Nomin

898 52 0
                                    

Khusus Gay, yang ga suka skip aje:)

>>>

𝙳𝚒 𝚊𝚙𝚊𝚛𝚝𝚎𝚖𝚎𝚗 𝙹𝚊𝚎𝚖𝚒𝚗...

"𝙹𝚎𝚗𝚘, 𝚜𝚎𝚑𝚊𝚛𝚞𝚜𝚗𝚢𝚊 𝚒𝚗𝚒 𝚙𝚊𝚛𝚝 𝚜𝚙𝚎𝚜𝚒𝚊𝚕 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚍𝚒𝚝𝚞𝚕𝚒𝚜 𝚃𝚢𝚛𝚎𝚡 𝚐𝚊𝚔 𝚜𝚒𝚑? 𝚂𝚘𝚊𝚕𝚗𝚢𝚊 𝚍𝚒𝚊 𝚋𝚎𝚋𝚊𝚜 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚙𝚎𝚗𝚐𝚎𝚍𝚒𝚝𝚊𝚗 𝚌𝚎𝚍𝚊𝚕 𝚗𝚢𝚊 𝚜𝚒 𝚝𝚘𝚔𝚘𝚑 𝚞𝚝𝚊𝚖𝚊," 

𝙹𝚊𝚎𝚖𝚒𝚗 𝚝𝚊𝚖𝚙𝚊𝚔 𝚜𝚎𝚖𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝 45 𝚖𝚎𝚗𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚔𝚊𝚛𝚢𝚊 𝚃𝚢𝚛𝚎𝚡 𝚔𝚎𝚜𝚞𝚔𝚊𝚊𝚗𝚗𝚢𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚛𝚓𝚞𝚍𝚞𝚕 "𝙷𝚎𝚛 𝙼𝚊𝚕𝚎𝚜𝚞𝚋". 𝙰𝚠𝚊𝚕𝚗𝚢𝚊 𝚒𝚊 𝚋𝚒𝚗𝚐𝚞𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚊𝚌𝚊 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 𝚒𝚗𝚒. 𝚂𝚒 𝚝𝚘𝚔𝚘𝚑 𝚞𝚝𝚊𝚖𝚊 𝚌𝚘𝚠𝚘𝚔 𝚝𝚞𝚑 𝚜𝚒𝚊𝚙𝚊? 𝚃𝚘𝚔𝚘𝚑 𝚞𝚝𝚊𝚖𝚊 𝚌𝚎𝚠𝚎𝚔 𝚝𝚞𝚑 𝚜𝚒𝚊𝚙𝚊?

𝚂𝚎𝚍𝚊𝚗𝚐𝚔𝚊𝚗 𝙹𝚎𝚗𝚘 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚜𝚊𝚗𝚝𝚊𝚒 𝚍𝚊𝚗 𝚝𝚞𝚕𝚞𝚜 𝚑𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚖𝚎𝚖𝚙𝚎𝚛𝚑𝚊𝚝𝚒𝚔𝚊𝚗 𝙹𝚊𝚎𝚖𝚒𝚗 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚔𝚑𝚒𝚍𝚖𝚊𝚝. 𝙾𝚑 𝙳𝚎𝚠𝚊, 𝚊𝚗𝚍𝚊𝚒𝚔𝚊𝚝𝚊 𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚊𝚍𝚊 𝙹𝚊𝚎𝚖𝚒𝚗 𝚍𝚒 𝚍𝚞𝚗𝚒𝚊 𝚒𝚗𝚒, 𝚊𝚙𝚊𝚔𝚊𝚑 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚘𝚋𝚓𝚎𝚔 𝚙𝚊𝚗𝚍𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚔𝚎𝚜𝚞𝚔𝚊𝚊𝚗 𝙹𝚎𝚗𝚘? 𝙿𝚊𝚜𝚝𝚒 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚝𝚎𝚛𝚊𝚜𝚊 𝚑𝚊𝚖𝚙𝚊 𝚝𝚊𝚗𝚙𝚊 𝚔𝚎𝚕𝚒𝚗𝚌𝚒 𝚒𝚖𝚞𝚝𝚗𝚢𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚊𝚝𝚞 𝚒𝚗𝚒.

