11 - Sisi Cerita Tokoh Utama

147 119 65
                                    

BISMILLAH!!

tinggalkan jejak yang berarti 🌟

A/N: Enggak maksa buat selalu stay dalam cerita ini, kita sama-sama nyaman aja ya☺

bakal lebih seneng lagi kalo kalian kasih dukungan baik buat cerita ini ➡

dapat cerita ini darimana sahabat?

**✿❀ ❀✿**

"Tidak perlu ragu untuk menulis apa pun yang kamu mau, sebab setiap tulisan memiliki penikmatnya sendiri-sendiri. "

**✿❀ ❀✿**


─── ・ 。゚☆: *.☽ .* :☆゚. ───

 "Rigel, apa ada kabar baik dari Alfa?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

 
"Rigel, apa ada kabar baik dari Alfa?"

Pagi terasa sejuk disekitar pekarangan rumah minimalis milik orangtua Alfa. Rumah minimalis ini dikelilingi oleh pepohonan yang rindang juga tanaman hijau yang memanjakan mata.

Ditambah adanya taman bunga disekitarnya menjadi lengkap sudah udara sejuk disini.

Orangtua Alfa sebenarnya memiliki dua rumah dengan jarak yang sangat jauh, membutuhkan waktu enam jam jika ditempuh dengan kendaraan bermotor empat.

Di daerah penuh tanaman hijau sini merupakan rumah Papa dari Alfa, lebih tepatnya Papa Alfa mendirikan rumah disekitar sini. Karena jarak asrama Barata Karya lebih dekat dengan rumah ini, alhasil Alfa akan pulang ke rumah papanya jika mendesak.

Bukan rumah Papa Alfa, lebih tepatnya rumah keluarga inti Alfa.

Rumah yang berada di daerah pegunungan merupakan rumah milik Mama Alfa, maksudnya Mama Alfa berasal dari daerah sana.

Alfa memang memiliki lingkungan serta keluarga yang efektif dan cinta kebersihan, mungkin menuruni sifat dari kakek moyang mereka dulu.

"Mama Auri, aku mau bilang tapi jangan kasih tau Alfa!"

Mama Auri namanya, mama dari Alfa itu mengangkat satu jempolnya. "Gampang itu mah!"

Mama Auri dikenal sebagai orang yang hangat bahkan sangat ramah, tutur katanya lemah lembut membuat orang-orang yang sedang berbicara dengannya akan merasa dihargai, seperti kebanyakan khas orang pegunungan.

Jika bertanya-tanya, Alfa mempunyai sifat dingin menuruni sifat siapa? Jawabannya adalah Papa Alfa. Papa Alfa memang dikenal sebagai pribadi yang tegas serta keras kepala. Berbicara secukupnya saja, sama seperti Alfa yang hanya menjawab pertanyaan dengan anggukan atau deheman.

Alfa Canis - SiriusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang