Background Song : Yo Wis Ben - Dulur Saklawase (Kevin - Remon - Cumi Moment)
Saat di sekolah lebih tepatnya di Kantin. Kevin, Remon dan Cumi sedang minum kopi kaleng bertiga.
Tiba-tiba Nicky berlari menuju meja mereka bertiga sambil memanggil nama Kevin.
Kevin, Remon dan Cumi melihat Nicky nyaris keserimpet untung aja bisa nyampai meja mereka.
Nicky duduk disamping Remon lalu meminum minuman Remon. Dan ia berucap. "Kevin emergency Kev!"
Kevin pun bertanya ke Nicky. "Ono opo toh Ky?"
Nicky menjawab Kevin. "Aku bar ndelok rama biyunge Chelsea,"
Kevin bertanya lagi ke Nicky. "Terus Ky?"
Nicky menjawab Kevin serius. "Saiki arék iku wes gak sekolah meneh ndek rene. Jarene. Chelsea dilebokno homeschooling sebelum pindah keluar negri,"
Kevin pun bertanya ke Nicky. "Hah Luar Negeri! Si Chelsea arep dipindahke ke negara ndi Ky?"
Nicky cuma menjawab. "Yo mbuh. Soale arék iku ndak ngomong babar blas,"
Kevin pun mengajak Remon dan Cumi untuk mencari Chelsea. "Mon, Mi. Yuk budhal!" ucapnya lalu berlari keluar.
Remon dan Cumi berucap ke Nicky. "Suwun yo Nicky!"
Remon dan Cumi pun mengikuti Kevin.
Kevin pun membatin di dalam mobilnya. "Waduh piye iki cukkkkk!"
*****
Di sisi lain ada ada Ayah Kevin sedang berbicara dengan Pak Timo dan Bu Davina di toko eskrim.
Ayah Kevin pun berucap serius. "Aku merasa isin kangge kelakuane Kevin,"
Pak Timo pun menjawab. "Wes toh. Iki kudu kesalahan sepihak tok,"
Bu Davina berucap ke Ayah Kevin dengan nada julid. "Nggak ini kesalahan anaknya bapak. Anak saya Chelsea anak baik-baik. Orang cita-citanya aja mau jadi dokter hewan spesialis anjing. Nggak mungkin banget Chelsea ngajakin gitu-gituan paling anak bapak yang ngajakin gitu-gituan duluan,"
Pak Timo pun menasihati ke Bu Davina."Awakdhewe wes sami-sami lalai. Awakdhewe gak meraktekno lare iku. Pas lare iku puber. Bahkan awakdhewe nggak ngasih lare iku pengarahan,"
Bu Davina menjawab Pak Timo. "Duhhhh kok papi nyalahin mami sih....."
Sedangkan Ayah Kevin cuma terdiam sejenak lalu berbicara lagi ke Pak Timo. "Aku setuju karo kata-katane Cak Timo karo Mbak Davina. Chelsea karo Kevin mesih dipisahno sementara waktu. Tapi Cak Timo lan Mbak Davina harap ngertos bahwa anake Chelsea yo putuku juga toh,"
Pak Timo menjawab. "Aku ngertos sedoyo bro Jeffrey,"
*****
Di rumah Jeffrey sedang menasihati Kevin habis-habisan.
Jeffrey pun berucap ke Kevin serius. "Kowe gawe isin Ayah! Gawe isin Bunda!"
Kevin pun berucap ke Jeffrey. "Kevin njaluk sepuro Yah,"
Jeffrey memperingati Kevin. "Saiki kowe ojo golek Chelsea. Ojo temoni Chelsea. Lan ojo nyedakno Chelsea meneh!"
Kevin pun berdiri dan menjawab Jeffrey. "Ayah. Iku anak Kevin yah. Putune ayah!"
Jeffrey pun memperingati Kevin lagi. "Ojo ngelawan toh Le..... Le...."
Kevin berucap serius. "Kevin serius karo arék iku. Lan Kevin arep rabi karo arék iku Yah,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Married by Accident : Joy - [Romcom Story]
Teen FictionSudah satu tahun pacaran, Kevin (Kevin Bzezovski) (16 Tahun) dan Chelsea (Chelsea Davina) (14 Tahun) bingung apakah mereka harus bercinta atau tidak. Kata teman-teman Kevin, "Harus!" Kakak Chelsea juga mengatakan bahwa biasanya remaja pria akan perg...