𝙹𝚊𝚎𝚖𝚒𝚗 𝚋𝚎𝚛𝚊𝚗𝚓𝚊𝚔 𝚋𝚎𝚛𝚍𝚒𝚛𝚒 𝚍𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚗𝚌𝚒𝚞𝚖 𝙹𝚎𝚗𝚘 𝚜𝚎𝚔𝚒𝚕𝚊𝚜. 𝚂𝚎𝚋𝚊𝚐𝚊𝚒 𝚋𝚎𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚙𝚎𝚛𝚙𝚒𝚜𝚊𝚑𝚊𝚗 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚒𝚊 𝚖𝚎𝚖𝚊𝚜𝚊𝚔.

"𝙹𝚎𝚗𝚘 𝙹𝚎𝚗𝚘 𝚢𝚊𝚊𝚊, 𝙹𝚎𝚗𝚘 𝙹𝚎𝚗𝚘 𝚢𝚊𝚊, 𝚜𝚊𝚛𝚊𝚗𝚐𝚑𝚊𝚎 𝚜𝚊𝚛𝚊𝚗𝚐𝚑𝚊𝚖𝚗𝚒𝚍𝚊... 𝙹𝚎𝚗𝚘 𝙹𝚎𝚗𝚘 𝚢𝚊𝚊, 𝙹𝚎𝚗𝚘 𝙹𝚎𝚗𝚘 𝚢𝚊𝚊, 𝚜𝚊𝚛𝚊𝚗𝚐𝚑𝚊𝚎 𝚜𝚊𝚛𝚊𝚗𝚐𝚑𝚊𝚖𝚗𝚒𝚍𝚊... "

𝙹𝚊𝚎𝚖𝚒𝚗 𝚖𝚎𝚖𝚊𝚜𝚊𝚔 𝚜𝚊𝚖𝚋𝚒𝚕 𝚋𝚎𝚛𝚍𝚎𝚗𝚍𝚊𝚗𝚐 𝚕𝚊𝚐𝚞 𝚋𝚞𝚊𝚝𝚊𝚗𝚗𝚢𝚊 𝚜𝚎𝚗𝚍𝚒𝚛𝚒 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚊𝚛𝚞 𝚕𝚎𝚠𝚊𝚝 𝚍𝚒 𝚋𝚎𝚗𝚊𝚔𝚗𝚢𝚊.

"𝙽𝚊,.. " 𝙿𝚊𝚗𝚐𝚐𝚒𝚕 𝙹𝚎𝚗𝚘 𝚕𝚎𝚖𝚋𝚞𝚝.

"𝙽𝚎𝚎, 𝙹𝚎𝚗𝚘 𝚐𝚞𝚔 𝚐𝚞𝚔?"

"𝙻𝚘𝚑, 𝚍𝚒𝚙𝚊𝚗𝚐𝚐𝚒𝚕 𝚖𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚗𝚐𝚊𝚝𝚊𝚒𝚗 𝚐𝚞𝚔 𝚐𝚞𝚔?" 𝙹𝚎𝚗𝚘 𝚖𝚎𝚗𝚍𝚎𝚔𝚊𝚝 𝚝𝚊𝚔 𝚃𝚎𝚛𝚒𝚖𝚊 𝚍𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚖𝚎𝚕𝚞𝚔 𝙹𝚊𝚎𝚖𝚒𝚗 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚋𝚎𝚕𝚊𝚔𝚊𝚗𝚐.

"𝙺𝚊𝚖𝚞 𝚔𝚊𝚗 𝚖𝚒𝚛𝚒𝚙 𝚜𝚊𝚖𝚘𝚢𝚎𝚍. 𝙶𝚞𝚔 𝚐𝚞𝚔! " 𝙺𝚊𝚝𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚜𝚊𝚖𝚋𝚒𝚕 𝚖𝚎𝚗𝚞𝚗𝚓𝚞𝚔𝚔𝚊𝚗 𝚠𝚊𝚓𝚊𝚑 𝚓𝚎𝚕𝚎𝚔. 𝙹𝚎𝚗𝚘 𝚑𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚒𝚕𝚊𝚝 𝚝𝚎𝚕𝚒𝚗𝚐𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚖𝚎𝚜𝚛𝚊, 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚞𝚊𝚝 𝙹𝚊𝚎𝚖𝚒𝚗 𝚜𝚎𝚔𝚎𝚝𝚒𝚔𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚎𝚐𝚊𝚗𝚐.

Her Malesub [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang