarin waktu di kos dia setelah gue selesai mandi gue hampir lepas kendali karna ga sengaja liat paha dia yang posisi dia disitu cuman pake celana boxer. Gue deketin dia mau sentuh dia, tapi waktu aven teriak itu berhasil ngebuat gue sadar dan nabok lehernya dia pelan karna untungnya dilehernya juga ada nyamuk jadi gue bisa ngejadiin itu alesan. Jadi itu alesan gue yang sebenernya. Gue elus-elus lehernya dan gue kaget waktu aven tiba-tiba bangun dan ngebuat gue sadar lagi dari lamunan.

"Dah nyala cok?" Tanya dia sambil kucek-kucek mata nya

"Udah"

Asli punya gue udah tegang cuman gara-gara ngeliat bibir aven, gue beneran udah gila!. Gue senderan di sofa, nahan nafsu dan ngetahan pinggang aven biar ga banyak gerak. Tapi harusnya gue tau kalo aven gapernah bisa diem, dia gerak-gerak gue secara ga sadar malah ngedongak yang jelas ditatap aneh sama aven.

"Kenapa lo anjing"

"En-engga"

"Muka lo merah btw, sakit lo?"

"Engga kok"

Gue nelen ludah lagi gatau untuk yang keberapa kali, yang dibawah makin keras gara-gara aven gerak-gerak, sedangkan aven masih belom pindah tempat. Skakmat gue.

"Kok ada yang ganjel ye di pantat gue"

Gue spontan dorong aven dan ngebuat aven jatoh gue tau dia bakalan ngamuk dan teriak-teriak gue udah ga tahan lagi, kali ini beneran ga tahan. Gue salah buat ngajak dia kerumah, harusnya gue gausah ngajak dia kesini.

"Tunggu sini" gue langsung lari masuk ke kamar mandi, ga lupa gue kunci pintu. Duduk diatas closet duduk

"ANJING SAKIT WOY"

Gue keluarin penis gue, gue elus bentar. Lalu gue kocok pelan, gue beneran udah gila. Gue tau ini salah tapi gue beneran suka aven, gue pengen dia cuman punya gue. Kocokan di penis gue makin kenceng, gue teken kepala penis nya, urut pake tangan, gue gigit bibir bawah mati-matian nahan desah.

"Shh.. enghh.. avenhh" shit. Setelahnya gue cum, tangan gue masih di penis urut-urut pelan tangan gue udah berlumuran sperma. Gue benerin celana dan cuci tangan. Gue keluar dari kamar mandi, dan ngeliat aven masih ngedumel sambil beresin piring yang pecah di lantai, beruntung kamar mandi nya jauh dari ruang tamu jadi dia ga denger gue tadi.

"Biar gue aja"

"Gausah ini udah kelar, ngeselin lo lama banget"

"Mau pulang sekarang?"

"Iyalah anjing gue mau mandi, gerah"

"Oke"

Setelahnya gue nganterin dia pulang ke kos nya, dan gue masih nginep disitu gatau mau pulang kapan. Mudah-mudah'an aja dia ga ngusir-ngusir lagi.









Tbc :)

MY WILD BOYFRIEND • MWBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang