Episode 1 (Awal Mula)

273 22 39
                                    

Background Song : Topi Jerami - Xilograf

Alkisah dimulai dari seorang laki-laki tampan yang sedang memamerkan skill Juggling dan Rabona di sebuah lapangan Futsal di Area Kenjeran, Surabaya.

Laki-laki itu menggunakan jersey Manchester City bernomor punggung 17 dengan nama De Bruyne padahal laki-laki itu pakai finger tape karena posisi ia sebagai kiper futsal.

Laki-laki itu bernama Kevin Stockhorst.

Kevin bersekolah di SMU Internasional Godwins di area Surabaya Utara.

Di sisi lain ada seorang gadis sama temannya yang menonton laki-laki itu melakukan tendangan Rabona.

Tapi sayang gadis itu terlalu dekat sama jaring dan kepalanya kena bola.

Teman gadis itu mengumpat ke laki-laki itu. "JANCOK!"

Gadis yang kena bola itu cuma tersenyum. "Ojo mesoh toh Nicky! Arék iku gak sengaja kok nendange,"

Yap gadis yang tadi sempat mengumpat itu namanya Nicky sedangkan gadis yang kena bola itu namanya Chelsea.

Kevin menghampiri dua gadis itu untuk mengambil bola.

Kevin melihat Chelsea yang cuma memegang pipinya.

Kevin menanyai sesuatu ke gadis rambut pirang itu. "Kamu ngga papa kan?"

Chelsea cuma tersenyum grogi. "Hmmmmm..... gapapa kok,"

Itulah awal cinta pandangan pertama dari Chelsea dan Kevin

Hari demi hari Chelsea selalu melihat Kevin bermain futsal baik di sekolah maupun diluar sekolah. Chelsea malu mau kenalan dan tukeran WhatsApp akhirnya pas Sparing Futsal antara SMU Internasional Godwins melawan SMU Surabaya European. Chelsea mulai memberanikan dirinya untuk berkenalan dengan cowok berjersey kiper dari tim SMU Internasional Godwins itu.

Chelsea pun diceng-cengin sama temannya yang bernama Nicky itu. "Ojo malu-malu toh Chel. Jarene arep kenalan karo arék iku,"

Sedangkan di sisi Kevin teman-temannya menyuruh laki-laki berjersey kiper itu berkenalan dengan gadis berambut pirang itu.

Kevin malah lebih parah dari Chelsea sampai dua temannya yaitu Remon dan Cumi mendorong dia.

Chelsea dan Kevin pun saling mendekat.

Chelsea mengulurkan tangannya lebih dulu. "Jenengku Chelsea, sampeyan jenenge sopo?"

Laki-laki bernama Kevin itu cuma terdiam karena dag dig dug serrr gara-gara didekati cewek cantik.

Kevin berbicara dalam hatinya. "Jancok! Uayuuu tenan rék!"

Kevin membalas uluran tangan gadis pirang itu. "Jenengku Kevin,"

Chelsea mengeluarkan ponselnya lalu berucap ke Kevin. "Kevin, aku boleh gak njaluk nomor handphone sampeyan,"

Kevin membatin lagi. "Arék iku seneng karo aku cok!"

Kevin menjawab Chelsea. "Ya jelas boleh dong, aku gak larang koe njaluk nomorku. malahan aku seneng kok dapet konco wedok,"

Kevin berucap dalam hati lagi. "Jangkrik! Ngopo ngomonge konco cuk!"

Kevin pun mengambil ponsel Chelsea lalu mengetikan nomornya.

Setelah bertukar nomor ponsel Chelsea dan Kevin saling tersenyum manis.

Sedangkan Nicky meledek Chelsea yang tersenyum. "Cieee...... Cieee...."

Sedangkan kedua teman Kevin melihat Kevin dengan wajah girang. "Yes! olih PJ!"

Married by Accident : Joy - [Romcom Story] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang