🔞 AWI 9 🔞

4.9K 296 66
                                    

Proses renovasi rumah Mile selesai bersamaan dengan WNTM end-season. Saat juaranya diumumkan, kulihat Mile dan Miss Kendall berdiri di jajaran terdepan pasukan juri. Barulah ada Bella Hadid dan lain-lain di belakang. Mereka memberikan penghargaan juara 3 besar sambil memeluk satu per satu peserta. Dan secara aneh kebahagiaan itu tertular padaku. Padahal aku tidak paham betul dunia mode, tapi entahlah, apa senyumku ini hanya karena Mile bebas? Dia tidak akan syuting lagi karena tugasnya selesai?

[Phi Mile: Aku akan pulang besok pagi :) ]

[Apo: Iya]

Tapi tak ada balasan setelah itu. Mungkin Mile fokus menyetir atau semacamnya, yang pasti dia offline dan tak bisa dihubungi. Aku pun fokus ke berkas-berkas sidang-ku. Lalu menemui saksi kasus untuk wawancara lagi. Siang pukul 1 akhirnya sesi 3 tugasku selesai. Lalu atasan memberikan keringanan untuk aku pulang cepat.


"Hmm, sebaiknya kucek dulu Bella hari ini," gumamku saat masuk mobil di parkiran. Ponsel pun kukeluarkan dari dalam saku, masuk beberapa notifikasi. Lalu kubaca satu per satu.

[Babysitter Bella 1: Tuan Natta, Nona ingin cone isi 3 rasa]

[Apo: Oke]

[Babysitter Bella 2: Tuan Natta, Nona tadi menumpahkan sirup di korden putih ruang tamu. Sudah Saya cuci tapi nodanya sulit hilang. Jadi, mau di-laundry atau bagaimana?]

[Apo: Laundry saja]

[Apo: Beli baru sekalian. Pasang langsung dengan model sama persis]

[Babysitter Bella 2: Baik]

[Apo: Taruhlah yang lawas ke meja kerjaku. Biar kuperiksa dulu masih layak atau tidak]

[Babysitter Bella 2: Siap]

Tiba-tiba ada chat beruntun lain.

[Phi Mile: Aku hampir sampai di tempatmu :) ]

[Phi Mile: Sibuk tidak? :) ]

[Phi Mile: Berkenan jika bapak-bapak mengajakmu kencan? :) ]

Seketika mataku melotot. "Cepat sekali sampai rumahnya," gumamku heran. Bukankah seharusnya Mile pulang dulu setelah durasi kerja yang panjang, terlepas ada atau tidaknya orang menyambut di rumah. Mile membuatku ingat pada diriku yang dulu. Dimana duniaku berputar pada Davikah, tapi si empunya justru tak peduli padaku.

Apa jika begini terus, aku akan sama dengan Davikah?

Jangan sampai Mile seperti itu.

[Apo: Kemana?]

[Phi Mile: Kemana pun :) ]

[Phi Mile: Belanja? :) ]

Aku mengepalkan tangan.

𝐀𝐅𝐅𝐀𝐈𝐑 𝐖𝐈𝐓𝐇 𝐈𝐍𝐅𝐈𝐃𝐄𝐋𝐈𝐓𝐘 ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang