PROLOG

172 29 27
                                    

Pagi hari di sekolah SMA ternama di Jakarta yang namanya High-School Garuda, ada siswi kelas XII yang baru saja datang ke sekolah yang di antar oleh supirnya dan ia keluar dari mobil dengan anggunnya ia berjalan masuk ke sekolah dan menelusuri koridor. Tak disangka, ia bertemu dengan salah satu siswa cowok yang menurutnya tampan dan kalem disana. 

"Aduh" ucap siswi yang tidak sengaja menabrak dada bidang cowok itu yang tinggi nya sekitar 185cm sembari mengusap kening nya. 

"Lo kalo jalan lihat lihat dong ah!" omel siswi itu yang sedang ditatap dengan mata sinis cowok itu.

Bukannya minta maaf malah ia jongkok kehadapan cewek itu dan mengusap keningnya yang tertabrak tadi, "Sakit, hm?" ucap si cowok

Sial! jantung gue rasanya mau turun ke perut Batin si cewek. 

"Oh iya, kenalin nama gue Reyga Govano Alaska. Panggil aja Rey" ucap Rey si cowok tadi sembari mengulurkan tangannya kedepan.

"N-nama gue Alleta Violette, biasa dipanggil Ale" balas Alletta sambil mengulurkan tangan untuk bersalaman setelah berkenalan.

"L-lo kelas berapa Rey?" tanya Ale yang gugup sekali karena habis diusap perlahan keningnya tadi dan ia masih nge-blush sampai sekarang.

"Gue kelas XII IPA 5, tuh kelasnya. Kalo lo?" jawab Rey sembari menunjukan jari telunjuk nya ke kelas atas paling tengah.

Anjir! sama dong, asik nih  Batin Ale

"K-kita sekelas berarti?" tanya Ale yang sebenernya tau jika Rey sekelas dengannya. 

"Oh ya? bagus dong" ucap Rey sembari mengelus puncak kepala nya dengan lembut. 

Shit! kali ini Ale mungkin benar benar suka kepada Rey dan ia akan menjadi secret-admirer mulai hari ini karena pelakuan Rey barusan terhadapnya.

Yah, mungkin kalian berpikir Ale orang yang ramah, baik hati, gampang baper dan lembut. Kalian salah. Ale adalah seorang cewek cantik yang susah sekali jatuh cinta atau suka kepada orang disekolahnya, tapi kali ini ia suka dengan seorang Rey yang hanya modal dengan mengusap kepala nya dan mengusap keningnya? Well, love-language Ale adalah physical-touch.

Tapi apakah Rey juga suka kepadanya?

ʚ ♡ ɞ 

YUHUUUU, gimanaa nih prolog nya? seru gaa? jangan lupa komen dan vote ya! Tunggu kisah Ale dan Rey di next chapter! See you Lovie ♡.



VIOLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang