8]💎 CUCI DARAH

232 32 0
                                    

HAPPY READING BESTIE!!!

Sekarang sudah waktunya gilang untuk melakukan cuci darah di sebuah rumah sakit bernama RS. Annisa dan biasanya dokter yg selalu menemani gilang adalah dokter alya dan dia selalu meyakinkan gilang bahwa suatu saat gilang pasti akan bisa sembuh.

"Gilangg cepat turun udh waktunya kamu ke rumah sakit!!" Teriak rendra sambil menunggu gilang untuk turun.

"Iyaa kak sabarr ini gilang udah mau turun"

"Udah siap ? Kalo udah ayok berangkat"

"Iya kak udah ayok."

Akhirnya rendra pun pergi mengantarkan gilang ke rumah sakit .
Setibanya di rumah sakit gilang langsung di antarkan ke ruangan dokter alya yg biasanya gilang selalu cuci darah di sana.

"Permisi dok"

"Eh nak gilang sudah datang ayo silahkan masuk" ucap dokter alya sambil menyiapkan barang yg akan di perlukan nya.

Dan di saat melakukan cuci darah dokter alya selalu mengajak gilang berbincang agar gilang tidak terlalu tegang dan cemas. Namun di saat melakukan proses cuci darah gilang menanyakan hal yg selalu ia tanyakan kepada dokter alya.

"Dokter alya ,gilang mau nanya"

"Kamu mau nanya apa gilang ? Tanya aja gapapa dokter bakal selalu jawab pertanyaan kamu"

"Emang dokter yakin kalo aku bakal bisa sembuh?"

Dokter alya lalu tersenyum ramah kepada gilang sambil menjawab pelan pertanyaan gilang.

"Gilang..., dokter alya selalu yakin sama kamu , kamu pasti bakal bisa sembuh dokter sangat yakin asalkan kamu selalu melakukan pengobatan dengan rutin okey."

Mendengar hal itu gilang langsung termenung ia masih tidak yakin bahwa dia akan bisa sembuh dan dia selalu memikirkan orang orang sekitarnya, bagaimana keluarga nya nanti bisa menerima keadaan bahwa suatu saat gilang akan pergi karena tak sanggup melawan penyakitnya.

"Gilang.. hei? Kok menung kenapa ? Ada masalah ya ? Coba sini cerita ke dokter alya "

"Dokter kalo misalnya gilang tiba tiba pergi ninggalin keluarga dan saudara gilang gimana ya dok? Gilang gamau lihat mereka sedih dan gilang juga gamau pergi dari mereka tapi kalo takdir udah nyuruh gilang pergi, gilang bisa apa dok?" Ucapnya sambil menangis di depan dokter alya.

"Hei? Sini dengerin dokter alya, dokter yakin kamu bisa sayang dokter sangat yakin, kamu itu anak yg kuat hebat ceria lagi kita berjuang bersama sama yah dokter akan selalu berjuang buat bantu kamu sembuh okey udah cup cup jangan nangis lagi dong"

"Makasih ya dok, udah selalu mau berjuang buat bantuin aku sembuh gilang bener bener berterimakasih bgt sama dokter alya"

"Iya sama sama kalo gitu kamu sudah bisa pulang sekarang ya soalnya cuci darah kamu sudah selesai , jangan lupa minum obat tepat waktu dan rutin ke rumah sakit juga yah"

"Iya dok kalo gitu gilang pulang dulu ya dok bye bye "

Hari sudah mulai sore, tiba tiba gilang ingin pergi ke basecamp ia ingin bertemu dengan arga dan juga yg lainya dan kebetulan rendra juga sangat kangen sekali dengan mereka.
Dan setibanya rendra dan juga gilang di basecamp mereka di sambut oleh mereka semua yg sedang bersantai di ruang tengah sambil menonton tv.

"Buset bro habis dari mane lo? Habis pacaran ya cie " ledek raka dan havis.

"Eh buaya prindapan, gue baru pulang dari nemenin gilang cuci darah ye sembaran ae lo berdua"

"Akur napa sih kak berantem mulu setiap ketemu"

Namun tiba tiba arga datang sambil membawakan sebuah masakan yg ia masak untuk para saudaranya namun gilang tiba tiba berlari sambil berteriak nama arga , tentu saja arga serontak kaget.

"EH EH GILANG STOP!! Huhft untung makanan nya ga jatuh"

"Hehe maaf ya kak arga habisnya gilang kangen bgt sama kakak"

"Ya ampun gilangg kamu ini org nya kangenan yah oh iya gimana proses cuci darah nya lancar?" Tanya arga sambil menyiapkan makanan.

"Lancar kok kak kata dokter juga gilang udah mau sembuh hehe"

"Wah bagus dong berarti kamu hebat ntar kalo bulan ini udah selesai kita bakal nurutin kemauan kamu,pengen camping kan?"

Gilang yg mendengar perkataan arga sangat senang sekali akhirnya setelah sekian lama ia bisa kembali bercamping lagi jujur saja gilang sangat rindu sekali bercamping namun setelah dia diketahui memiliki penyakit ginjal polikistik, ia sudah tak pernah lagi bercamping dan pergi mendaki gunung.













Hai hai apa kabar para pembaca setia? Author kangen kalian nih , kalian kangen cerita aku ga  ? Atau kangen author nya wkwkwk becanda atuh, ywdah kita lanjut aja yah ceritanya. 😉💓










PENDAKI GUNUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang