Aven POV
"Kalo semisal, lo punya temen cowo tapi dianya naksir sama lo apa yang lo lakuin?." Tanya dia, gue reflek naikin kedua alis.
"Gue tolak lah anjir, yakali gue terima." Gue kaget dong anjir dia nanya begitu, ini dia lagi ditembak sama cowo apa gimana dah? Setelah itu dia pergi tanpa sepatah kata pun. Gue nyinggung dia kah? Atau mungkin dianya ngambek sama gue? Anjir lah yakali dia ngambek sama gue emang gue apain dia. Dan parah nya lagi ini udah hampir sore tapi tuh anak kaga balik-balik bangsat. Apa iya dia balik kerumah nya, eyy tapi masa iya sih dia balik kerumah orang barang-barang nya dia masih ada disini.
Gue mulai beneran pusing mikirin nih makhluk kaga pulang-pulang. Salah gue apasih anjing sampe dia tadi kaya nya kecewa banget, apa iya dia suka sama gue yang fakta nya gue cowo? Kan ga mungkin juga dia suka gue. Serius nih anak kaga balik-balik jangan bilang dia ngilang diculik sama sikopat terus badan nya di potong-potong terus dijual. Anjir. Jangan sampe kejadian kek gitu sama dia, akhirnya gue nungguin dia selama berjam-jam tapi kaga balik-balik juga. Gue cek hp juga gada notif dari dia yang ada notif hoax dari sosmed.
18:56
"Anjing lah udah hampir jam 7 tuh orang kemana sih asu kaga balik-balik." Ucap gue sambil berdiri terus keluar dari dalem kamar, masa sih dia diculik? Gue telfon polisi aja kalik ya tapi kalo gue telfon polisi yang ada malah makin ruwet lagi, mana temen-temen gue udah pada balik daritadi sekarang tinggal gue sendiri kek orang goblok yang daritadi mikir si nando kaga sampe-sampe mana tadi kaga ngasih tau mau pergi kemana. Gue tiduran diatas kasur sambil meluk guling terus gue merem siapa tau pas gue ketiduran dianya udah balik tapi ternyata percuma gue kaga bisa ketiduran, ini otak gue gabisa diem apa. Yang terngiang cuman kemana nando pergi, kenapa kaga balik-balik.
Yaudah sih kalo gamau tinggal bareng lagi ama gue gitu aja repot kezel gue akhirnya gue duduk lagi nungguin dia lama nya berasa nunggu antrian yang panjang nya bermil-mil meter. Sampe jam 8 malem pun dia belom sampe ke kos gue, ini sumpah tuh tuyul kemana sih bangsat fiks ini mah gue lapor polisi emangnya polisi mau nangani kasus kek begini yang ada gue ditangkep karna main-main sama polisi. Oke gue tunggu sampe jam 9, kalo sampe jam 9 dia kaga balik kerumah gue otw lapor polisi. Gue udah siap-siap pake hoodie sekaligus helm sama kunci motor buat ke kantor polisi ntar.
21:46
Gue berdiri dari kasur dan mau otw ke polisi seperti yang gue bilang tadi, inget kan lo pada? Pas gue buka pintu gue kaget nya kaga main-main disono udah ada orang yang selama berjam-jam gue tungguin akhirnya balik dan natap gue. Gue juga natap orang didepan gue bisa lo tebak lah dia siapa, ya jelas nando siapa lagi kalo bukan dia.
"Darimana lo? Gue tungguin juga, ini aja mau lapor polisi gue kira lo ngilang diculik." Tanya gue
Dia ga jawab dan malah ngelewatin gue. Tapi tunggu, kok dia kaya bau alkohol gitu ya anjing apa iya seorang nando berani mabok-mabok'an. Gue ngelepas hoodie, helm, sekaligus naroh kunci motor diatas lemari terus gue samperin dia yang lagi tiduran diatas karpet, gue liatin telinga dia merah. Anjir, serius ini mah dia mabok tapi kok bisa sih lagi ada masalah apa gimana bisa-bisanya mabok, atau jangan-jangan kejadian tadi siang bikin dia frustasi. Bangsat lah, gue liatin mukanya dari deket pantes banyak yang suka orang emang ganteng sih kalo dia lagi diem kaya gini tapi kalo lagi hidup maksud gue kalo lagi melek gitu dianya jadi jelek. Gue gelengin kepala gue pelan, mikir apa gue taik.
"Heh kuda nil abis darimana lo bego?." Tanya gue sambil noel pipinya dia
"Sa.. tria.." Ucap dia terbata tapi gue paham maksudnya, kek pernah denger nama satria.
"Lo mabok? Ketos kok mabok anjir ntar dekel nya pada ikutan mampus." Dia auto duduk sambil natap ke pintu, anjir serem amat kek kesurupan.
"Gue ga mabok."
"Ga mabok gimana, orang jelas-jelas lo mabok." Dan dianya balik tiduran sambil merem, gue natap lagi. Ada yang ga beres sama nih anak, jadi anak orang misteri banget gue kan jadi kepo anjrot.
"Lo kenapa mabok?." Tanya gue
"Gue ditolak sebelom berjuang."
"HAHAHAHAHA KASIAN, GUE BILANG JUGA APA." Gue ketawa kenceng dong, tuhkan bener anying gabakalan ada yang berani sama dia walopun dianya udah nembak tetep bakalan ditolak. Nando diem sambil merem, sebenernya kasian juga dia ditolak sebelom berjuang, gue balik ngeliatin mukanya jelas-jelas nih ketos satu mabok sempet-sempetnya dia ngelak. Lumayan kaget juga ternyata seorang Jefryan Fanando bisa mabok-mabok'an kaya gini, keren juga dia masih bisa naik motor pulang dalam keadaan setengah sadar.
Gue penasaran juga nando ditolak sama siapa. Gue pengen tanya dia tapi kaya nya itu masalah pribadi. Akhirnya gue mengurungkan niat buat tanya dan saat gue berdiri dia tiba-tiba meluk pinggang gue kenceng lebih tepatnya erat, anjing lah dia lupa kalo gue cowo apa gimana taik.
"Lepas taik, gilak lo."
"Ven.." Ucap dia sambil ngebuka dikit matanya
"Apaan anjir." Sumpah dah sempit amat ini kaga bisa gerak gue fuck.
"Gue suka sama lo, tapi lo udah nolak gue sebelom gue berjuang.."
Wait.
Dia suka sama gue?.. Dia pasti bercanda kan? Dia lagi mabok dia pasti lagi bercanda, gue tau banget orang mabok itu banyak ngeracau nya.
"Aven, gue masih setengah sadar gue sadar apa yang gue ucapin sekarang."
Gue terdiam.
"Gue suka sama lo udah setahun, jangan jauhin gue, gapapa lo gabisa nerima gue, cukup lupain aja kalo gue ada rasa sama lo. Sorry, tapi jangan jauhin gue."
Tbc :)
KAMU SEDANG MEMBACA
MY WILD BOYFRIEND • MWB
HumorJefryan Fanando atau kerap dipanggil Nando seorang ketos yang galak, dingin, dan paling di takuti sama anak sekolah. Suatu hari nando disuruh oleh seorang guru untuk merubah sikap dari anak barbar bernama Aven. • • • "Akhh sakitt le-lepas" ringis av...