HAPPY READING
💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞Arga dan raka terus berjalan walau mereka tak tau kemana mereka akan tiba namun di pertengahan jalan raka tiba tiba terpleset di sebuah tepi jurang arga berusaha menolong nya tetapi semua itu sia sia mereka berdua jatuh kedalam jurang tersebut.
"Ya tuhan kak arga kak raka kalian dimana ? Ini udah malam kenapa kalian belum balik juga?" Gilang dari tadi mondar mandir tidak jelas karena perasaan nya sangat khawatir.
"Ini udah ga bener sekarang kita lapor polisi aja" semuanya langsung bergegas keluar dari hutan dan meninggalkan barang barang mereka disana karena yg terpenting sekarang adalah keberadaan arga dan juga raka.
Hari sudah hampir larut malam namun arga dan raka tak kunjung juga di temukan akhirnya mereka balik untuk melapor kasus ini ke polisi dan tentu saja tim sar dan polisi segera melakukan pengecekan sudah berkali kali mutar hutan tetapi tak satu mereka menemukan jejak raka dan arga .
"ARGA,RAKAA KALIAN DIMANAA" mereka berkeliling hutan bersama tim sar berharap raka dan arga bisa mendengar teriakan mereka.
Sekarang hutan itu di penuhi dengan garis polisi dan banyak tim sar yg berkeliaran untuk mencari arga dan raka dan di luar hutan sudah banyak polisi yg berdatangan.
"Anak anak ini sudah larut malam, lebih baik kalian kembali kerumah terlebih dahulu masalah pengecekan pihak kepolisian dan juga tim sar yg akan menangani nya kalian tak perlu cemas" ucap pak polisi sambil berusaha menenangkan mereka semua.
"PAK GIMANA GA CEMAS ? MEREKA SAUDARA KAMI PAK POKONYA KAMI BAKAL TETAP DISINI BUAT NYARI MEREKA" zidan benar benar putus asa sekarang kemana arga dan raka akan di cari? Ini sudah sangat malam hutan juga sudah sangat gelap.
Disisi lain gilang sudah menangis sembari menyebut nama kedua nya "kak arga kak raka ayo pulangg jangan sembunyi kayak gini"
alex pun merenung dan berkata pada dirinya sendiri "tau gini gue mending gausah kesini, lo bodoh alex lo gabisa jagain mereka"
Danil terus berdoa dan berharap mereka berdua ketemu
"Arga pliss tolong balik jgn tinggalin gue kayak gini gue gatau kalo lo ga ada gue gimana.."Akhirnya mereka semua terpaksa harus balik kembali ke basecamp karena posisinya itu sudah sangat malam sekali. Basecamp yg biasa penuh dengan canda tawaan sekarang berubah menjadi sebuah tangisan dan kesedihan
Mereka semua benar benar tak menyangka bahwa hal ini akan terjadi.Ke esokan pagi nya mereka semua kembali berkumpul untuk segera pergi ke hutan dan kembali mencari arga dan raka.
Danil dan yohan pergi berdua bersama tim sar dan pihak polisi lainnya namun di saat pencarian danil langsung menangis dan yohan yg menyadari hal itu pun langsung berusaha menenangkan danil.
"ALAMM!! TOLONG KEMBALIKAN SAUDARA KAMII JANGAN AMBIL MEREKA BERDUA DARI KAMI ALAM!!" teriak danil kuat sambil menangis yohan pun memeluk danil dan meneteskan air mata nya juga.
"Danil dengar gue , kita bakal bisa nemuin arga dan raka okey kita pasti bisa nemuin mereka ayo danil ayok sekarang kita cari mereka"
Sudah beberapa kali mutar mutar namun arga dan raka belum dapat di temukan. Dan polisi pun beranggapan bahwa mereka sepertinya sudah meninggal, namun mereka semua tak terima akan hal itu mereka semua tetap yakin bahwa arga dan raka masih hidup dan akan tetap ingin mencari mereka dan polisi pun akan mencari jasad mereka selama 1 minggu ini kalo tidak di temukan kasus ini akan di tutup dan di anggap bahwa mereka telah meninggal.
KAMU SEDANG MEMBACA
PENDAKI GUNUNG
SonstigesSemenjak kejadian pada malam itu kebahagiaan ,canda tawa bahkan senyuman mereka berubah menjadi sebuah tangisan dan kesedihan Raka kita sekarang dimana" "Gue juga gatau kak dari tadi muter muter ga ketemu ... kak gue takut" raka langsung mengumpat...