Part 2

55 24 14
                                    


2 tahun kemudian..

"Anak anak sekarang kita kedatangan murid baru"

"Silahkan masuk!"

Tak

Tak

Tak

Suara langkah kaki seseorang terdengar oleh telinga mereka, dan masuklah seorang gadis dengan topeng hitam yang menutupi matanya, sehingga tidak bisa melihat jelas rupa wajah gadis itu.

"Silahkan perkenalkan diri" suruh miss Riana

"Lyora"

Jawaban singkat padat dan jelas itu membuat seluruh penghuni kelas mengangga, sesingkat itu?

Miss Riana tersenyum canggung, "Baiklah kamu boleh duduk di sana" tunjuk pada meja di belakang yang diduduki seorang pria yang sangat familyar di mata Lyora.

Lyora berjalan menghampiri meja tersebut, lalu duduk tanpa memperdulikan pria di sebelahnya yang terus menatapnya.

"mari mulai pelajaran nya, Sekarang kita akan mempelajari cara mengendalikan elemen yang kita miliki"

°°°°°°

Semua murid berbondong bodong keluar untuk pergi ke kantin. Di sekolah Academy yang sangat terkenal ini, banyak sekali murid yang berasal dari kalangan kerajaan ada juga yang dari putri para pejabat tinggi dan sedikit yang berasal dari kalangan rakyat biasa,yang beruntung bisa memasuki Academy Camelion ini.

Di Academy ini ada 4 bangunan, si sebelah kiri bangunan asrama untuk para pria, sedangkan di sebelah nya bangunan asrama untuk wanita, dan dua bangunan lagi, satu bangunan kelas dan satu lagi kantin yang lumayan luas.

Setelah pelajaran selesai, Lyora berjalan menelusuri koridor bersama Miss Riana yang akan mengantarkan nya ke kamar tempatnya di Academy ini.

Banyak pasang mata yang menatapnya saat berjalan melewati kerumunan para bangsawan, banyak ekspresi yang mereka tunjukan untuk nya secara terang terangan,termasuk gadis yang memakai bando ungu yang menatapnya tidak suka.

Tapi ia tidak menghiraukan tatapan tersebut, ia terus berjalan santai dengan tatapan datar di balik topeng nya dengan pandangan lurus kedepan.

Ia berhenti melangkah setelah tiba di depan kamar yang akan ia tempati.

Miss Riana berbalik menatap Lyora, "Ini kamar yang akan kamu tempati selama di Academy ini, selamat datang dan semoga betah"

"Kalo begitu saya permisi"

Lyora membuka pintu kamar nya, dan berjalan masuk. Ruangan nya cukup besar dan tunggu ada dua ranjang? Apakah ia mempunyai teman sekamar? Ia tidak mengambil pusong tentang itu lalu ia berjalan ke arah ranjang dan berbaring,mengistirahatkan badannya.

Ceklek

Pintu kamar terbuka dan tertampang lah pria yang tampan, sangat tampan. Pria itu berjalan ke arah ranjang nya yang berada di samping Ranjang yang saat ini di tempati seorang gadis.

"Anda murid baru?"

Lyora membuka matanya lalu menatap pria yang juga sedang menatapnya datar.

Ia bangkit lalu dduk, "Ya"

Pria itu mengangkat sebelah alis nya lalu berjalan ke kamar mandi.

Lyora life'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang