Harem Bab 06

1.5K 15 0
                                    

Chapter 6

Lemon ntr gak suka jauh jauh sono.

Di depan gerbang KHS terlihat hinata Dan Sasuke yang baru datang. Mereka berjalan berdua Dan saling bergandengan tangan, Tentu saja hal itu membuat mereka terlihat seperti pasangan yang paling romantis.

"Apa Naruto belum datang ya?"

Mendengan ucapan kekasih nya membuat hinata mengingat kejadian kemarin saat Diri nya menjadi wanita binal. Tapi bukanya menyesal hinata malah tampak senang. Permainan Naruto memang sangat hebat membuat Diri nya yang Baru Pertama Kali Merasakan penis Naruto jadi ketagihan.

"Memang ada apa Sasuke-kun.? Apa kau ada perlu dengan nya?."

"Aku hanya ingin mengembalikan buku yang Ku pinjam."

"Kalau begitu Kita tunggu saja di kelas. Sebentar lagi Dia pasti datang."

"Baiklah."

Mereka berdua berjalan menuju kelas. Tapi Saat berjalan hinata merasa HP nya bergetar di dalam saku rok nya. Dengan berjalan sedikit di belakang Sasuke hinata melihat siapa yang mengirimi nya pesan.

Hinata tersenyum tipis Saat melihat sebuah Foto yang Ternyata di kirim oleh Naruto pada nya. Di Foto itu terlihat mikoto yang sedang nungging sambil memblowjob sebuah penis. Di bahwah nya juga tertulis bahwa Naruto akan terlambat karena sedang sibuk. Sibuk melayani mikoto Tentu nya.

'dasar mereka itu, membuatku panas saja' ucap hinata dalam hati. Setelah itu hinata menghapus Foto itu karna bisa gawat Kalau Sasuke sampai tau.

"Kenapa kau berjalan di belakang Ku hinata?"

"Oh Maaf Sasuke-kun tadi ada pesan dari hanabi" hinata mempercepat langkang nya sampai sejajar dengan Sasuke.

"memang nya ada apa?"

"Bukan apa apa kok..Bukan sesuatu yang penting." Jawap hinata dengan Senyum manis di wajah nya. Dan itu cukup membuat Sasuke tidak bertanya lagi.

Sementara di rumah mikoto. Saat ini Naruto sedang sibuk menggenjot mikoto. Mereka melakuka nya di ruang tamu. Denga posisi mikoto menungging di lantai Dan kedua tangan bertumpu pada sofa, sementara Naruto Dia menggenjot mikoto dari belakang.

"Ohhh... Ohhh... ahhh... naru uhhh... nikmat ahhh... ahhh... ahhh... nikmat sekali Ohhh..."

Suara desahan mikoto terdengan keras di Ruang tamu Saat Naruto memompa vagina nya dengan brutal.

"Sialan.. vaginamu juga sangat sempit mikoto uhhh... rasa nya penisku di jepit sangat kuat."

"uhhh... ahhh... ahhh... ahhh...Aku Mau keluar ahhhh... ahhh... Ohhhh..." setelah hampir Sepuluh menit mereka bermain mikoto merasa Diri nya akan klimaks. Sementara Naruto Dia semakin bersemangat menggerakan pinggul nya Saat tau mikoto akan klimaks.

"Ohhh... ahhh... ahhh... naru Aku keluar kyaahhhhhhh..." mikoto menyemburkan cairan Cinta nya membasahi penis Naruto yang Masih di dalam vagina nya. Naruto sendiri menghentikan gerakan pinggul nya untuk memberi waktu mikoto untuk istirahat.

"hah hah hah Aku lelah sekali hah." Mikoto terengah Saat sudah mendapatkan klimaks

"Tapi ini belum selesai, Bahkan Aku belum Keluar Sama sekali." Ujar Naruto sambil menggerakan penis nya dengan perlahan.

Kenapa pagi pagi Naruto sudah ada di rumah mikoto.? Itu karna mikoto sendiri yang meminta nya. Mikoto meminta nya datang kerumah karna sasuke Dan fugaku sudah pergi. Tentu saja Naruto tidak akan menolak permintaan itu. Meskipun harus telat datang kesekolah, Tapi tidak papa toh Dia bisa menikmati tubuh seksi mikoto pagi ini.

Naruto Lemon OTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang