Chapter 7
Disklaimer: kalian semua pasti udah tau.
Warning: typo dll.
Lemon NTR yang jelas anak di bawah umur harap menjauh.
Di dalam apartemen sakura, tepat nya di dalam kamar. Terlihat dua orang wanita tengah duduk di atas ranjang sambil menatap ke arah layar hp. Mereka adalah sakura dan ino, dua sahabat itu tengah menonton sebuah rekaman yang menampilkan adegan panas seorang lelaki yang tengah menggagahi tiga orang wanita.
Bagi ino dia sudah sering melihat adegan seperti ini dari situs dewasa. Dan itu hanya membuat ino sedikit terangsang. Lalu kenapa saat melihat rekaman yang di tunjukan sakura, ino merasa sangat terangsang.? Itu karna rekaman yang dia tonton adalah adegan panas sahabat nya sendiri. Lebih tepat nya ino tengah menonton adegan panas yang pemeranya adalah. Naruto, Sakura, Mikoto, dan kushina.
Wajah ino bersemu saat melihat naruto yang terus menggenjot sakura. Sangat terlihat jelas bahwa sahabat pink nya begitu menikmati setiap kali penis besar naruto terus menerobos vagina nya.
"hehehe,.. bagaimana ino, hebat kan?" ujar sakura pada ino yang terus fokus pada layar hp nya.
Sakura tidak meresa malu menunjukan rekaman diri nya yang tengah di gagahi naruto. Dia sengaja menunjukan rekaman ini agar ino juga menjadi salah satu harem naruto karna sakura tau sahabat nya ini juga cukup tertarik pada lelaki pirang itu. Bahkan ino sendiri yang bercerita pada nya jika dia memiliki hasrat pada naruto.
"Emm,,," angguk ino sebagai jawaban. Dia masih fokus pada layar hp. Kali ini ino melihat naruto yang sedang menggenjot seorang wanita berambut merah dari belakang yang tidak lain adalah kushina.
"naruto sangat hebat sampai mampu melayani tiga wanita sekaligus."
"tentu saja ino. Bahkan kami ber empat masih kualahan melayani permainanya."
"ber empat?" ujar ino dengan tanda tanya di kepala nya.
"H'em. Selain aku mikoto dan kushina, juga ada hinata meski dia baru beberapa hari bergabung. Sebenar nya sih masih banyak lagi tapi hanya kami ber empat yang sering main bersama, hehehe."
Ino cukup terkejut mendengar nama hinata, bukan hanya ibu sasuke, tapi kekasih nya pun bermain belakang dengan naruto. Wow sekali si pirang ini.
"Jadi apa kau mau bergabung ke dalam harem naruto? Aku jamin kau akan puas oleh permainan nya."
Oke. Ino akui dia cukup tertarik dengan si pirang ini. Meskipun dia belum pernah melakukan hubungan intim, tapi setelah melihat rekaman dari hp sakura dia jadi penasaran dengan kehebatan naruto di atas ranjang.
"Tapi bagaimana dengan kiba? Bisa gawat kalau dia tau."
"tenang saja kekasihmu itu tidak akan tau. Kami saling menjaga rahasia jadi kau tidak perlu kawatir."
Masih ada sedikit keraguan di benak ino. Dia kawatir jika kekasih nya tau. Tapi saat pandangan nya kembali fokus pada layar hp sakura yang kini tengah memutar adegan panas antara naruto dan mikoto, ino jadi semakin penasaran ingin merasakan kehebatan naruto di atas ranjang. Apalagi saat dia melihat Kushina dan sakura yang berbaring lelah dengan wajah puas di dalam layar, di tambah desahan mikoto yang terdengar erotis setiap kali naruto menghujam vagina nya.
.
.
.
.
" mau kemana kaa-san?"
Sasuke bertanya pada ibu nya saat melihat sang ibu tempak rapi dengan dress hitam selutut. dia sedang menonton tv di ruang tamu, tapi saat melihat ibu nya turun dengan pakaian rapi membuat sasuke penasaran, kemana ibu nya akan pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto Lemon O
FanficCuma ngopi dari sang author karasu69 Disklaimer: bukan punya saya! Warning: banyak typo dan kesalahan lain nya. Milk, yuri, harem, ntr, dll. Gak suka gak usah baca. Anak kecil di larang masuk.