🪄 AWI 2 ✨

2.8K 288 42
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sayang, ternyata aku keliru lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sayang, ternyata aku keliru lagi.

Setelah pulang aku dihadang di teras rumah. Istriku tak tidur, malahan menanyakan kenapa aku mengangkat telepon Chris sebelum pergi. Davikah bilang dia kecewa karena Chris marah kepadanya, dan semua ini gara-gara aku.

Aku pun mencoba muluruskan tapi dia menuduhku. Lalu kami cek-cok parah karena sama-sama tak terima. Aku sebagai suami merasa dia keliru, dan dia sebagai istri mengakui bahwa perselingkuhannya nyata. Aku pun syok akhirnya Davikah menyerah juga, seolah upayaku mencari ketenangan tadi tak berguna. Istriku bilang dia kecewa setelah tiga bulan pernikahan kami. Bukan karena sodokanku kurang bertenaga, tapi lebih kepada masalah rasa.

Davikah merasa menikah denganku tak seindah saat berpacaran. Padahal kami sudah bertahan dalam romansa 9 tahun-an. Davikah berpikir aku beda orang sehingga hilang ekspektasi. Dan katanya aku memalukan jika betul-betul berekspresi cinta. Dia tak pernah bilang, tapi punya borok di dalam dada. Puncaknya Davikah bercerita tentang tarianku di lorong RS ketika Chris dilahirkan.

Usut punya usut videonya cuma beberapa detik. Tapi ada orang yang merekam kejadiannya hingga menjadi bahan ledekan (setidaknya pada waktu itu). ketika aku kerja dia menerima banyak godaan serupa (yang konteksnya bercanda tapi sangat menyinggung hati), dan para sohib Davikah menjadikannya bahan obrolan dimana-mana. Di grup chat, saat menjenguk bayi, di kantor .... tapi Davikah tak bilang padaku, melainkan menyimpan malu punya suami sepertiku.

"OKE! KAU TIDAK SERANDOM ITU KETIKA KITA BERPACARAN, AKU MASIH BIASA, APO. TAPI KENAPA KAU TIDAK BISA MENAHAN DIRI?! ITU TEMPAT UMUM! BISA PAHAM TIDAK?! AKU PIKIR KAU MASIH BISA MEMBEDAKAN!"

Hal yang membuatku sungguh tak mengerti. Sebab ini sepele tapi Davikah menerimanya serius sekali. Aku pun seketika benci diriku sendiri. Dan aku minta maaf sudah menjadi suami yang aneh baginya. Aku berjanji akan berubah, dan kuajak dia pindah kalau rasa malunya terlampau parah.

"Mari pergi ke tempat lain, Sayangku. Mari kita bertiga di tempat orang samasekali tidak mengenal kita."

Namun, rupanya solusi itu tidak diterima Davikah. Mungkin video hanya menjadi alasan saja. Sebab nyatanya istriku hilang posisiku sudah terganti. Dia berharap hubungan kita cepat berakhir. Soal baby Chris, usut punya usut dia akan diterima Chris, asal bayi itu dinamai sama dengan pacar istriku. Jadi (katanya) merupakan bukti Davikah serius ingin lepas dari seorang Apo Nattawin.

𝐀𝐅𝐅𝐀𝐈𝐑 𝐖𝐈𝐓𝐇 𝐈𝐍𝐅𝐈𝐃𝐄𝐋𝐈𝐓𝐘 ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang