Chapter 1: rahasia
DISCLAIMER: MASHASHI KISHIMOTO
WARNING: LEMON NTR MILF
ANAK KECIL GAK BOLEH BACA.
Di meja makan keluarga Namikaze, sudah tersaji hidangan dengan berbagai jenis yang pastinya sangat menggugah selera. hanya saja, hidangan itu hanya di biarkan begitu saja oleh dua orang yang duduk di kursi. Mereka adalah Naruto dan Minato. kedua orang itu sebenarnya tengah menunggu seseorang.
"Kenapa Kushina masih belum pulang ya, coba kau terfon Ibumu itu, apa mungkin dia lembur lagi?." Ujar Minato pada Naruto. Jika di pikir lagi belekangan ini Kushinda memang sering lembur, katanya ada banyak pesanan di butik milik Kushina jadi istri nya itu terpakasa harus lembur agar pesanan bisa terpenuhi tepat waktu.
"Baiklah tou-san." Jawab Naruto. Dia mengambil HP dari saku celananya dan mulai menelfon Ibu nya.
"Halo Naruto, ada apa?." Ujar Kushina di seberang telfon.
"Kenapa Kaa-san belum pulang?, apa Kaa-san mau lembur lagi?."
"Ah!.. Maaf, Kaa-san lupa memberi tahu mu. Iya hari ini Kaa-san akan lembur lagi."
"Padahal aku dan Tou-san sedang menunggu Kaa-san untuk makan malam."
"Hehe... Maaf ya, kalian makan saja berdua, Kaa-san tidak bisa pulang cepat karena saat ini Kaa-san punya banyak pesanan baju yang harus segera di selesaikan."
"Iya... Kira-kira Kaa-san pulang jam berapa?."
"Em?... Mungkin jam sebelas."
"Baiklah kalau begitu, Kaa-san hati-hati saat pulang nanti."
"Oke... Tenang saja Naruto Kaa-san akan pulang dengan selamat hehe..."
"Ya sudah kalau begitu, Kaa-san jangan lupa makan."
" Iya tenang saja Ini juga kaa-san lagi makan."
"Baguslah kalau begitu aku akan tutup telfon nya."
"Haik..."
Setelah memutus panggilan dengan Ibu Nya, Naruto memasukan kembali HP nya ke saku celana. Dia melihan Ayah nya lalu berujar.
"Kaa-san lembur lagi, katanya Kaa-san akan pulang sekitan jam sebelas."
"Hah... Harusnya dia memberi kabar dulu. Ya sudah, kita mulai saja makan nya." Jawab Minato. Dan setelah itu Mereka berdua mulai menikmati makanan di meja dengan diam.
.
.
.
.
.
Namikaze Kushina!, wanita cantik itu meletakan HP nya setelah Naruto memutus sambungan telfon. Dia ternyum lalu menatap dua lalaki yang duduk di depannya.
"Kita lanjutkan." Ujar nya.
Kushina kembali melakukan apa yang tadi dia lakukan sebelum Naruto menelfon, yaitu memberi blowjop dan handjop pada dua lelaki yang duduk di sisi ranjang hotel. Kepala nya mulai naik turun dengan penis besar di dalam mulut nya.
"Heh!.. Kau semakin lancar berbohong Kushina." Ujar lelaki yang penisnya tengah di kulum Kushina.
"Heheh... Kau benar Sasuke, sekarang Kushina sudah semakin pintar membohongi Minato dan naruto, hahaha..." Sahut lelaki yang duduk di samping Sasuke. Dia adalah Kiba yang tidak lain adalah teman dari Sasuke.
"Puaahhh... Mau bagaimana lagi, Aku harus pintar-pintar berbohong kalau tidak ingin ketahuan." Ujar Kushina setelah melepas penis Sasuke dari dalam mulut nya. Kalai ini dia menggunakan kedua tangan nya untuk memberi servis pada kedua penis besar di depan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto Lemon O
FanfictionCuma ngopi dari sang author karasu69 Disklaimer: bukan punya saya! Warning: banyak typo dan kesalahan lain nya. Milk, yuri, harem, ntr, dll. Gak suka gak usah baca. Anak kecil di larang masuk.