Harem Bab 03

2.5K 20 0
                                    

Chapter 3

Disclaimer: bukan punya saya

Warning: typo dll...
NTR lemon

Saat ini di dalam kediaman namikaze terlihat seorang wanita seksi berambut merah yang sedang memasak ,dia mengenakan rok selutut warna biru dan kaos orange. Uzumaki kushina nama wanita itu dia memasak sambil bersenandung , Sepertinya hatinya sedang senang.

" masak apa kaa-san?" seorang lelaki berambut pirang betanya pada kushina dia mengenakan kaos dan celana panjang .

"naruto kau sudah selesai mandi? Dan di mana tou-san mu?"
kusina bertanya sambil terus fokus pada masakanya.

" dia masih di kamar mandi kaa-san" naruto mendekati ibu nya lalu memeluk nya dari belakang. Tanganya meremas dada kiri wanita busty itu dengan gemas.
"ahhh... naruto jangan aneh aneh aku sedang memasak" meski mengatakan itu kushina malah menikmati remasan di dada nya.

naruto sendiri yang merasa ibunya tidak menolak perlakuanya semakin berani, tangan kana nya menyingkap rok kushina lalu memasukan tanganya ke dalam celana dalam kushina dari belakang . Kushina sendiri mengangkat sedikit pantat saat merasa tangan naruto sudah sampai di vagina nya, dia merasa tangan nakal anknya memainkan klitoris nya.

" ahhh... n-naru masukan jarimu mu ke dalam vaginaku.
kushina meminta naruto untuk memasukan jari nya yang langsung di turuti oleh naruto.
"baik kushi-chan, tapi tahan suaramu atau tou-san akan dengar."

naruto memasukan jarinya kedalam vagina ibunya lalu mulai mengocok vagina kushina. Kushina sendiri memejamkan mata nya menikmati kocokan jari di vagina nya.

"kau masak apa kushina? Dan kau sedang apa di situ naruto?"
suara minato yang datang dari kamar mandi mengagetkan kushina dia melihat minato yang bejalan lalu duduk di meja makan, untung tubuh bawah nya terhalang counter dapur sehingga minato tidak melihat rok nya yang tersingkap dan tangan naruto yang bermain di vagina nya.

"m-minato aku memasak ramen tunggulah sebentar ya sudah hampir matang, dan naruto membantuku memasak" kusina menjawap sambil beralasan. Bisa gawatkalo minato sampai tau.

"iya tou-san aku membantu kaa-san memasak, memang nya tousan yang tidak pernah membantu.
sambil mengatakan utu naruto terus mengocok vagina kushina, dia yakin kalo tou-san nya tidak akan melihat.

" hehehe tou-san tidak bisa memasak naruto, bukanya membantu mungkin tou-san malah akan mengganggu" minato cengengesan saat mengatakan itu.

saat ini minato duduk memunggungi kushina yang masih memasak. Dapur rumah ini menyatu dengan ruang makan jadi kushina bisa melihat minato yang duduk di kursi meja makan .

merasakan kocokan jari naruto semakin cepat membuat kushina merasa akan klimaks.
" n-naru aku akan keluar" kusina berbisik pada naruto yang masih terus mengocok vagina nya, dia merasakan jari naruto yang keluar masuk di vaginanya. Naruto sendiri semakin cepat saat kusina hampir sampai, dia merasa vagina kushina menjepit jari nya.
" jangan sampai suaramu keluar keluar kushina-chan " naruto memperingati ibu nya untuk tidak mengelurkan suara nya. Dia melihat ibunya menutup mulut nya dengan tangan untuk meredam suaranya.

"emmhhhhh..." desahan kushina teredam oleh tanganya sendiri. Tubuh nya bergater dan kaki nya menjijit tinggi tinggi saat orgasme yang cukup kuat menghantam diri nya.

naruto merasa jarinya basah saat kushina mengeluarkan cairanya. Dia mencabut cari nya lalu menunjukan pada khusina."lihat kau membuat jariku basah kushina-chan.

kushina hanya tersenyum melihat jari anak nya basah oleh cairanya."kita lanjutkan nanti sekarang ayo bawa makanan ini ke meja makan"

"kau mau kemana tou-san kenapa rapi begitu?"
naruto bertanya pada tou-san nya saat melihat minato sudah rapi padahal kan ini hari minggu.
saat ini mereka sedang menyantap sarapan mereka di meja makan.

Naruto Lemon OTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang