RUMAH NANDO - 07

3.6K 240 2
                                    

Aven POV

Jam menunjukkan pukul 15.00 harusnya gue udah pulang tapi ni guru satu ngebet banget nyelesain satu soal buat dibahas mana otak gue udah ga kuat mikir yaudah lah dengerin aja. Ehh pas gue merem ternyata guru nya nyuruh siap-siap pulang, bangsat emang. Akhirnya sekelas pada berdoa sebelom pulang dan gue sama keempat temen gue keluar dari kelas, waktu gue keluar disamping kelas udah ada si konde yang nungguin kek debt collector. Pengen balik arah tapi ga sempet karna dia udah ngeliat gue duluan.

"Kok lama?"

"Noh tanya sama tuh guru, ngebet banget bahas soal"

"Ohh"

Lo pada liat sendiri kan? Cuek bebek banget anjing berasa ngomong sama lemari es berjalan. Singkat padat dan jelas ngalahin guru-guru, gue sempet mikir sebentar dan nemu ide brilliant. Gue bareng erik aja kali ya? Iya dongg gue bareng dia aja daripada bareng nih kutub selatan.

"Rik gue nebeng yak"

"Lah kaga bawa motor lo?" Erik

"Kaga, kuy lah gue nebeng"

"Yaudeh kuy lo nunggu depan gerbang sono" ucap erik sambil jalan ke parkiran

"OKE" gue lirik nando sekilas dan bisa gue liat kalo muka dia masih dingin. Gugup gue di liatin mulu, yaudah lah gue cabut ae.

"Gue duluan ya"

"Sama gue aja"

"Ga deh makasih"

"Sama gue" gue kaget waktu nando tiba-tiba narik tangan gue kenceng. Gue berusaha berontak biar bisa kelepas tapi nihil tenaga dia jauh lebih gede daripada gue. Gue ngikutin dia di belakang, dan sampe di parkiran motor. Gue naik keatas motornya begitu pun juga si setan ini. Bodo gue ngambek pokoknya, lama-lama gue pindah sekolah biar kaga ketemu dia mulu, di setiap ujung ruangan ketemu dia anjing berasa kek di teror psikopat. Nasib kok gini amat, maju kena mundur kena. Gue liatin dia dari belakang yang lagi pake helm, sampe ada yang nyamperin seorang cewe. Keknya gue inget sama nih cewe, dia kan cewe yang di kantin duduk jejer sama nando njrot. Lah mampus gue diamuk sama pawang nya.

"Haii kak" ucap tuh cewe

"Kenapa" nando

"Masih inget aku kan kak? Aku kelly" ohh jadi nama tuh cewe namanya kelly, baru tau gue. Gue liatin interaksi mereka berdua aja dah daripada ikut campur.

Aven POV end

Kelly melihat aven yang duduk di jok belakang. Dan aven juga ngeliat kelly, mereka berdua tatap-tatap'an. Akhirnya nando ngebuka mulutnya duluan.

"Masih, ada keperluan apa?" Nando

"Emm.. itu.." ucap kelly malu-malu

"Apaan buru jangan lama-lama gue pengen balik" ucap aven agak teriak

"Apaan sih lo, orang gue pengen minta nomornya kak nando" Kelly

"Yaudah buruan anjing lama bener timang minta gituan" Aven

"Boleh kak?" Tanya kelly berharap dikasih nomor nando

"Sorry gue sibuk, lain kali aja" Nando

Denger nando jawab begitu, aven langsung nahan ketawa nya biar ga kedengeran bisa dia liat pipi kelly merah karna malu. Mau ketawa takut dosa, jadi ditahan aja dah biar kaga dosa. Setelahnya nando ngejalanin motornya untuk pulang kerumah. Setelah di tengah perjalanan aven sadar kalo ini bukan jalan kearah kos nya. Dia nyoba mikir, apa iya nando ngelewat jalan pintas biar cepet sampe? Di pikiran aven cuman ada kalimat itu yang terbesit. Akhirnya aven diem aja waktu nando sampe didepan rumah bewarna putih yang ditutup gerbang. Didepan nya ada susunan bunga hias.

MY WILD BOYFRIEND • MWBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang