MALAM PENGANTIN

3.1K 30 0
                                    

DISCLAIMER: MASHASHI KISHIMOTO

WARNING: TYPO DLL

LEMON, NTR, ANAK KECIL JAUH-JAUH!.

Bagi Uchiha Sasuke, hari ini adalah hari yang paling membuatnya merasa gugup. Hal itu terjadi bukan tanpa sebab, pasalnya hari ini lelaki itu akan melangsungkan pernikahan dengan wanita yang sangat di cintai nya. Setelah menjalin hubungan selama bertahun-tahun, akhirnya Sasuke bisa memiliki wanita itu seutuhnya.

Hanya tinggal satu jam lagi dirinya akan melangsungkan pernikahan, dan dia begitu cemas sekaligus senang. Sasuke sudah selesai dengan urusan pakaiannya karena pakaian yang dia kenakan tidak seribet melik pengantin perempuan. Dia ingin sekali melihat calon istrinya yang tengah di dandani di ruangan lain, tapi sayangnya dia tidak di ijinkan bertemu dengan calon istrinya dan alhasil, dia hanya bisa menunggu dengan rasa gugupnya.

Sementara di ruangan lain, saat ini sang pengantin wanita yang tidak lain adalah Haruno Sakura sudah mengenakan pakaian pengantin nya. Dia tampak cantik dan anggun dengan gaun pengantin warna putih yang dia kenakan. Tidak hanya itu, wajahnya di rias dengan cantik dan rambutnya di tata sebagus mungkin. Secara keseluruhan, Sakura terlihat sangat sempurna hanya saja..

"Sssshhhh... Ahhh.. Ahhh.. Ahhh.. Nikmat sekali, Ohhhh... " Ujar sang mempelai wanita itu keenakan.

Saat ini calon istri Sasuke itu tengah membungkuk sambil bertumpu pada meja rias sambil mendesah. Gaun pengantin yang dia kenakan tersingkap ke atas dan seorang lelaki pirang tengah menggenjot tubuhnya dari belakang.

"Hehe.. Enak Sakura?. " Ujar lelaki itu sambil terus menggerakkan pinggulnya. Penis nya bergerak keluar masuk pada vagina Sakura yang tengah membungkuk.

"Ahhh... Enak sekali. Lebih cepat, masukan penismu lebih dalam lagi Naruto!.. Ahhhhhh... " Ujar nya pada lelaki yang bernama Naruto itu.

Si lelaki menyeringai lebar mendengar ucapan itu. Sungguh gila karena dia tengah bercinta dengan wanita yang sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan. Tapi apa pedulinya, toh Sakura sendiri menikmatinya.

"Ohhh... Keluar Naruto!, aku keluar... KYYYAAAAAAAHHHHHHHH... " Ujar sakura ketika dia mencapai klimaks. Kakinya menjinjit ketika rasa nikmat yang berpusat pada vaginanya seperti meledak.

"Uhh!, aku juga keluar Sakura!, GUUUHHHH... "

Sambil membenamkan penis nya sedalam mungkin, Naruto menyemburkan spermanya kedalam vagina Sakura, dan wanita itu menerimanya dengan senang hati.

"Sudah puas Naruto?. "

Naruto menoleh ke belakang saat mendengat suara itu dan melihat dua MILF seksi yang tengah memunguti pakaian mereka yang tercecer di lantai. Kedua MILF itu adalah Mikoto yang tidak lain adalah calon mertua Sakura dan Mebuki yang tidak lain adalah Ibu kandung Sakura.

"Yah.. Kalau masih ada waktu, aku masih mau membuat kalian mendesah di bawahku." Jawab Naruto dengan seringai senang nya, dan ucapan itu di tanggapi dengan senyum nakal oleh Mikoto dan Mebuki.

"Dasar nakal.. Kita lanjutkan saja nanti malam." Ujar Mikoto menggoda, dan Ucapan itu jelas membuat Naruto melebarkan seringai nya.

"Haha.. Tentu saja, tapi sekarang bersihkan dulu penis ku dengan mulut kalian."

Kedua MILF itu memandang penis Naruto yang tampak masih berdiri tegak lalu berjalan mendekat sambil tersenyum nakal.

"Mungkin kami masih sempat membuatmu klimaks dengan mulut kami Naruto. " Ujar Mebuki yang sudah berlutut di depan Naruto bersama Mikoto.

"Hehe.. Kalau begitu mulailah.. "

Dengan penuh suka cita, Mikoto dan Mebuki menjilati penis Naruto. Mereka juga bergantian memasukan penis besar itu kedalam mulut mereka untuk membuat pemuda pirang itu klimaks.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 25, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Naruto Lemon OTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang