Opening

2.7K 156 25
                                    


[PDF]

🌸🌸🌸


Sosok cantik itu memasuki sebuah restoran mewah di kawasan elit kota Vancouver. Ia sedang menuju ke ruangan VVIP di mana ayahnya telah menunggu untuk makan siang bersama. Kaki jenjangnya terus melangkah mengikuti pelayan wanita yang mengantarnya.

"Biar saya buka sendiri, Nona." Kay mencegah ketika pelayan wanita itu akan memutar handel pintu, si wanita mengangguk dan segera berpindah posisi.

Kay memutar handel pintu secara perlahan, ia kemudian melangkah dengan teramat tenang sampai ia mendengar percakapan di dalam sana.

"Bukankah lebih baik jika diadakan perjodohan antara anak-anak kita agar ikatan kekerabatan kita lebih erat."

Langkah kaki yang dibalut sepasang sepatu mahal itu terhenti.

"Kekuatan kita akan semakin kuat dengan bersatunya anak-anak kita."

Kay melihat ayahnya di sana sudah duduk bersama sepasang suami-istri itu, Mr Kim Hawon dan istrinya. Kay sangat mengenali pria di depan ayahnya itu, dia adalah presiden direktur dari perusahaan di mama ia bekerja dan juga ayah dari orang itu!



🌸🌸🌸



Di masa SMA, Kaylan Hwang adalah seorang siswa populer di sekolah khusus pria. Ia adalah uke tercantik di sekolah.

Lantas apakah menjadi yang tercantik dan terpopuler menjamin hidup akan berjalan mulus?

Apakah menjadi yang terbaik membuat kita bisa mendapatkan apa yang kita inginkan dengan mudah?

🌸🌸🌸

Sepuluh tahun setelah kelulusan SMA, Jun datang ke Kanada untuk bekerja di perusahaan milik keluarganya dan menggantikan posisi kakaknya yang telah pindah ke Jepang. Di perusahaan, Jun bertemu Kaylan, teman seangkatan semasa SMAnya. Kay adalah seorang pria peranakan Korea-Kanada-China, berparas cantik meski ia adalah seorang pria. Sayangnya sifat Kay sangat berbanding terbalik dengan kecantikan parasnya. Kaylan sangat sombong, ia angkuh dan kerap berkata ketus. Ia selalu meremehkan orang lain terutama terhadap Jun, atasannya.

Kay tidak akur dengan banyak orang, ia membenci ibu dan kakak kandungnya, ayah tiri dan juga ketiga saudara tirinya. Kay juga sosok yang sangat selektif dalam memilih pasangan karena itulah ia masih sendiri. Kay tidak begitu disukai rekan-rekan kerjanya terutama para gadis dan pria manis. Kay yang tidak memiliki teman sejak masa sekolah pada akhirnya memiliki beberapa teman dekat saat ia telah memasuki dunia kerja.

Jun yang bertemu kembali dengan Kay pun meminta orang tua mereka menjodohkan dirinya dengan uke cantik itu.

Ketika semua orang membenci Kay dan tidak menyukai perangainya, Jun justru tergila-gila padanya dan rela diperlakukan seperti apa pun oleh pemuda itu.

Apa yang membuat Jun tetap mencintai dan menginginkan Kay meski banyak orang mengatakan jika Kay bukanlah seorang yang ideal untuk dijadikan pasangan?

Lalu apakah Kay memang seorang dengan karakter yang menyebalkan?

Apakah akhirnya Jun bisa memenangkan hati Kay?

🌸🌸🌸




Kim Ha Joon/Jun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Ha Joon/Jun

Usia: 27 tahun
Gender: Pria
Tinggi badan: 189 sentimeter
Berat 74 kilogram
Kewarganegaraan: Canada
Ayah: Mr Kim Hawon [Korea]
Ibu: Checilia Foster [Kanada-Korea]

Saudara:
Kakak 1: Kim Hakyun (pria, 31 tahun)
Kakak 2: Kim Hani (wanita, 29 tahun)

Jun adalah pria tampan dan cerdas, lahir di Vancouver, menghabiskan sekolah lanjutan pertama dan sekolah menengah di Korea Selatan dan menghabiskan waktu kuliahnya di London. Ia sangat populer baik di Kanada, Korea dan Inggris. Ia anak bungsu pengusaha besar Kim Hawon.


🌸🌸🌸

Hwang Min Gyu/Kaylan Hwang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hwang Min Gyu/Kaylan Hwang

Usia: 27 tahun
Gender: Pria
Tinggi badan: 165 sentimeter
Berat: 56 kilogram
Kewarganegaraan: Canada
Ayah: Mr Kaiden Hwang [Korea-Canada]
Ibu tiri: Park Nora [Korea]

Ibu: Aline Chan [Canada-Chinese]
Ayah tiri: Lee Jaehwan [Korea]

Saudara:
Kakak kandung: Kavin Hwang
(pria, 29 tahun)
Saudara tiri: Lee Jaerim (pria, 27 tahun)
Lee Jaehwi (pria, 25 tahun)
Lee Jaemi (wanita, 23 tahun)
Yoon Yubin (pria, under 20)

Kay adalah pria berparas secantik bunga yang populer di kalangan para pria. Ia berkarakter sombong dan cuek. Ia juga kerap menanggapi dingin pada para pria yang menyukai dirinya dan sering dinilai keterlaluan oleh orang-orang di sekitarnya.


🌸🌸🌸







Kalteng, 18 Juli 2023

Love

❤️ Treseluf4ntasy ❤️






Oh My Pretty Boy IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang