Chapter 8
Disklaimer: masashi Kishimoto
Warnig: banyak typo dll.. lemon anak kecil jauh jauh.
Niat baca dosa tanggung sendiri.
Seperti yang di rencanakan bersama sakura di atap sekolah, malam ini Ino akan menginap di apartemen Sakura.
Waktu menujukan pukul setengah tujuh malam saat Ino ingin berangkat ke apartemen sahabat nya. Tentu nya Setelah meminta ijin dari ayah nya terlebih dahulu.
Tapi saat membuka pintu rumah nya untuk keluar, Ino melihat kekasih nya Kiba yang ingin mengetuk pintu.
"Ehh... Ino, kau tau saja aku akan datang sampai kau langsung membukakan pintu sebelum aku mengetuk."
"Emm... Y-yah... Begitulah.. hehe..."
Dalam hati Ino mengutuk kekasih yang datang di waktu yang tidak tepat, lagipula kenapa kekasih nya tidak memberi kabar terlebih dahulu. Jika begini hancur sudah rencana nya.
"Em.. kenapa tidak bilang dulu kalo mau kesini, Kiba-kun"
"hehehe... Anggap saja kejutan." ujar kiba cengengesan." Aku ingin mengajakmu jalan jalan sebenar nya."
"Jalan jalan? Em.. bagamana yah... Sebenar nya aku sudah punya janji dengan sakura, aku di minta menemani nya di apartemen malam ini. Kau tau kan dia tinggal sendiri."
Ada sedikit perasaan bersalah saat melihat raut kecewa dari kekasih nya, tapi sudahlah semua sudah di rencanakan jadi jalani saja.
"Maaf yah Kiba-kun. Aku tidak bisa kalo sekarang." ujar ino di sertai senyum bersalah.
"Tidak apa, salahku juga karna mengajakmu dengan mendadak." Jawap Kiba mengerti. "kalo begitu aku akan mengantarmu."
Seperti nya tidak apa-apa jika Kiba mengantar sampai depan gedung apartemen Sakura. Kekasih nya pasti tidak akan curiga. Kera-kira itulah isi fikiran ino saat ini.
"Emm... Baiklah kalo begitu. Kita berangkat sekarang saja, kasian sakura jika terlalu lama menunggu."
Tidak tahukan kau kiba, kau sedang mengantar kekasihmu pada pria lain.
.
"kau mau kemana naruto?"
Itu adalah pertanyaan kushina saat melihat naruto turun dari lantai atas sambil memutar-mutar kunci mobil di jari nya.
"Ke apartemen sakura, aku akan menginap di sana malam ini." Jawap naruto sambil menghampiri kushina yang tengah dudu di ruang tamu.
"menginap? Di apartemen sakura? Kau berniat meniduri wanita itu sampai pagi yah..?"
"Hehehe... Malam ini Ino juga menginap di sana, dan aku di minta kesana."
" jangan bilang kau akan membuat Ino menjadi salah satu wanitamu. astaga naruto, kau sudah punya banyak wanita untuk menghangatkan ranjang mu, dan kau masih mau menambah wanita lagi."
Yah sebenar nya Kushina tidak masalah dengan berapa banyak wanita yang tidur dengan naruto, asal diri nya masih bisa di puaskan itu tidak menjadi masalah bagi nya.
" Yah.. mau bagaimana lagi, Sakura bilang Ino tertarik denganku jadi sayang kan kalo di sia-siakan, hehe..."
"Dasar kau ini." Ujar Kushina tersenyum.
"Sebelum pergi bisa kau hangatkan tubuhku? Mumpung minato hari ini pulang telat."
Senyuman Kushina berubah menjadi senyum menggoda sambil menatap naruto yang masih berdiri di samping sofa panjang yang diri nya duduki. Lalu dengan gerakan sensual, kushina melepas satu per satu kancing baju yang diri nya kenakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto Lemon O
FanficCuma ngopi dari sang author karasu69 Disklaimer: bukan punya saya! Warning: banyak typo dan kesalahan lain nya. Milk, yuri, harem, ntr, dll. Gak suka gak usah baca. Anak kecil di larang masuk.