MAFIA 01 - 02

3.1K 27 2
                                    

Chapter 1: mafia

DISCLAIMER: MASHASHI KISHIMOTO

WARNING: TYPO DLL

LEMON, NTR, MILF.

PERINGATAN KERAS UNTUK ANAK DI BAWAH UMUR DAN FANS SASUKE.

JA-NGAN-BA-CA!.

.

.

.

.

.

Uchiha Sasuke, seorang polisi yang bisa di bilang cukup sukses menjalani profesi nya. Banyak kasus yang sudah dia seleseikan dan membuat dirinya naik pangkat beberapa kali. Tapi dari semua kasus yang sudah dia tangani, ada satu kasus yang menyita banyak perhatian media. Kasus itu adalah berhasil nya Sasuke menggagalkan penyelundupan barang terlarang berupa narkoba sebanyak satu kontener. Jumlah yang tidak sedikit sampai-sampai Sasuke di beri penghargaan oleh atasan nya.

Semua berawal dari Sasuke yang berhasil memata-matai sebuah dermaga yang memang sudah di curigai menjadi tempat penyelundupan barang haram. Berbekal informasi itu, Sasuke dan anak buah nya melakukan penggrebekan. Meski berhasil menggagalkan penyelundupan itu, tapi ada satu hal yang membuat Sasuke merasa pekerjaannya belum tuntas, yaitu tidak tertangkap nya pemilik dari narkoba itu. Orang-orang yang berhasil di tangkap hanya mengatakan bahwa mereka di bayar oleh pemilik dari barang haram itu yang mengaku bernama Rubah pirang, dan saat di tanya seperti apa wajah dari orang itu, mereka bilang tidak tau sebab mereka tidak bernah bertemu atau bertatap muka dengan bos mereka. Perintah hanya di berikan lewat pesan jadi meski bersetatus anak buah, mereka tidak tau siapa sebenar nya bos mereka.

Hal itulah yang membuat Sasuke menemui jalan buntu untuk menemukan dalang atau pemilik dari Narkoba itu. Meski begitu Sasuke tetap mendapatkan benghargaan dari atasan nya dan tetap menjadi polisi yang hebat di mata masyarakat.

Tapi tunggu dulu. Kenapa polisi hebat itu sekarang tengang duduk di sebuah kursi dengan kaki dan tangan terikat?.

Pertama kali Sasuke membuka mata yang dia rasakan adalah pusing di kepala. Saat dia memcoba untuk menggerakan tangan nya dia Melihat bahwa tangan nya terikat pada kursi. Tidak hanya tangan nya, kedua kaki nya juga di ikat pada kaki kursi sehingga dia tidak bisa menggerakan tubuh nya. Dia bingung dan mencoba mengingat kenapa dirinya bisa dalam keadaan seperti ini.

Kalau tidak salah, terakhir yang Sasuke ingat adalah dia pergi ke sebuah klub untuk merayakan keberhasilan nya menggagalkan penyelundupan narkoba bersama teman se profesi nya yang bernama Mei Terumi. Di sana Sasuke tidak minum terlalu banyak karena dia tidak suka mabuk. Hanya saja meski dia hanya minum sedikit, tapi dia merasa pusing dan pandangan nya mulai gelap, setelah itu dia tidak ingat dia tidak ingat apapun lagi. Tapi sekarang saat dia membuka mata, dirinya malah terikat di sebuah kursi di dalam ruangan aneh. Aneh karena ruangan itu hanya ada satu meja dan sebuah tirai yang menutupi sebagian ruangan membuat Sasuke tidak bisa melihat apa yang ada di balik tirai itu.

"Sialan! Apa yang sebenar nya terjadi?." Ujar Sasuke sambil mencoba melepaskan diri. Hanya saja seberapa keras dirinya mencoba, tali yang mengikat tangan dan kaki nya tidak mau lepas.

CEKLEK!.

suara pintu di buka membuat Sasuke menghentikan aksi nya, dia melihat ke arah pintu di samping kanan dan melihat orang yang baru saja membuka pintu berjalan masuk dengan senyum lebar.

"Oh! Kau sudah bangun?." Ujar orang itu sambil berjalan mendekat dan berdiri di depan Sasuke.

"Siapa kau?, Dimana ini?, dan kenapa aku di ikat?."

"Ssstttt... Tanya satu-satu, kau membuat kepalaku pusing." Jawap orang itu.

"Pertama perkenalkan, aku Uzumaki Naruto."

Naruto Lemon OTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang