VIOLA - 4

37 16 30
                                    


Aku punya 2 sifat, yang satu kalem kalo dirumah, yang manja dan caper kalo sama kamu. Oh, iya lupa, kan kita HTS.

-Alleta Violette


Hari ini, adalah hari sabtu jam 13.00 siang. Ale sudah berjanji kepada temannya, Zella, untuk mengerjakan tugas bersama. Ternyata, Zella ada kendala karena ia berlibur dengan orang tuanya di luar kota untuk seminggu. Ale yang sedang mengerjakan tugas matematika di meja belajar kamarnya. Meja belajar Ale tertata sangat rapi dan ada banyak alat tulis dan buku yang sangat lucu. Ada juga lampu belajar berbentuk My Melody, dan ada juga poster aesthetic dan rumus yang tertempel di-dinding.

"Kalo ada ramuan yang bisa bikin gue pinter, ya gue sih mau. Berapapun harganya gue bayar" ucap Ale sambil terkikik

Kemudian, Ale melanjutkan pekerjaannya. Tak lama, tiba tiba ada notif banyak sekali dari ponsel Ale.

Ting!

Ting! 

Ting!

"Eh? siapa yaa hmm" ucapnya. Lalu ia segera membuka ponsel nya dan merebahkan dirinya ke kasur empuk itu.

Unknown Number: 

WOII

BALES GUE

gausah sok seleb lo! 

-

Mata Ale seketika menyipit ketika ia membuka pesan itu. Ale tidak menyimpan nomor yang mengirimi nya pesan. Lalu Ale memberanikan diri untuk membalas pesan itu.

Unknown Number :

WOII

BALES GUE

gausah sok seleb lo!

Alleta Violette : 

halo, dengan siapa dan dimana? 

kalo tukang giveaway maaf nih ya, saya lagi gak ikutan apa apa

tapi kalo dipikir pikir nih ya, tukang giveaway ga mungkin ga sopan kayak gini. oOpsie


Unknown Number :

Berani berani nya lo ya ngatain gue tukang giveaway! 

Kenalin, gue Nara Arumie. Siswi di sekolah High-School Garuda kelas XII IPS 3 

Alleta Violette :

ohh kelas sebelah. mff tp gue ga nanya nama lo dan gue juga ga peduli dan gamau tau.

buru, ada apa? dapet nomor gue darimana?

Unknown Number : 

Ck! gausah sombong lo! gue dapet nomor lo dari temen lo sih

gue cuma mau nanya, lo suka sama cowo yang namanya Reyga Govano Alaska kan??

-

Nara Arumie, siswa baru di sekolah High-School Garuda kelas XII IPS 3 yang kelasnya bersebelahan dengan kelas Ale. Nara menilai dirinya yang paling cantik dan anggun karena ia adalah kakak kelas. Nara tidak suka kepada Ale semenjak ia tau bahwa Ale juga suka kepada Rey. Nara suka kepada Rey semenjak ia datang kesekolah ini.

VIOLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang