Harem Bab 02

2.7K 20 0
                                    


Chapter 02

DESKLAIMER: tentu kalian sudah tau

PAIRING: naruto x mikoto x kushina

NTR, LEMON , GAK SUKA JANGAN BACA!

Sudah seminggu sejak naruto menginap di rumah mikoto, dan selama itu mereka sering bercinta kadang di hotel, di kamar mandi rumah mikoto di dapur kadang juga di rumah naruto bahkan di ruang tamu, tentu saja saat sasuke dan fugaku tidak ada.

saat ini naruto sedang berdiri di dapur dan menyandarkan tubuhnya di counter dapur sambil melihat seorang wanita seksi berambut merah yang sedang mengulum penis nya.

" emmhhh... penismu sangat nikmat naru" kushina nama wanita itu kini sedang berjongkok sambil terus mengulum penis naruto dan juga mengocok nya perlahan.

"Uhh... kaa-san lidahmu sangat nikmat" Sambil terus menikmati kuluman wanita di bawah nya naruto mulai memegag kepala kushina dan memaju mundurkan kepala wanita itu.

"Emmhh... emmhh...emhhh..." haya itu yang bisa di ucapkan kushina karna saat ini mulut nya sedang penuh dengan penis naruto.

"uhhh... aku akan keluar kaa-san.." ucap naruto sambil terus mempercepat gerakan memaju mundurkan kepala kushina. "Guhhhhh...aku keluar kaa-san..."
"emmmhhhh... " dan hanya itu yang keluar daru mulut kushina karna saat ini naruto menekan kepalanya untuk memasukan sperma ke dalam melut kushina.

" glek glek glek ahhh... sperma mu sangat nikmat naru"
kushina menelan semua sperma naruto sampa tak tersisa.

"kau sangat mesum kaa-san bagai mana kalau tou-san tau?"
"tenang saja naru minato takan tau apa yang kita lakukan, saat ini dia sedang di kantor, dan kalau tidak ada minato panggil aku kushina mengerti?" kata kusina sambil berdiri dan duduk di atas counter dapur sambil membuka pahanya leber lebar.
"sekarang gantian naru buat aku nikmat"

"tentu saja kushina-chan"
di mulai dengan memegang paha kusina dan terus naik sampai ke atas tangan naruto mulai meraba lembut vagina kushina.

"uhhh... masukan jarimu naruto..?" tanpa menjawap permintaan kushina naruto langsung memasukan jari tengah nya.
dari awal mereka sudah tidak mengenakan pakaian karna tadi mereka juga melakukan nya di ruang tamu.

"ahh... ahh... ahh.. lebih cepat lagi naruto.." kushina hanya bisa mendesah saat naruto juga mulai mengulum dada nya. Tanpa menjawab permintaan kushina naruto mempercepat jarinya keluar masuk.

" a-aku keluar naru aku keluar kyaahhhhhh..."
dan teriakan kushina mejadi tanda bahwa dia sudah mencapai orgasme.

"lihat kushina-chan kau mebuat jariku basah."kata naruto sambil menjilati jarinya.

"hi hi hi maaf naru... sekarang ayo cepat masukan penismu aku ingin merasakanya lagi"

"heh.. kau sangat mesum kushina-chan, padahal kau baru keluar tapi kau langsung meminta penisku memasuki vaginamu."

" salahkan penis besarmu Itu yang membuatku terangsang hanya dengan melihat nya."

"baiklah aku masukan. " masih dengan posisi yang sama yaitu kushina dudu di counter dapur sementara naruto berdiri didepanya. Kusina membuka paha nya untuk memudahkan naruto memasukan penis nya.

Naruto Lemon OTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang