Episode 4

106 14 12
                                    


Background Song : Topi Jerami - 2.0 Generation (BTD Version) (Chelsea - Kevin moment)

Beberapa minggu kemudian.

Rumah keluarga Scheunemann lagi sepi cuma ada si Steffie yang sedang bermain bersama cowok barunya. Sedangkan si Chelsea sedang mengurung diri di kamarnya saat pulang sekolah.

Di ruangan tengah tiba-tiba ada seseorang memanggil nama Steffie.

"Steffie!"

Steffie pun mengetahui suara tersebut lalu ia menghentikan aktivitas blowjob-nya.

Steffie pun membatin. "Jangkrik! orang lagi asik-asik ehh malah mami dateng."

Datanglah seorang wanita paruh baya sekitar umur 40 tahunan sambil membawa sesuatu.

Wanita tersebut memanggil nama Steffie lagi. "Steffie,"

Steffie menjawab ke wanita paruh baya itu. "Iya mi,"

Wanita itu berucap ke Steffie sambil menaruh barang tersebut di meja. "Mami bawain sesuatu buat kamu,"

Steffie pun berucap. "Mami kan ada Si Tarabear!"

Laki-laki tinggi gemuk itu berucap ke Steffie. "Sttt.... Bukan Tara tapi Gema!"

Bu Davina pun bertanya ke laki-laki tinggi gemuk dan mempunyai brewok tipis itu. "Siapa nih??"

Laki-laki tinggi gemuk itu menjawab. "Gema tante,"

Bu Davina melepas jaket varsity FTH x EVOS-nya lalu berucap ke Gema. "Udara Surabaya selalu panas ya Gema. Kamu kepanasan nggak?"

Gema pun menjawab sambil melotot fokus melihat kecantikan khas Italia dari wajah Bu Davina. "Panas banget tante,"

Steffie menatap Gema dengan aneh.

Steffie berucap ke Bu Davina. "Please deh mi! Kozui Slimming Suit-nya masih belum ngefek kali." ucapnya agak kesal.

Bu Davina menghela nafasnya sejenak lalu memanggil Chelsea. "Chelsea!"

Bu Davina pun berpamitan ke Gema sambil membawa goodie bag dan kresek. "Dadah Gema,"

Setelah Bu Davina pergi Steffie pun melanjutkan aktivitas blowjob-nya lagi.

*****

Di kamar, Chelsea sedang sibuk dengan komputer personalnya. Gadis rambut pirang itu tidak lupa memeluk gitar elektrik berwarna hitam biru dengan Merek Schecter Omen ELITE-7 lalu menyetem-nya. Karena Chelsea ada tugas mata pelajaran seni musik.

(Bentukan Gitar milik Chelsea)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Bentukan Gitar milik Chelsea)

Bu Davina membuka pintu kamar Chelsea yang tidak terkunci.

Bu Davina pun memanggil Chelsea. "Chelsea, ini mami bawain persediaan buat kamu ya," ucapnya sambil menaruh sesuatu di meja belajar Chelsea.

Meja belajar dan meja komputer sengaja Pak Timo desain terpisah atas permintaan Chelsea.

Married by Accident : Joy - [Romcom Story] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang