Kamu itu adalah luka aku dan obatnya juga.
-Alleta Violette
Malam hari yang indah ditemani oleh bintang bintang di langit dan bulan yang bersinar cerah serta hembusan angin malam menerpa rambut Ale yang berada di balkon kamarnya sehingga rambut cantik-nya itu hampir saja terbang.
Ale sedang membaca buku novel kesayangan-nya yang berjudul KIMBERLY seraya duduk di kursi kesayangan-nya dan disebelah kursi terdapat meja kecil Ale dan ada rak buku berwarna pastel biru berisi buku novel kesukaan Ale. Hobi Ale adalah membaca novel dan nge-halu.
Ketika ia membaca novel itu, ada kalimat yang masuk ke hati Ale sampai ia baper dan memikirkan sesuatu.
Kata kata di buku novel itu seperti 'Senyum itu ibadah, kalo disenyumin kamu itu Alhamdulillah'
Ga kebayang dehh, Rey nanti kalo luluh ke gue terus dia bilang gitu awww Batin Ale sambil senyum senyum sendiri.
Ale mengambil ponsel nya untuk mengecek jam berapa sekarang. "Udah jam 9, masuk ah nanti digigit kunti hihhh serem" Sehabis ia mengecek jam di ponsel nya itu, Ale segera masuk ke kamar nya dan menutup pintu balkon kaca geser serta menutup gorden putih-nya juga.
"Hmmmmmm, kira kira Rey udah tidur belum ya?" tanya Ale kepada dirinya sendiri.
Ale mengecek apli*kasi pesan-nya dan menemukan bahwa Rey sedang online berarti ia belum pergi tidur.
"Aduh jadi over-thinking" ia over-thinking karena berpikir bahwa Rey diam diam sudah mempunyai pacar dan sekarang ia online buat pacarnya itu.
ʚ ♡ ɞ
Ale ternyata salah sangka kepada Rey. Ternyata, Rey sedang membalas pesan Darren yang menanyakan tugas.
Darren Devantara :
hei beibyhhh
Reyga Govano Alaska :
Anjirrr jijik gua
Mau apa lo? mau nanya tugas lagi?
Darren Devantara :
ahk, luwh tawu ajahh
Reyga Govano Alaska :
NGETIKNYA JANGAN GITU, BISA?! GA GUA KASI NIH
Darren Devantara :
iyeee iyeeeee
bagi contekan mtk donh
Reyga Govano Alaska :
Ck, tunggu
*Sent a photo*
*Sent a photo*
Darren Devantara :
widihhh, makasi brouuu
beibyh rey emang luvv
Reyga Govano Alaska :
LO MAU GUA TONJOK?!?! SERLOK ANJ
Darren Devantara :
WEEEE BERCANDAAA WKWKWKWKW
KABURRRRR
Sikap Darren memang seperti itu, kadang ia menjadi jamet hanya untuk membuat teman temannya tertawa.
Sehabis membalas pesan Darren, Rey langsung membuka halaman chat Ale dan ternyata ia sedang mengetik tapi tidak dikirim-kirim.
"Ga salah liat nih? Ni cewe ngetik apaan dah kok daritadi ga dikirim" bilang Rey lalu "hihhhh apa jangan jangan yang ngetik bukan Ale? tapi ada yang ngetik keyboard nya sendiri terus orang nya gaada disana?!?!?!?"
"Lah? kok gua malah mikirin dia lagi, biarin aja sihhh gua juga ga peduli sama tu cewe" ucap Rey lagi
"Tapi nanti kalo beneran gimana anjir, ahk jadi kepikiran kan" Rey bermonolog lalu "Chat aja kali ya bilang aja salkir nanti kalo dibales"
Lalu, Rey segera mengirim foto-nya sedang mirror selfie dan tidak lupa dengan caption 'mau bobo nih, temenin yuk?'
ʚ ♡ ɞ
Ale yang sedang berada dikamar nya segera ia mengecek ponsel ketika ada bunyi Ting yang menandakan ada pesan masuk. Mata ale melotot tak percaya ketika melihat siapa yang mengirim-nya pesan dan isinya.
"WOILAHH ANJIR CAKEP BANGET JODOH GUE, EMANG YA GUE TUH GA SALAH MILIH JODOH YAHAHAHAH" seru Ale
Reyga Govano Alaska :
*sent a photo* : mau bobo nih, temenin yuk?
Alleta Viollete :
MINIMAL KALO MAU KIRIM PAP ITU ABA ABA DULU YA, INI JANTUNG GUE GA AMAN. MAU TANGGUNG JAWAB?
Reyga Govano Alaska :
?
sorry, salkir
Seketika senyuman Ale memudar setelah ia baca pesan itu.
lalu ia mengetik di keyboard-nya- 'oh? salkir ya? mau kirim ke mana sebenernya? pacarnya? yah pantesan. ternyata gue salah berharap sama lo Rey.'
Ale bersalah sangka buruk kepada Rey. Ia segera menghapus text itu dan menaruh ponsel nya asal, lalu ia rebahan di kasurnya sambil memikirkan Gue salah ya berharap sama orang berlebihan? Apa gue mundur aja? harus SD atau gue yang SMP?
ʚ ♡ ɞ
Halooo Lovie <3 Gimana part 3 ini? seru gaaa?
btw, SD itu sadar diri kalo SMP itu salah menaruh perasaan yaa ahaha.
Jangan lupa follow, vote dan komen.
Suka ceritanya? yuk! langsung follow biar ga ketinggalan update VIOLA selanjutnya ^^
Kalo ada saran, bisa langsung dm ajaa yaaa
Nantikan kisah Ale dan Rey yang selanjutnya <3
See You, Lovie ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
VIOLA
Teen Fiction"LIAT AJA GUE BAKAL BIKIN LO SUKA BALIK SAMA GUE SEBELUM KITA LULUS!" ucap Alleta Violette yang kesal sekali dengan crush-nya itu karena ditolak berkali kali. "Coba aja kalo bisa, kalo lo menang gw bakal jadi cowok lo dan sebaliknya kalo lo kalah j...