21

2.2K 179 21
                                    

"Rin itu ada apa rame-rame dilapangan?" Karina mengerutkan keningnya.

"Gue gatau, kan daritadi gue sama lo" Ucap karina

"Liat yuk" Minju langsung menarik karina ke lapangan.

"Ngapain sih ju!"

"Udah ikut aja, kepo gue" Karina hanya pasrah ditarik oleh minju.

"Yujin" Panggil minju

Yujin menoleh. "Kenapa kak?"

"Itu ada apa rame-rame?" Tanya minju

"Aku juga gatau kak" Jawab yujin

"Lah itu kan winter, dia ngapain anjir" Bingung ningning

Winter berlutut dihadapan veron dan meraih tangannya.

"Kak, gue minta maaf atas kejadian kemaren, sebenernya gue udah lama suka sama lo" Ucapan winter membuat mereka semua yang dilapangan heboh.

"Jadi selama ini winter suka sama veron?!"

"Tapi winter sama veron juga cocok sih"

"Gile mereka bakalan jadi couple tergemes sih disekolah ini"

"Loh? Mereka kan sama sama cewek"

"Emang napa? Sirik aje lo"

"Karina nya di kemanain nih win?"

Kira-kira begitu ucapan dari para murid.

"Will you be my girlfriend?"

"Terima..."

"Terima aja kak"

"Ayo terima!"

Semuanya berteriak 'terima' kecuali ryujin, yujin, ningning, minju, dan karina yang hanya menatap kericuhan ditengah lapangan.

"Yes I will" Jawab veron dan langsung memeluk winter.

Karina yang mendengar itu entah mengapa hatinya sakit seperti tertusuk panah asmara tante lala, canda✌🏻.

Dapat dilihat dengan jelas oleh karina, winter membalas pelukan veron.

"Itu bukannya winter yang naksir sama lo ya rin?" Minju bertanya namun karina tak menjawab dan langsung pergi begitu saja.

"Rin lo mau kemana?" Minju berlari menyusul karina.

~

Murid disana berteriak menggoda mereka, winter terus memaksakan senyumnya. Demi apapun dia ingin sekali menyumpal mulut mereka dengan kaos kaki ryujin.

"Aneh banget, kemaren kan si veron udah setuju buat rahasiain hubungannya sama winter" Ucap ningning

"Kayaknya ada yang ga beres deh, winter harus jelasin semuanya" Ryujin dan ningning mengangguk setuju atas ucapan yujin.

"Samperin aja yok"

Mereka berjalan mendekati winter dan veron.

"Winter kita mau ngomong sama lo" Ucap ryujin sambil menarik tangan winter.

"Heh mau kemana, ngomong disini aja emang ga bisa" Veron menarik tangan winter yang satunya.

"Ga bisa, lepasin tangan winter" Geram ryujin

"Gue pacar winter jadi gue berhak ngelarang winter ikut kalian" Ucapnya

"Tahan gue jin, jangan sampe nih anak gue jadiin bubur" Ucap ningning sambil menaikan lengan bajunya.

kakak osis (winrina) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang