Aven kembali duduk didalam kelas setelah liat pertengkaran nando sama anak kelas lain. Dia kawatir tapi ga berani juga mau nyamperin, yang ada dia ganggu nando baru kali ini aven liat nando yang marah-marah sambil mukul barang. Dia menghela nafas 'lagian gue juga yang ngusir dia, kenapa sekarang gue heran sendiri dia balik jadi dingin.' batin aven. Adit yang melihat aven cuman bisa ketawa dikira adit gatau masalah yang di adepin sama aven. Adit menopangkan dagu nya pake tangan satu sambil natap muka aven, yang di tatap cuman ngeluarin muka judes nya.
"Apa lo liat-liat? Mau ribut juga?." Aven
"Wehh santai bro." Adit
"Apaan?." Aven
Adit melihat sekitar, putra ga ikut mereka masuk kedalem kelas dia malah masuk ke kamar mandi katanya mau muntahin permen karet nya. Sedangkan damang sama erik mereka kalo berangkat jelas telat. Mendekatkan diri ke aven dan membisikan sebuah kalimat yang bikin aven diem memproses.
"Ditembak sama nando semalem kan?." Bisik adit.
Aven terdiam.
"L-lo gausah sok tau, orang gue ga ditembak sama nando." Aven
Adit ketawa pelan, ternyata bener ucapan nando semalem. Langsung dilakuin ternyata.
"Gausah boong sama gue, kemarin dia main kerumah satria." Adit
Aven diem sebentar, bukanya adit kemarin pamitan mau pulang kerumah bareng putra? Terus kenapa adit bisa tau kalo nando kerumah satria ditambah lagi adit tau nando nembak dia semalem. Dia makin gapaham lalu dia menaroh kepalanya diatas meja sambil menatap adit, yang di tatap cuman naikin alis dan bahu nya. Adit menggaruk kepalanya dia juga bingung ngasih tau ke aven gimana. Kemudian adit berdiri dan menarik kerah aven untuk keluar lagi dari kelas, kali ini mereka ke belakang sekolah.
"Ikut gue." Ucap adit sambil menarik kerah aven.
Yang ditarik cuman diem aja, karna aven tau adit mau ngejelasin sesuatu. Sesampai nya di belakang sekolah aven berdiri didepan adit yang lagi menarik nafas panjang sampe upil nya mungkin ikutan kesedot masuk lebih dalem ke idung nya. Lalu adit menghembuskan nafas nya, menatap aven bentaran. Aven udah mode kepo nya berharap adit mau ngasih tau tapi ternyata gajadi dikasih tau malah nanya hal lain yang bikin aven gregetan pengen nyekek leher adit.
"Dan lo tolak nando? Lo yakin gabakalan nyesel? Ntar dia sama cewe nangesss." Ucap adit sambil mengeluarkan vape miliknya sekaligus rokok buat aven. Adit menghisap vape itu, beda sama aven yang jongkok sambil menghisap rokok pemberian adit.
"Sialan lo, gue bukan gay!." Ucap aven
"Yaudah gue doain jadi gay!." Adit
"KONTOL." Aven
"Uke tuh kalem, nah lo jenis uke kek apalagi." Ucap adit sambil menghembuskan asap dari mulutnya.
"DIBILANGIN GUE BUKAN UKE!." Aven
"Iyain biar cepet, aturan lo kasih waktu buat nando kesian gue liatnya." Adit
Aven sebenernya masih bingung sama adit, kok bisa adit tau padahal aven ga ngasih tau sama sekali dia yakin banget kemarin adit pulang bareng putra. Aven menghisap rokok dan menghembuskan sama dengan adit yang menghisap vape nya. Di liriknya aven sekilas.
"Ada saatnya lo tau tapi kaga sekarang ngab." Ucap adit
Aven menggaruk kepalanya frustasi, gini nih yang dia gasuka main rahasia'an. Bel sekolah bunyi tapi adit sama aven udah terlanjur ngerokok yakali ntar masuk kelas bau asep nya nyebar kemana-mana jalan satu-satu nya ya nunggu sampe jam istirahat abis itu pergi ke kantin biar kaga ketauan guru. Kemudian adit jongkok didepan aven sambil mengeluarkan smirk'an nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY WILD BOYFRIEND • MWB
MizahJefryan Fanando atau kerap dipanggil Nando seorang ketos yang galak, dingin, dan paling di takuti sama anak sekolah. Suatu hari nando disuruh oleh seorang guru untuk merubah sikap dari anak barbar bernama Aven. • • • "Akhh sakitt le-lepas" ringis av...