Happy reading bestie 🦊
"Eh besok nyokap gue lagi libur kerja dan dia mau ngadain makan malam bareng jadi nyokap gue nyuruh ngundang kalian, gimana kalian mau kan?".
"Ya kalo di tawarin siapa yg gamau ,org makan gratis " ucap fatir sambil bermain game bersama havis.
"Bener tuh kata bang fatir kalo makanan gratis gue mah gas "
"Hadeh lo berdua giliran makanan gratis aja langsung cepat" alex dan jaedan langsung tertawa mendengar ucapan raka tersebut.
"Oke oke besok datang aja sekitar jam 18:30"
Dan setibanya besok ,sebelum berangkat ke rumah rendra dan gilang
Anak anak yg lain berkumpul terlebih dahulu di basecamp ,karena mereka pergi nya naik mobil alex dan juga jaedan kalo kata mereka mah biar hemat tenaga sama bensin jadi nebeng aja."RENDRA TURUN LO , TAMU SPESIAL LO UDAH PADA DATENG NIH MINIMAL SAMBUT PAKAI KARPET MERAH KEK!"
Semua nya langsung kaget mendengar teriakan havis yg begitu kencang ."Havis jaga sopan santun ini rumah org jangan teriak begitu ga sopan" havis pun langsung nurut karena yohan sudah mulai buka suara.
"Wahh semuanya udah pada dateng ayo semua nya masuk gausah sungkan-sungkan ayok" mereka semua di sambut ramah oleh keluarga rendra dan juga gilang.
"Gimana nak masakan tante enak ga?""Masakan tante emg enak bgt sih makasih ya udah mau ngundang kami buat makan malam jadi ngerepotin tante deh" ucap fatir sambil memakan makanan nya.
"Halah ngerepotin ngerepotin, gini gini lo juga kan kemarin yg mau ikut pertama mana bilang nya 'ya klo di tawarin siapa yg gamau' ". Ucap zidan sambil memakan makanan nya dengan santai tanpa sadar dengan ucapan nya .
"Tuh mulut bisa di pilter dulu kagak zid? Lo sehari kalo ga julid kek nya ga hidup ye" fatir sungguh malu rasanya ya walaupun yg di katakan zidan itu benar tapi kan malu kalo harus di bongkar langsung di depan orang tuanya rendra.
"Hahaha sudah sudah tak apa apa nikmatin aja makanan nya yah di habisin jangan sampai ga abis nanti kalo sudah selesai makan, panggil bibik nina aja suruh beresin, kalo gitu tante naik ke atas dulu selamat makan ya semuanya" mamah rendra pun meninggalkan mereka semua di meja makan .
"Orang tua lo baik ya ndra beda banget sama orang tua gue wkwk" ucap danil tiba tiba membuat rendra dan juga gilang terkejut. "Kakak gaboleh ngomong gitu yah ? Orang tua kakak pasti baik juga kok"
Dengan sigap raka membuat suasana langsung berubah "eh gue kemarin baru buat lagu loh, kalian harus dengar sih apalagi bang danil pasti kalian suka, ya jelas dong secara kan gue yg buat".
"Widih boleh tuh emang judul lagu nya apaan?"
"Ya sebenernya nih lagu agak sad gitu kebetulan gue buat nya kemarin dalam situasi galau jadi ya gitu hehe tapi gapapa bagus kok trs judul nya adalah 'WHY?' "
"NAH YG GALAU GALAU GINI GUE SUKAK NIH GAS LAH MUMPUNG KEHIDUPAN GUE LAGI PENUH NT" zidan sangat suka lagu galau karena dia selalu saja nt ketika suka dengan seseorang apalagi berteman dengan raka beh apa ga tiap hari tuh di nyanyiin lagu galau mulu.
"Sebelum kalian mau ngelakuin hal yg lain bantu beresin dulu kasian bik nina nya ini kesusahan malah sibuk sendiri" suruh arga karena sudah lelah melihat kelakuan para saudaranya untung saja arga ini adalah orang yg sangat penyabar seperti se orang malaikat.
Setelah mereka bersih bersih mereka langsung di ajak bersantai di dekat kolam berenang di rumah nya rendra dan mereka semua bersantai di situ, ada yg sedang berenang ada yang ngegalau dan ada juga yg sibuk dangdutan.
Kalo di lihat lihat momen sad masih belum terlihat yah🤔 hmm akan kah bab selanjutnya akan ada kejutan ? Atau plot twis yg sangat membagongkan? Itu hanya author yg tau jadi jangan lupa siapin mental dan juga air mata jangan lupa vote dan komen juga yah 😉👋
KAMU SEDANG MEMBACA
PENDAKI GUNUNG
RandomSemenjak kejadian pada malam itu kebahagiaan ,canda tawa bahkan senyuman mereka berubah menjadi sebuah tangisan dan kesedihan Raka kita sekarang dimana" "Gue juga gatau kak dari tadi muter muter ga ketemu ... kak gue takut" raka langsung mengumpat...