R.L | Romantic St.

5.1K 224 44
                                    

Visualisasi karakter mereka dalam cerita ini;

Kaleia Mawilka Jaurell x Yerisa Jikala Maheswari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kaleia Mawilka Jaurell
x
Yerisa Jikala Maheswari

. . .
9.9K Words

Melbourne, awal Agustus 2022

. .

Seorang wanita muda dengan rambut bergaya brunette yang dipangkas sebahu, terlihat sibuk dengan tumpukan berkas di hadapannya. Menjadi chief executive officer atau CEO di usia muda—27 tahun—jelas bukan hal yang mudah. Kaleia Mawilka Jaurell, gadis jelita yang menduduki jabatan tertinggi di Bloemst.co, salah satu Fashion Brand ternama asal Indonesia yang kini tersebar di beberapa mall di Australia, terlihat begitu fokus pada semua berkas yang harus segera ditanda-tangani.

Gadis yang sudah merampungkan gelar master ekonomi di Universitas Cambridge benar-benar memiliki kehidupan yang nyaris sempurna. Berasal dari keluarga Abrahar Hutama Jaurell, satu dari belasan konglomerat Sawit dan properti di Indonesia, membuat kehidupannya sekarang dan nanti pasti terjamin. Paras rupawan, ditunjang tubuhnya yang memiliki proporsi pas, jelas menyempurnakan penampilannya. Hal ini juga yang membuatnya diincar banyak pria yang setara dari segi latar belakang keluarga.

Dengan segala pesonanya itu pula, sudah puluhan pemuda kaya raya yang terjerat dan menyatakan cinta. Namun, semuanya tak pernah ia tanggapi. Sang CEO muda menjelma gadis berhati dingin serta abai pada semua kata cinta, dari puluhan pria yang mencoba merebut hatinya.

Wilka–begitu ia akrab disapa–memilih fokus dengan karirnya. Ia bahkan lebih memilih menuntaskan seluruh tanggung jawabnya, daripada meluangkan waktu keluar ruangan untuk sekadar makan siang. Saking fokusnya, ia sampai harus mencebik kesal sekarang, ketika perangkat telepon di meja kerjanya, menggaungkan bunyi panggilan masuk yang jelas merusak konsentrasinya.
Tangannya lantas bergerak, meraih telepon dengan cepat.

"Ya?" sahutnya singkat. Meskipun tak melihat nama si penelpon, Wilka tahu darimana dan siapa yang sekarang sedang berbicara dengannya.

"Bu Wilka.. Maafkan saya jika mengganggu waktu anda." Suara gadis di seberang telepon terdengar santun menyapa rungunya. "Tetapi Bu Alda ada di depan sekarang. Beliau ingin bertemu dengan anda."

Suara gadis yang merupakan sekretaris pribadinya, masih terdengar santun. Namun, Wilka justru balas dengan mengerang kesal.

"Katakan padanya, saya sedang meeting," ujarnya dingin. Hari ini, ia memang tak ingin ditemui oleh siapa pun. Apalagi harus bertemu dengan wanita muda bernama Aldara Bhasyir. Terdengar tarikan napas panjang yang dihela lawan bicaranya, usai mendengar jawabannya.

"Tetapi, Bu, beliau terus memaksa un– "
"Tolong, lakukan saja seperti biasanya," perintahnya, menyela ucapan sekretarisnya. Wilka tahu benar sosok sekretarisnya ini–Yerisa Jikala Maheswari– dapat menangani Alda yang terus saja bersikeras ingin menemuinya.

Restless Love  ( 𝘈𝘭𝘵𝘦𝘳𝘯𝘢𝘵𝘦 𝘜𝘯𝘪𝘷𝘦𝘳𝘴𝘦)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang