HALO YOROBUNN👋👋
HUAA AUTHOR KANGEN KALIAN
KITA UP LAGI OKAY? UDAH SIAP UNTUK BACA SAMPAI END? SEPERTINYA UDAH YAHAPPY READING TEMAN TEMAN💞
:____________________________________ :Setelah tepat satu bulan gilang melaksanakan pengobatan nya kini ia sudah bisa melakukan aktivitas yg ia inginkan walau setiap bulan dia harus tetap kontrol trs ke dokter tapi itu tak menjadi hal penghalang ia untuk kembali melakukan hobi nya.
"KAK ARGAAA GILANG DATANGGG" teriak gilang dari luar, karena ia baru saja datang ke basecamp.
"Eh gilang akhirnya kamu kesini lagi kaka kangen sama kamu" arga langsung memeluk gilang karena ia sangat kangen sekali sudah 2 minggu gilang tak datang ke basecamp.
"Eh gilang kapan datang? Gimana kamu udah sehat kan sekarang?" Tanya yohan sambil menyuruh nya untuk duduk terlebih dahulu.
"Kata dokter alya cuci darah gilang satu bulan ini udah selesai walau harus sering kontrol lagi ke dokter tapi keadaan gilang udah mulai membaik kok"
"Syukurlah kalo begitu"
Namun disisi lain rendra datang ke halaman belakang basecamp untuk menyantai disana siapa sangka ternyata ia malah bertemu dengan havis , kalo sudah begini mustahil kalo tidak terjadi perang.
"Eh jametz kita datang ges apa kabar brok" tanya havis sambil ngeledek.
"Jamet jamet ,lo tuh yg jamet ya kampret , buktinya kemarin gue liat pesbuk lo lagi ngerangkai kata kata sad, nape ? Galau yah dek"
"Eh njir kwok..... DIEM LO, JANGAN DI SEBAR SEBAR DONG AELAH"
"Emang dia nulis kata kata apa ndra?" Tanya dirga sambil menahan tawa.
"In1 sUnGgUh MeLelAhKaN tApI WalaU bEgItU aKu AkAn tEtAp tErsEnYum😄😄😄"
setelah mendengar perkataan rendra semuanya langsung tertawa, namun zidan tak tinggal diam ia langsung menjulidin si havis.
"HAHAHAHHAHAHAH ANJIR HAVIS TYPING NYA janji ga aku akan tetap tersenyum? HAHAHA" zidan sudah tak sanggup ini benar benar lucu sekali ia tertawa bahkan perut nya sakit.
"Rendra kampret awas lo ye"
Dan akhirnya terjadi lah keributan lagi."Belum damai juga rendra havis?sampai kapan berantem trs hah?"
Siapa sangka yohan tiba tiba langsung muncul entah kapan ia datang namun setelah mendengar perkataan yohan tadi semuanya langsung diem dan tak ada seorang pun yg berani berkutik.
Akhirnya hari sudah mulai sore semuanya langsung berkumpul di meja makan sambil menunggu arga dan juga gilang menyiapkan makanan nya.
Namun di sela sela mereka sedang makan tiba tiba gilang memulai pembicaraan "eum gilang mau ngomong sesuatu ini masalah permintaan gilang waktu bulan kemarin, kalian masih ingat ga?"
"Tentu ingat dong kamu pengen camping dan pengen ngedaki gunung kan?" Ucap alex sambil memakan makanan nya.
"Hehe iya kak tapi kali ini aku mau kita camping di dekat gunung piramid di dekat kawasan pegunungan argopuro kalian tau gunung itu kan?".
Mereka yg mendengar perkataan gilang serontak kaget.
"Gilang kita belum pernah kesitu kamu yakin emang nya?" Tanya jaedan agak sedikit takut
"Aku yakin kak, karena aku lihat di sosmed gunung nya bagus bgt terus aku juga pengen lewatin 'punggung naga' nya"
"Ywdah kalo gitu minggu depan tanggal 24 kita pergi ya ?" Mendengar perkataan alex gilang sangat bahagia sekali karena permintaan nya sekarang sudah terpenuhi.
"WAHH OKEY MAKASIHH YA KAK ALEX MAKASIH JUGA BUAT SEMUANYA GILANG SAYANG KALIAN" ucap gilang karena ia sangat senang sekali.
"Tapi gilang kalau kita belum pernah kesitu gimana caranya kita bisa tau arah arah mana aja yg harus kita lewati?"
"Kak fatir gausa khwatir ya gilang udah nanya nanya sama temen temen gilang yg pernah kesitu jadi yah beberapa udah tau lah"
Setiap harinya gilang selalu menantikan tanggal 24 juni itu karena ia sudah tak sabar akan kembali melakukan hobi nya yaitu *bercamping dan juga mendaki*.
LANJUT GA NIH? LANJUT LAH MASA ENGGA YE KAN.
KAMU SEDANG MEMBACA
PENDAKI GUNUNG
RandomSemenjak kejadian pada malam itu kebahagiaan ,canda tawa bahkan senyuman mereka berubah menjadi sebuah tangisan dan kesedihan Raka kita sekarang dimana" "Gue juga gatau kak dari tadi muter muter ga ketemu ... kak gue takut" raka langsung mengumpat...