07

1.9K 158 6
                                    

Di pagi yang cerah, winter dan kedua orang tuanya sedang menikmati sarapan pagi bersama.

"Winter" Panggil papah taeyeon

"Hm?"

"Papah sama mamah ada acara keluarga di luar kota, kamu gapapa kan dirumah?" Jelas taeyeon

"Gapapa kok, aku bisa jaga diri dirumah" Ucap winter membuat taeyeon bernafas lega.

"Maaf ya sayang bukannya kita ga mau ngajak kamu, tapi kamu harus sekolah" Ucap Tiffany

"Iya mah, aku ngerti kok"

"Tapi tenang aja, kamu ga bakal sendirian kok dirumah" Ucap Tiffany membuat winter bingung.

"Sepupu kamu bakal nginep disini, tante kamu nitipin anaknya disini"

"Oh, bagus deh aku jadi ga kesepian dirumah" Winter melanjutkan makan nya.

"Pokoknya kamu jagain sepupumu yang bener, jangan nongkrong aja kerjaan kamu" Taeyeon memperingati winter.

"Iya papah"

𝙎𝙚𝙠𝙤𝙡𝙖𝙝

Setelah sampai sekolah winter berjalan menuju kelas karina. Dia hanya ingin memberikan boneka yang kemarin. Saat di depan pintu kelas karina winter bertemu dengan giselle.

"Winter ngapain di pintu? sini masuk" Ucap Giselle, lalu winter menghampiri karina yang sedang asik membaca buku.

"Good morning kak karin" Sapa winter dengan senyum hangatnya.

Karina melirik winter sekilas lalu menghela nafasnya. "Sekarang apa lagi?" Tanya karina malas.

Winter tidak menjawab pertanyaan karina, ia menyodorkan boneka tersebut kepada karina.

"Buat kakak" Ucap winter. "Untuk kali ini please jangan ditolak ya" Sambungnya.

Karina mengambil boneka tersebut membuat winter menganga tak percaya.

"Mingkem win... " Sahut Giselle

"E-em... Aku ke kelas dulu ya kak, semangat belajar nya" Ucap winter malu malu.

..

𝘉𝘙𝘈𝘒𝘒

"Anjing goblok kaget gue asu" Latah ryujin

Winter mendobrak pintu membuat satu kelas terkejut.

"Sorry guys"

"Eh nyet lu harus denger berita bahagia dari gue" Ucap winter

"Apaan tuh?"

"Boneka yang gua kasih diterima sama kak karina" Ucap winter sambil lompat lompat kesenengan.

"Buset congrats bro" Ucap yujin dan ryujin

"Bagus lah ada peningkatan" Ucap ningning

"Btw liat tugas mtk yang kemaren dong" Ucap ryujin

"Karena gue lagi bahagia, nih gue kasih liat" Winter melempar bukunya ke arah ryujin, dengan sigap ryujin menangkap buku tersebut.

..

Kelas winter sedang jamkos, kini mereka bingung mau ngapain.

"Bolos aja lah ke kantin" Saran ryujin

"Ide bagus" Ucap winter dan yujin bersamaan

"Gue ga ikut ikutan ya. kalo mau bolos, bolos aja sono" Ucap ningning

"Ningning mah ga asik, yaudah lah bertiga aja" Ajak ryujin

kakak osis (winrina) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang