Tak terasa hari terakhir mos sudah tiba dan peserta mos akan resmi menjadi murid baru di SMA KWANGYA.
"Selamat pagi semuanya.
Pertama-tama, mari sama-sama kita mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa sebab atas izin dan kesempatan yang telah diberikan-Nya, hari ini kita dapat berkumpul pada acara penutupan MOS SMA KWANGYA dalam keadaan sehat wal afiat tak kurang satu apapun.Yang terhormat, Bapak Soleman, M.Pd selaku kepala sekolah di SMA KWANGYA
Yang kami hormati, seluruh dewan guru di SMA KWANGYA
Segenap jajaran OSIS SMA KWANGYA yang kami hormati
Serta tidak lupa para peserta MOS yang kami banggakan.Pada hari ini, izinkanlah saya selaku pembawa acara untuk membacakan susunan acara penutupan MOS pada hari ini"
"Bapak, Ibu guru serta teman-teman yang berbahagia
Mari kita masuki sambutan terakhir yang akan dilakukan oleh Pak Kepala Sekolah SMA KWANGYA" Ucap MC
Saat semua peserta mos mendengarkan kepala sekolah ryujin dan winter malah asik ngobrol di belakang.
"Lama banget sih, bolos aja yuk ke UKS" Ucap ryujin
"Murid baru masa bolos" Ucap winter
"Panas anjir"
"Lebay lu"
"Sstt... perhatikan Kepala sekolah jangan mengobrol" Ucap lia
"Eh kak lia cantik banget deh hari ini" Ucap ryujin
"Perhatikan atau kalian saya hukum" Ucap lia tegas
"Serem amat dah" Gumam ryujin
"Acara selanjutnya yakni sambutan dari Ketua OSIS SMA KWANGYA sekaligus laporan pertanggungjawaban panitia dari ketua pelaksana MOS tahun 2022.
Kepada yang bertugas, saya persilakan""Selamat pagi semua,
Yth. Bapak kepala sekolah SMA KWANGYA, bapak/ibu dewan guru SMA KWANGYADan tak lupa kepada siswa/siswi baru, sekarang telah resmi menjadi warga SMA KWANGYA tahun ajaran 2022/2023 yang saya banggakan.
Tak terasa sudah terlaksananya tiga hari kegiatan MOS atau masa pengenalan lingkungan sekolah, rasanya senang sekali bisa bertatap muka langsung melihat wajah-wajah yang penuh semangat ini.
Perkenalkan saya kang Jimin selaku Ketua Osis SMA KWANGYA akan memberi tahu bahwa pada hari ini kegiatan MOS tahun pelajaran 2022/2023 secara resmi dinyatakan selesai dan diakhiri.
Saya mewakili seluruh panitia mengucapkan selamat datang kepada siswa/i baru, selamat bergabung di keluarga baru. Semoga nantinya merasa nyaman dalam belajar sehingga mendapatkan hasil yang baik.
Acara MOS ini berjalan dengan lancar, semoga apa yang kalian dapat dari tiga hari mengikuti rangkaian acara MOS ini betul betul bermakna dan berguna dalam bekal Siswa/i masuk dijenjang pendidikan SMA KWANGYA.
Demikianlah sambutan dari saya, atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terimakasih dan apabila ada kata-kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,saya ucapkan selamat sekali lagi untuk kalian semua"ucap karina panjang lebar lalu berjalan menuruni panggung.
𝘚𝘬𝘪𝘱
"Bapak, Ibu, serta teman-teman yang berbahagia, saya selaku perwakilan dari seluruh jajaran panitia serta ketua pelaksana mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dan semoga adik-adik peserta didik baru di SMA KWANGYA dapat mengikuti kegiatan belajar mengajar dengan baik di sini.
Apabila selama penyelenggaraan acara ini masih terdapat banyak kekurangan atau hal-hal yang kurang berkenan, saya mewakili para panitia yang bertugus memohonkan maaf sebesar-besarnya. Terimakasih, selamat siang"
KAMU SEDANG MEMBACA
kakak osis (winrina)
Short Storykisah perjuangan winter untuk mendapatkan hati ketua OSIS. apakah perjuangan winter membuahkan hasil? #winrina #gxg