Halo halo yorobun 👋
Author balik lagi buat lanjutin bab nya biar kalian semua ga lama lama nunggu sekali lagi makasih ya yg udah mau baca wp aku semoga suka💞
HAPPY READING 🍀
_____________________________Setelah seminggu gilang menginap di rumah sakit akhirnya gilang sudah di boleh kan untuk pulang.
"AKHIRNYA GILANG BISA PULANG KERUMAH SENENG BGT!" Gilang sungguh sangat bahagia ketika ia sampai di rumah dan menghirup udara luar karena katanya ketika ia di rumah sakit terasa seperti penjara karena gabisa keman mana.
"Gilang lain kali kamu harus jaga diri baik baik ya sayang takut nya nanti penyakit kamu kambuh"
"Iya mah gilang janji bakal selalu jaga diri lagipula kan udah ada kak rendra dan juga teman-teman gilang yg lain yg selalu ngejagain gilang" ucap gilang sambil memeluk mama nya.
"Maafin mamah ya sayang, mama selalu gabisa nemenin kamu berobat karena mama sama papa selalu kerja di luar kota dan ninggalin kalian berdua trs sama bibik maaf yah"
"Mama gausah minta maaf kan udah ada rendra yg bakal selalu jagain gilang kapan pun".
"Makasih yah kalian memang anak mama sama papa yg paling pengertian mama dan papa beruntung punya kalian" mendengar itu rendra dan juga gilang langsung memeluk mamah nya erat.
"Iya mah sama sama kami juga beruntung punya mamah dan papa yg selalu sayang sama kami" ucap gilang dan juga rendra membuat mama nya sangat terharu.
Namun di balik keluarga harmonis nya rendra dan juga gilang ada seorang danil yg memiliki keluarga ya bisa di bilang tidak pernah harmonis setiap ia pulang kerumah tidak ada yg namanya kedamaian, yg membuat danil selalu stres ketika berada di rumah.
"Oh masih inget pulang kamu?kirain udh hilang di tengah hutan sana" danil yg kaget karena ia baru saja sampai di rumah namun mamanya sudah menyambut nya dengan perkataan yg seperti itu.
"Udah ya ma danil capek mau istirahat berantem nya bsk aja" danil langsung berjalan ke arah kamar nya.
"Memang anak tak tau diri kamu ini tak ada sopan santun sama sekali hanya bisa melawan saja emg nya kamu sudah bisa hidup mandiri? Sok sok an pergi dari rumah sekalian aja gausah pulang" danil yg mendengar hal itu pun tak peduli karena ia sudah biasa mendengar perkataan itu dari orang tua nya setiap hari.
Besok nya semua anak anak berkumpul di basecamp seperti hari biasa, namun seketika jaedan merasa lapar ."Eh gue laper bgt nih pengen makan yg manis manis gitu kira kira apa yah ? Saran dong"
"Ngapain cari yg manis manis org lo sendiri juga udah manis kok" alex yg sedang minum di pojok sana reflek menyemburkan air yg di mulut nya mengenai wajah nya zidan tentu saja zidan sangat kaget "lo kalo nyembur lihat orang nape bang nih wajah tampan gue jadi basah" celetuk zidan sambil mengelap wajah nya yg basah kenak semburan air tadi.
"Ya maap lagian gue geli banget denger gombalan nya si dirga" yah bisa di bilang alex ini adalah org yg anti romantis jadi aga sedikit geli an mendengar gombalan seperti itu.
Tiba tiba raka datang sambil membawakan sebuah martabak coklat susu dan menawarkan nya kepada yg lain "eh gue bawa martabak nih ada yg mau ga" pas sekali jaedan sedang lapar dan ingin sekali yg manis manis dan akhirnya jaedan langsung bergegas mengambil martabak dari raka.
"Widih makasih bro lo emang yg paling terbaik ga kek dirga noh bisa nya ngasih gombalan doang cih"
"Ya trs lo mau di kasih apa, kepastian dari gue ?" Ucap dirga sok kull
"Busett ,bang udah bang nih ususs halus gue lama lama mau keluar gara gara muntah terus denger omongan lo" ucap havis sambil gumoh.
Tak lama kemudian gilang dan juga rendra datang ,dan gilang langsung berlari untuk memeluk arga karena katanya dia sangat merindukan arga
"Gilang kangen bgt sama kak arga ""Ya ampun gilang baru ga ketemu 1 minggu doang loh, kamu sekarang kabarnya gimana ? Udah baikan kann ?jangan sakit lagi yah kakak sama yg lain jadi khwatir" ucap arga sambil ngepuk puk punggung gilang yg sedari tadi memeluknya.
"Maaf ya kak udh buat kalian semua khwatir gilang janji gilang bakal sembuh demi kalian semua makasih ya kak arga"
"Iya gilang sama sama"
haloo gimana salting ga nih sama perlakuan soft nya arga? Atau malah salting sama gombalan nya dirga? Hmm coba komen yah lanjut ga nih? Lanjut dong masa engga ya kan jangan lupa vote ya 💓🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
PENDAKI GUNUNG
RandomSemenjak kejadian pada malam itu kebahagiaan ,canda tawa bahkan senyuman mereka berubah menjadi sebuah tangisan dan kesedihan Raka kita sekarang dimana" "Gue juga gatau kak dari tadi muter muter ga ketemu ... kak gue takut" raka langsung mengumpat...