HAPPY READING SHAY 💎
semuanya sedang bersantai di kolam berenang rumah rendra, yaps bisa di bilang mereka sepertinya betah bermain di rumah rendra namun orang tua rendra dan gilang tidak mempermasalahkan itu dan lagipula orang tua rendra dan juga gilang sangat kenal dan dekat dengan teman teman nya.
Ketika semua orang bersantai di kolam berenang tiba tiba gilang datang sambil membawakan cemilan "kak ini ada cemilan buat kalian semua biar kita ngumpul nya ga terlalu garing"
"Widih makasih banyak yah gilang kamu emang adek yg pengertian beda noh sama kakakmu ga peka" satu sindiran dari havis untuk rendra
"Heh monyet amazon lo ga bilang ye kalo mau cemilan ,ya gue mana tau, kalo lo mau ambil aja sono di kulkas jangan harep gue ambilin gue mager bye" celoteh rendra dan pergi ke dapur untuk mengambil minum.
Namun di pojok sana ada arga yg sedang berduduk santai sambil membaca buku novelnya dan dia melihat gilang. "GILANG!! Sini duduk sama kak arga" panggil arga . Gilang pun datang menghampiri arga dan duduk di sebelahnya.
"Kamu udah minum obat belum? Kalo belum sini kakak bantu in mau ga?"
"Wah kebetulan aku juga belum minum obat boleh nih kak hehe makasih ya kak"
"Iya sama sama lain kali obatnya di minum tepat waktu yah jangan suka telat biar sembuh kamu juga cepat okey" ucap arga sambil mengelus rambut gilang pelan .
"SIAP KAK !!" Dan keduanya tertawa bersama. Namun setelah semua nya telah menyelesaikan kegiatan nya mereka kembali berkumpul di kamarnya rendra dan juga gilang kebetulan kamar mereka juga luas kan jadi enak buat di pakai rebahan sebentar.
Namun di sela sela mereka berkumpul itu tiba tiba gilang mulai berbicara "eh semuanya". Tentu mendengar itu mereka yg sedang asik berbicara langsung tiba tiba fokus ke arah gilang .
"Ada apa adek ku yg tercintah, honey , bunny swettie ku butuh apa biar kaka bantuin?" Mendengar kata manis dirga itu alex dan juga havis langsung gumoh.
"Engga kak dirga aku ga butuh apa apa aku cuman pengen ngomong sesuatu aja hehe"
"Emang gilang mau ngomong apa ?" Yohan bertanya dengan nada lembut kepada gilang.
"Tapi kalian janji jangan marah sama gilang ya , soalnya kalo ntar gilang ngomong yg ada kalian malah marah dan ga setuju sama omongan gilang"
"Engga kok,emang nya kamu mau ngomong apa?" Tanya jaedan meyakinkan gilang.
"G-gilang kepengen kita camping lagi sama sama kayak yg dulu kita lakuin, tapi kalo kalian ga setuju gapapa kok"
Tiba tiba arga mendekat ke arah gilang dan duduk tepat di samping gilang sekaligus merangkulnya.
" gilang gini yah , kamu kan masih sakit dan sebulan ini kamu harus menjalani pengobatan full nanti kalo tiba tiba kita camping trs kamu nya kambuh gimana kan kita khwatir, kita semua mau kok ikut camping cuman jangan sekarang dulu yah atau bulan depan deh setelah jadwal cuci darah kamu ga terlalu padet,cuman ga boleh lama lama ya cuman 1 sampai 3 hari doang trs kita pulang okey?"
"YEAYYY OKEY KAK ARGA makasih ya kak ,gilang janji selama 1 bulan ini gilang bakal jaga kesehatan gilang"
"Nah gitu dong".
Setelah lama sudah berbincang bincang akhirnya semua pun mulai pulang dan tak lupa pula untuk berterimakasih kepada keluarga rendra dan gilang , karena sudah mau menyambut mereka dengan ramah dan memperlakukan mereka dengan sangat baik.
"Kalo gitu kami semua pulang dulu ya tante ,om"
"Eh iya danil kalian semua hati hati di jalan yah kapan kapan main lagi kesini jangan malu malu ya" ucap mama nya rendra sambil tersenyum.
"Itu sih siap bgt tante , apalgi kalo ada makan makan begini just call me aja tante fatir pasti langsung cuss ngeng ke rumah tante hehe" mendengar perkataan fatir jaedan langsung menampol kepala nya "lo giliran makan aja kenceng nya minta ampun"
"Ya mang napa sie sirik amat lo"
"Hahaha kalian ini pada lucu semua yah " orang tua rendra dan juga gilang tertawa melihat sikap mereka yg selalu aneh.
"Ywdah kalo gitu permisi ya tante om "
"Iya hati hati yah "
"BYE BYE GUYS HATI HATI DI JALAN" teriak rendra dan gilang sambil melambaikan tangan ke mereka.
"IYAH BYE SEMUANYA"
Kayak nya author bakal jarang up dulu karena yah begitulah tugas sekolah masih ada tapi gapapa ntar kalo ada waktu luang kita langsung up okey?makanya vote komen sama follow juga dong biar author makin semangat untuk nge up nya
Kalo gitu bye bye semuanya🙏💎
KAMU SEDANG MEMBACA
PENDAKI GUNUNG
RandomSemenjak kejadian pada malam itu kebahagiaan ,canda tawa bahkan senyuman mereka berubah menjadi sebuah tangisan dan kesedihan Raka kita sekarang dimana" "Gue juga gatau kak dari tadi muter muter ga ketemu ... kak gue takut" raka langsung mengumpat...