FILWU

121 23 7
                                    


Vivi berfikir keras dari semalam, karena saat kemarin sore Chika tidak datang ke tempat les

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Vivi berfikir keras dari semalam, karena saat kemarin sore Chika tidak datang ke tempat les. Bahkan handphone dan seluruh sosial medianya tidak aktif.

AADC ada apa dengan Chika?

Vivi khawatir terjadi sesuatu pada Chika.

"Chika ngga masuk?" tanya Farrel pada Dirga.

"Ngga, izin katanya."

"Tau darimana lu izin?" tanya Vivi yang tak sengaja mendengar percakapan keduanya.

"Bu Adira lah." Vivi pun hanya mengangguk-anggukan kepalanya. Mungkin Chika sedang ada acara keluarga, Vivi mencoba berpositif thinking.



•••


"Lu beneran ngga tau Chika kemane?" tanya Vivi pada Ashel.

Ashel menggeleng. "Ngga tau seriusan, gue aja nyariin nihh." Ashel memperlihatkan roomchat dirinya dengan Chika.

"Kenape yee die? khawatir gue. Kemarin ngomong mau les, tapi kaga dateng."

"Ada hal yang lebih penting dari les kali, acara keluarga gitu." ujar Zee.

"Nah bisa jadi tuh." ucap Olla menyetujui ucapan Zee.

"Inii gue bukan mau bikin lu overthinking atau gimana yaa, tapi biasanya kalau Chika ngilang gini, pasti lagi ada problem. Atau emang lagi ga pengen diganggu aja. Jadi, tunggu dia sampe muncul lagi aja." kata Ashel memberitahu. "Dia anaknya ga nekat kok kalau lagi ada masalah, jadi aman."

"Beneran kaga bakal aneh-aneh?" tamya Vivi.

"Gabakal, percaya deh sama gue." Vivi pun mengangguk mengiyakan, meski didalam hatinya ia masih khawatir setengah mati.




•••


Sepulang sekolah, Vivi tidak langsung pulang ia menyempatkan pergi ke rumah Chika terlebih dahulu untuk memastikan Chika baik-baik saja.

Sudah tiga kali Vivi mengetuk pintu tersebut, namun tidak ada tanda-tanda sedikitpun jika pintu tersebut akan terbuka.

"Buset ni orang kemana dah." katanya sambil menggaruk kepala belakang yang tak gatal.

"Cari siapa mba?" tanya orang yang tiba-tiba ada di belakang Vivi.

"Ehh anu bu, ini dirumahnya ada orang ngga ya?" tanya Vivi pada ibu-ibu tersebut.

fall in love w u [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang