03

27 1 0
                                    

Happy reading❤️

.

Asahi mengetuk-ngetuk penanya di meja belajarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Asahi mengetuk-ngetuk penanya di meja belajarnya. Sendari tadi ia memikirkan bagaimana caranya ia dapat berkomunikasi dengan hantu itu.

Keluarga asahi memang diwarisi kelebihan itu secara turun menurun. Namun sejak kecil asahi tidak diijinkan untuk berkomunikasi dengan mahluk itu,apapun alasannya.

Orang tua asahi melarang asahi untuk berinteraksi dengan mahluk mahluk itu,bahkan mereka mengajarkan asahi untuk berpura-pura tak melihat keberadaan hantu hantu disekitarnya.

"Gimana caranya gue ngomong sama tu setan ya" pikirnya.

"Sa" panggil jaehyuk yang asik merebahkan dirinya di kasur sembari bermain dengan ponselnya.

"Hm" deham asahi.

"Sa"

Asahi berdecak malas. "Apaan?"

"Gue ngerasa ada yang aneh tau nggak sih"

Asahi sontak memutar kursinya untuk menghadap kearah jaehyuk. "Apa?"

Merasa jika asahi mulai tertarik dengan topik pembicaraanya,jaehyuk meletakkan ponselnya dan mengubah posisinya menjadi duduk berhadapan dengan asahi.

"Tapi sebelum itu gue mau nanya sama lo dulu"

Asahi menaikkan sebelah alisnya. "Nanya apa?"

"Berapa persen potensi hantu bisa melukai manusia? Soalnya gue liat-liat di film, hantu bisa bunuh manusia"

Asahi terdiam sejenak. "Mungkin 20% dari 100%"

Kini giliran jaehyuk yang diam,sembari memikirkan kemungkinan yang mungkin akan terjadi nantinya.

"Emang kenapa?" Tanya asahi.

Jaehyuk hanya menggeleng kecil. "Gapapa,gue cuman mau mastiin kalo lo nggak bakal kenapa-napa kalo komunikasi sama tu setan"

"Ck,gue kira kenapa. Terus apa yang lo bilang aneh?" Tanya asahi.

"Kalo emang permainan yang kemarin kita mainin itu gagal,sehausnya kan nggak bikin hantu dateng secara ritualnya aja gagal,tapi kenapa malah ada hantu yang tiba-tiba dateng gini,aneh nggak sih?"

"Gue juga mikir gitu awalnya" setuju asahi,sudah berkali-kali ia memikirkan ini sejak pertama kali asahi melihat sosok hantu itu di kamar mandi.

"Mungkin nggak sih ,ada hal lain yang bikin tu hantu dateng ke kita?"

"Maksud lo,hal lain?"

Jaehyuk mulai membenarkan posisi duduknya. "Gini ya,dari film horror yang sering gue tonton,hantu itu biasanya datengin manusia karna tiga alasan. Satu karna mau minta tolong,kedua biasanya manusia itu udah ngambil sesuatu dari hantu itu dan ketiga buat bales dendam sama orang yang udah bikin dia meninggal. Tapi menurut gue yang ketiga nggak mungkin karna hantu itu nggak nyakitin kita" jelas jaehyuk.

What Happen's?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang