BISMILLAH!!
↷✦; w e l c o m e ❞
cerita pertama dari zahrokhaya 🙌🏻
jangan lupa tinggalkan jejak 🌟
beri dukungan atau apresiasi kalian untuk cerita amburadul ini➡
**✿❀ ❀✿**
"Tidak perlu ragu tuk menulis apa pun yang kamu mau, sebab setiap tulisan memiliki penikmatnya sendiri-sendiri."
**✿❀ ❀✿**
•
•
•─── ・ 。゚☆: *.☽ .* :☆゚. ───
"Alfa, lo nggak coba buka hati buat Ulaya?"
Alfa melengos. "Nggak tertarik."
•••
"Noh! Diliatin Ulaya," goda Rigel.
Alfa menatap Rigel datar, kemudian melangkah santai meninggalkan Rigel yang sudah menyumpah serapahi dirinya.
•••
"Kasian Ulaya, disia-siain mulu sama lo."
"Yaudah ambil aja."
•••
"Lo beneran suka sama junior itu?"
Alfa mengangguk mantap. "Bener."
•••
"Kenapa malah suka sama yang nggak suka sama lo balik woi?" pekik Rigel frustasi.
"Ya, karna hati gue milih dia," jawab Alfa singkat.
•••
"Masih pengen berjuang, lagi? "
"Harus. Sampe gue bisa dapetin dia."
✧༺🌷༻✧
Alfa Canis Razfatra. Sesuai namanya yang bersinar terang layaknya bintang Sirius. Diambil dalam bahasa Yunani dari kata 'Seirios' yang artinya berkilau.
Pemilik nama dari 'bintang' itu sangat memanjakan penglihatan. Memang tidak berwajah rupawan bak pangeran negeri dongeng, namun Alfa pemilik wajah yang tidak membosankan jika dilihat terus menerus.
Sifat es batu yang melekat dalam dirinya menghilang setelah bertemu dengan gadis pilihan hatinya. Hingga Alfa tidak sadar bahwa ada hati lain yang tersakiti oleh sikapnya itu.
Kisah ini bukan hanya tentang es batu yang bucin pada seorang gadis, namun kisah ini memiliki banyak teka-teki dan perjalanan hidup lumayan rumit.
Lalu, siapa sangka Alfa baru menyadari kelebihan pada dirinya semenjak bertemu gadis itu.
Sebenarnya, apa kelebihan tersembunyi dari seorang Alfa?
Dan siapa gadis yang beruntung itu?
─── ・ 。゚☆: *.☽ .* :☆゚. ───
btw, gimana sama prolognya? Penasaran nggak?
spam 'bintang serius' disini➩
see u chagiya 💋
15|04|23
FROM AY CECAN MAS AGUSTD ♥︎
KAMU SEDANG MEMBACA
Alfa Canis - Sirius
Humor''𝑫𝒊𝒂 𝒎𝒆𝒎𝒂𝒏𝒈 𝒑𝒊𝒍𝒊𝒉𝒂𝒏 𝒉𝒂𝒕𝒊, 𝒕𝒂𝒑𝒊 𝒃𝒖𝒌𝒂𝒏 𝒃𝒆𝒓𝒂𝒓𝒕𝒊 𝒑𝒊𝒍𝒊𝒉𝒂𝒏 𝑻𝒖𝒉𝒂𝒏.''ー𝘈𝘭𝘧𝘢, 𝘚𝘪𝘳𝘪𝘶𝘴. ★★★ Alfa Canis R. Nama yang begitu indah begitu juga pemilik nama itu. Namun, tidak semua yang menunjukkan keinda...