🪄 AWI 1 ✨

5.9K 344 80
                                    

•| Content Warning/Trigger Warning |•

BxB, straight to gay, broken relationship, cheater, totally fiction, unique seme, soft uke, hubungan tarik ulur, mature content (18+), legal age x legal age, consent love, don't like don't read, happy ending ofc.

••

"Pernahkah kau berpikir bahwa pernikahan faktanya rantai penjara?"

AFFAIR WITH INFIDELITY
by Kinnporche_STAND

AFFAIR WITH INFIDELITYby Kinnporche_STAND

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini merupakan kisah tentangku: Apo Nattawin Wattanagitiphat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini merupakan kisah tentangku: Apo Nattawin Wattanagitiphat. Seorang lelaki berusia 29, kelahiran Huahin, pekerjaan jaksa, memiliki satu istri, dan dua anak yang masih kecil.

Saat jenjang SMA, bayanganku soal pernikahan muncul ketika mulai jatuh cinta. Gadis cantik itu bernama Davikah, sangat memesona. Dan merupakan siswi pindahan dari kota sebelah. Davikah ini ramah, meski baru duduk di sebelahku. Perangainya lembut, tutur katanya baik. Dan tatapan matanya hangat hingga aku ingin memilikinya.

Sebagai lelaki, aku ingin bibir itu menyambutku dengan sebutan "Sayang" tiap pulang kerja, dan mata itu menatapku membara ketika bercinta. Karena itulah, kucoba untuk memahami apa maunya, dan aku jatuh bangun memperjuangkan profesi ini agar mengesankan dia. Dari segi gaji, menurutku ini cukup untuk mewujudkan resepsi besar ala impiannya. Kami menikah di ballroom hotel mewah dengan tema Disney Princess, sehingga aku seperti pangeran dan dirinya bak puteri raja.

Bagiku, ciuman kami di altar itu sangat menakjubkan, sebab akhirnya bisa kuekspresikan  keindahan cinta ini dengan cara sewajarnya. Sebagai lelaki aku merasa bangga pada diri sendiri, dan daguku naik saat menerima jabatan dari para tamu. Mereka yang terdiri dari keluarga, kerabat, teman kuliah, teman sekolah, sahabat dekat, dan lain sebagainya--semua memberikan selamat dengan amplop hadiah kepada kami. Dan kami pun menerima dengan suka cita.

Kupikir setelah itu aku bisa jadi kepala keluarga hebat. Sebab aku belajar parenting ketika Davikah hamil demi mempersiapkan menjadi Ayah. Setiap istriku muntah atau ngidam yang kurasa justru bahagia. Sebab bisa bisa kubayangkan anak pertama kami memanggilku "Daddy", tapi kehidupan pernikahan memang tak selalu mulus. Kami pernah debat karena masalah nama. Sebab aku ingin anak ini dipanggil "สิงห์" yang berarti Singa, tapi Davikah ngotot ingin memberinya nama "Chris" sebelum margaku.

𝐀𝐅𝐅𝐀𝐈𝐑 𝐖𝐈𝐓𝐇 𝐈𝐍𝐅𝐈𝐃𝐄𝐋𝐈𝐓𝐘 ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang