Episode 2

166 17 26
                                    

Malam harinya Papa Chelsea sedang menyanyi lagu-lagu tradisional Italia terutama lagu-lagu dari Sandro Giacobbe.

Chelsea yang baru keluar dari dapur sambil membawa spaghetti aglio olio yang dimasukkan ke mangkuk melihat sang ayah dengan heran.

Di sisi lain ada Mama Chelsea yang sedang melakukan treadmill di malam hari sambil melihat video-video workout yang ada di Youtube menggunakan iPad.

Sedangkan kakak Chelsea sedang bersama seorang cowok di meja ruangan makan.

Cowok yang duduk di samping kiri kakak Chelsea itu sedang fokus mengerjakan laporan praktikum mata kuliah Blok Reproduksi.

Kakak Chelsea adalah seorang mahasiswi kedokteran di Universitas Airlangga.

Kakak Chelsea menggunakan jaket adidas berwarna hitam.

Kakak Chelsea pun membuka seleting jaketnya sedikit lalu menggoda ke laki-laki di sebelahnya itu. "Sttt... Dam. Gue lagi nggak pakai bra nih,"

Laki-laki bernama Adam itu berucap ke Kakak Chelsea. "Bokap lo Stef?"

Steffie pun berjalan menuju kursi laki-laki itu dan tidak lupa ia melepas g-string nya.

Steffie dan Adam pun melakukan berhubungan badan alias kenthu diatas kursi. Steffie pun merekam aksinya menggunakan ponsel pintar bermerek Xiaomi Redmi 12T-nya.

Chelsea melihat sang kakak sedang kenthu namun ia hanya cuek saja karena sudah terbiasa.

Chelsea pun masuk ke kamarnya sambil membawa mangkuk berisi spaghetti-nya itu.

Steffie bermainnya sangat agresif sampai-sampai kursi kayu yang diduduki Adam patah.

Steffie pun berteriak sampai-sampai Chelsea yang sudah di tangga menengok kebelakang.

Chelsea cuma tertawa melihat kelakuan kakaknya itu.

Di kamar Chelsea sedang menelpon Kevin menceritakan kelakuan sang kakak. "Kak Steffie makin parah aja loh sayang. Percuma kalo papi ngelarang dia keluar malam-malam ehhh rupanya di dalam malah makin parah,"

Chelsea pun menaruh mangkuk yang berisi spaghetti itu ke meja belajarnya.

Chelsea pun duduk di kursi gaming kesayangannya sambil menyalakan Laptop Asus ROG-nya.

Kevin yang di seberang sana berbicara ke Chelsea sambil merakit pesawat mainan dari dari besi rongsokan. "Udah gak usah dipikirin. Nanti lama-lamaan kegep sama papi kamu."

Chelsea pun sedang membuka buku pelajaran Biologi sambil berucap ke Kevin. "Sayang. Coba lihat reproduksi hewan mamalia berbulu deh. Kayanya cocok buat penelitian pas OSN nih,"

Kevin pun memberi ide yang sesat ke Chelsea. "Gini aja Kak Steffie sama cowok-cowoknya jadi bahan penelitian kamu aja,"

Chelsea pun tertawa mendengar saran dari Kevin. "Nerbener ya Beb. Bener juga sih jadi aku tinggal colong aja ponselnya. Terus aku belajar lewat video-videonya ya kan," ucapnya.

Di ruang tengah ada Papa Chelsea sedang mematikan televisinya.

Lalu Papa Chelsea berjalan menuju dapur untuk break sejenak dari aktivitas karaokenya.

Sedangkan Mama Chelsea sedang melakukan telepon ke penjual barang-barang olahraga karena ia sudah membeli barang tersebut melalui aplikasi online shop.

Mama Chelsea meminta untuk cash on delivery barang tersebut ke sang penjual.

Papa Chelsea pun sedang di ruangan makan lalu Papa Chelsea di sapa sama Adam. "Malam Om,"

Married by Accident : Joy - [Romcom Story] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang