20:25
Mereka akhirnya masuk mobil dan otw pulang dari rumah erik. Karna mereka bertiga alias putra, damang, adit numpang ke mobil nando jadi ya mereka nanti bakalan balik ke kos aven semua buat ngambil motor. Nando tadi udah ijin sama bapaknya make mobil buat ngejenguk temen, kebetulan juga mereka belom makan malem jadi sekalian lah cari makan. Dan ketemu pedagang nasgor di pinggir jalan, nando berhentiin mobil dan mereka berlima turun dari mobil, mencari tempat duduk dan ga lupa dong mereka pesen nasgor lima yang satu pedes, yang pedes punya aven yang lain nya gurih semua. Nando menyusul ke meja makan setelah memparkir mobil. Karna seperti biasa tempat rame jadi nando ga duduk sebelahan sama aven, dia duduk didepan nya aven sedangkan aven duduk disamping mas-mas. Damang, adit, dan putra duduk disamping nando. Lalu nando berdiri mengeluarkan dompet sekaligus uang 200 ribu dan memberikan nya ke mas-mas.
"Tolong pindah tempat duduk ya mas saya mau duduk disitu." Ucap nando ke mas-mas
Putra, damang, adit sekaligus aven melongo. Siapa yang ga melongo kalo denger ucapan langsung begitu. Aneh nya si mas-mas nerima duit nya dan langsung pindah dan nando duduk disamping aven.
"Kenapa?." Tanya nando ke mereka berempat
"Anjir lo kesambet ndo?." Damang
"Engga juga." Nando
"Gilak lo bayar tuh mas-mas demi duduk disini." Aven
"Mang kenapa?." Nando
"Tau gitu tadi duitnya buat gue aja" Aven
"Tolol." Adit
Perdebatan mereka selesai setelah nasgor pesenan mereka dateng sekaligus minuman yang dipesen. Setelahnya mereka makan dan aven ngelirik nando yang makan dengan santai nya. Di pikirian aven cuman ada kalimat nando orang yang nyeremin sekaligus misterius sama tingkahnya semenjak nginep di kos aven. Emang dasarnya gapeka jadi ya begini, nando melirik aven yang sedang mengunyah nasi yang ada di mulutnya fokus liatin dan nando tau pasti aven lagi mikir yang aneh-aneh tentang dia, keliatan dari reaksinya tadi soalnya.
'peka dikit kek.' Ucap nando dalam hati
Aven masih still mikir dengan mulut penuh nya 'jangan-jangan ni anak ada tujuan lain deketin gue, tapi apa ya.' Ucap aven dalam hati, putra melihat tingkah nando. Lalu menatap aven. Putra menghela nafas sesaat dan melanjutkan makan nya damang sama adit mah ga peduli sama kejadian yang tadi, udah lupa mereka malah fokus makan nasgor sambil cerita ketawa-ketiwi. Nando melanjutkan makan nya begitu juga dengan aven dan selesai makan kurang lebih jam 9 malam. Mereka masuk mobil dan melanjutkan perjalanan menuju kos aven.
"Pagiku cerahku matahari bersinar, ku gendong tas merahku dipundak" Aven
"Sekarang malem woy bego" Adit
"Besok kan pagi" Aven
"Serah lo dah, stress gue ngomong sama hewan." Adit
"NGATAIN GUE HEWAN LO KURANG AJAR." Aven
Ntah kenapa mereka berdua demen banget cari masalah, mau itu yang sepele atau engga keknya tetep bakalan dibahas sama aven atau adit kalo mereka udah mulai kebawa emosi. Tapi mendingan adit daripada aven, aven aja berani ngelawan nando. Ngebolos tiap hari, nyetel bokep kenceng, bandel, bar-bar, banyak tingkah, kecil, pendek. Untung idup.
