Happy reading❤️
Team 2.
Mashiho, orang yang kali ini memimpin perjalanan team 2 menuju ke fakultas pertama yang akan mereka datangi.
Fakultas IT.
"Wah,ini baru pertama kalinya gue masuk ke fakultas IT" takjub yedam saat baru memasuki koridor fakultas.
Berbeda dengan fakultasnya,fakultas it terlihat jauh lebih fresh dan juga lebih modern dimana di sini terdapat lift yang akan mempermudah para mahasiswa dan dosen untuk pergi dari satu lantai ke lantai yang lainnya.
"Seriusan baru pertama kali kak?" Tanya jungwhan tidak percaya.
"Iya,serius!"
"Nggak heran sih,kan kak yedam anak gedung timur" celetuk doyoung yang berjalan di sebelah jungwhan.
"Lo juga anak gedung timur,kalo lo lupa!" Sarkas yedam.
"Gue malah nggak pernah ke gedung timur" cicit jungwhan pelan.
"Gedung timur nggak ada apa-apanya tau,ngebosenin!" Sahut yoshi.
"Kenapa gitu?"
"Ya,secara kan gedung timur itu gedung pertama yang ada dikampus ini beda sama gedung ini yang baru dibangun tahun kemarin jadi suasana nya lebih fresh gitu"
Sementara jungwhan hanya mengangguk paham atas penjelasan yoshi.
Gedung timur memang masih bernuansa klasik berbeda dengan gedung barat yang lebih modern. Di gedung timur mereka masih menggunakan tangga untuk pergi dari lantai satu ke lantai yang lainnya.
Kalo kata dosen disana sih,katanya gedung timur itu bakal jadi ciri khas kampus,makanya nggak banyak di renovasi biar nggak ngilangin kesan lama dari gedung itu sendiri.
Tiba-tiba mashiho berhenti,hal itu sontak membuat yang lainya juga ikut berhenti.
"Kenapa kak?' Tanya yedam.
"Kayaknya kita bakal lebih gampang deh buat cari informasi disini" jawab mashiho seraya menunjuk kedepan.
Mereka pun mengikuti arah tunjuk mashiho dan seketika senyum senang tercetak diwajah masing-masing.
Didepan sana,mahasiswa IT terlihat tengah melakukan general cleaning di area lorong. Hal itu jelas akan mempermudah misi team 2 untuk mencari informasi terkait hantu kesasar itu karena Mereka tidak perlu lagi bersusah payah memasuki setiap kelas hanya untuk bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
What Happen's?
Mystery / ThrillerSatu malam yang menjadi mimpi buruk bagi ketiga belas pemuda ini.