"Kak karina gapapa kan? Maaf ya gara-gara aku kak karina jadi gini" Winter membantu karina membersihkan pakaian karina. Kini mereka sedang berada ditoilet.
"Gapapa, cuma ketumpahan kopi doang" Ucap karina. "Kapan keringnya sih?! bel masuk tinggal 15 menit lagi" Keluh karina
"Ini keringnya masih lama kak, pake baju aku aja ya"
"Jangan dong... Emang lu mau bugil disekolah?"
"Ya ga bugil juga kak, aku bisa ganti pake baju olahraga"
"Emang ada pelajarannya hari ini?"
"Udah gausah banyak omong, tunggu ya jangan kemana-mana" Winter langsung berlari keluar untuk mengambil baju olahraganya. Tidak menunggu lama winter datang dengan baju olahraga ditangannya.
"Cepet banget, lo lari apa teleport?"
"Ngesot kak" Karina terkekeh pelan.
Winter membuka kancing seragamnya didepan karina membuat karina melebarkan matanya. "Eh lu mau ngapain?" Tanya karina syok.
"Mau ganti bajulah, kan bajunya mau dipake kak karin"
"Ga didepan gue juga kali sono dikamar mandi, ga malu ada gue disini" Ucap karina
"Ngapain malu, kita sama-sama cewek gini. Lagian disini cuma ada kita berdua" Winter dengan santai membuka seragamnya didepan karina. Karina membuang muka kesembarang arah, entah mengapa ada yang aneh dengan dirinya saat melihat winter hanya menggunakan bra sport hitam yang memamerkan perutnya yang putih dan rata.
Astaga, gue mikir apasih - batin karina
"Kak karina aku manggil loh dari tadi!" Ucap winter membuat karina sadar dari lamunannya.
"Nih bajunya" Karina mengambil seragam putih winter dan memakainya didalam kamar mandi. Selagi menunggu karina mengganti baju, winter duduk di kursi tidak jauh dari toilet sambil makan nasi goreng yang dibeliin karina tadi.
Ceklek...
"Udah selesai?"
Karina mengangguk. "Nasi gorengnya udah dingin emang masih enak?" Tanya karina
"Enak kok, kak karina mau ke kelas?" Karina mengangguk.
"Aku anterin sampe depan kelas yuk" Winter menggenggam tangan karina. Karina sempat membeku, sebenarnya ia ingin menolak winter tapi tangannya ga bisa diajak kerja sama. Alhasil mereka berjalan sambil bergandengan tangan sampai depan kelas karina.
"Makasih ya win, besok gue balikin baju lo"
"Iya kak, yaudah aku ke kelas dulu ya, bye cantik" Ucap winter sambil mengedipkan matanya dan pergi.
"Ekhem ekhem dunia serasa milik berdua" Ucap lia
"Apasih lo" Karina berjalan ke kursinya.
"Serem ya karina doyannya berondong" Giselle menggoda karina.
"Cie... kiw kiw berondong" Minju menaik turunkan alisnya.
"Gue tabok lu ya"
"Lu suka kan sama winter? Ngaku lu"
"Ga! Najis gue suka sama winter"
"Halah najis najis, kalo jilat ludah sendiri gue yang ketawa paling kenceng sih" Ucap giselle
"Ga akan pernah!" Karina menelungkupkan kepalanya diatas meja.
Sementara itu dikelas winter...
"Kenapa kamu pakai baju olahraga di jam pelajaran saya?" Tanya pak Jackson pada winter.
"Baju saya kotor pak gara-gara ketumpahan es ryujin"
KAMU SEDANG MEMBACA
kakak osis (winrina)
Short Storykisah perjuangan winter untuk mendapatkan hati ketua OSIS. apakah perjuangan winter membuahkan hasil? #winrina #gxg