Nando menghela nafas, begitu juga damang dan putra. Adit emang suka ngajakin berantem sedangkan aven sukanya nanggepin sampe dia puas kalo engga sampe lawan nya bilang "iya" buat dia. Hingga mereka sampe di kos, aven dan adit masih tetap debat kemudian setelah sadar sampe kos mereka berdua langsung turun setelah nando keluar. Emang duo bandel ya gini, ribet. Mereka semua masuk kedalam kos dan duduk diatas lantai, damang adit lebih milih tiduran diatas kasur dan putra dia ngeluarin rokok buat dia isep makanya duduk di pintu sambil cek hp, sedangkan aven sibuk nyari baju ganti dia berniat lepas baju tapi ditahan sama nando
"Lepas di kamar mandi." Nando
"Lah anjing biasanya disini, orang gada cewe nya." Aven
"Lepas kamar mandi." Nando
Aven menggembungkan pipinya dan masuk kedalam kamar mandi lalu mengganti baju, mereka bertiga sepakat buat nginep di kos aven sebenernya nando agak keberatan kalo mereka nginep tapi apa boleh buat tuan rumah nya aja ngijinin jadi mau gamau nando ngikutin kemuan nya aven biar ga ngambek mulu ama dia. Nando duduk dan mengganti pakean nya, adit yang ngeliat langsung duduk kaget di perut nando ada abs 8 pack, bayangin coba 8 pack kek gimana.
"ANJING 8 PACK." Ucap adit, damang dan putra cuman melongo aja liatin nya dan nando make baju setelahnya aven keluar natap kepo ke nando.
"Ada apaan?." Aven
"Noh nando punya abs." Ucap adit dan aven kembali menatap nando, nando yang ditatap cuman naikin alis nya dan aven malah menggaruk tengkuk nya. Lalu tiduran di kasur disamping damang yang lagi mainan hp, nando ngeliat itu dia gasuka dia pengen narik tangan aven buat ngejauh tapi kalo dia ngelakuin itu bakalan di cap anak nyebelin seumur hidup buat aven. Akhirnya sepanjang malam nando nunggu aven tidur, putra, damang, adit udah tidur sebelahan. Sedangkan aven belom tidur sama sekali, nando menghela nafas lalu senderan.
"Lah kaga tidur lo?." Aven
"Belom, bentar lagi." Nando
"Kek kuat begadang ae lo anjir, gue mau molor duluan." Aven
"Iya duluan aja." Nando
Seperkian detik kemudian aven tertidur, nando mengintip muka aven udah pules atau belom setelah dia rasa udah cukup pules dia gendong badan aven pelan dan dia tidurin disamping dia, sedangkan nando ada di tengah-tengah antara putra dan aven. Aven berada di pinggir jadi dia ga nempel-nempel ke yang lain atau mungkin biar ga sesak mungkin itu yang di pikiran nando, dia melingkarkan tangan nya pelan ke pinggan aven yang sedang tertidur beruntung aven kalo udah tidur gabakalan bangun kecuali dikagetin. Aven menggeliat, nando kira dia bangun ternyata cuman nyari posisi nyaman.
"Eum." Aven
Helaan nafas lega nando terdengar pelan, kemudian dia kembali melingkarkan tangan nya ke pinggang aven. Tak terasa aven mulai ngedusel ke nando, nando ngelirik aven sebentar dan lanjut tidur. Tidur nando ga nyenyak sama sekali, damang ngorok kenceng banget kek bapak-bapak belom lagi putra yang ngigau ngentod sama orang lain
"Nghh..gede banget sayanghh.." Putra
Nando gertakin gigi sebentar, lalu mengangkat kepala aven pelan dan menaruh kepalanya di lengan nando, menutup kuping aven pelan pake tangan satu nya dan berusaha untuk tertidur lagi jangan lupain tangan nya yang masih melingkar di pinggang aven.
Tbc :)
Makasih yang udah vote sama kasih dukungan, buat yang komen tapi ga sempet gw bales MAAPIN YAKK tapi gw seneng kalian banyak banget yang ngasih support. SEE YOU!!
KAMU SEDANG MEMBACA
MY WILD BOYFRIEND • MWB
HumorJefryan Fanando atau kerap dipanggil Nando seorang ketos yang galak, dingin, dan paling di takuti sama anak sekolah. Suatu hari nando disuruh oleh seorang guru untuk merubah sikap dari anak barbar bernama Aven. • • • "Akhh sakitt le-lepas" ringis av...