Episode 8

59 7 3
                                    

Malam harinya saat Kevin mau tidur setelah asik bermain Playstation bersama Remon dan Cumi tiba-tiba ponselnya berbunyi.

Dan ternyata ada telepon dari Chelsea. Kevin pun gercep mengangkatnya.

"Iya ada apa sayang,"

Chelsea yang sedang mengelus-elus perutnya setelah buang air kecil ia berucap ke Kevin. "Joy mau Rujak,"

Kevin menjawab Chelsea. "Rujak Cingur,"

Chelsea pun mengumam melalui telepon. "Hmmm.... Iya,"

Kevin menjawab Chelsea. "Sepuluh menit lagi ya,"

Chelsea berucap ke Kevin. "Ehhhhhh.... Joy maunya Rujak Cak Don. Di gang Dolly."

Kevin menjawab Chelsea. "Hah Dolly! Uadohe rékkkk!"

Chelsea berucap lagi ke Kevin. "Iya Sayang......cepetan kesini ntar kalo Joy ngiler sampai gede gimana? Ntar kita yang berabe,"

Kevin menjawab Chelsea. "Yo wes aku nurut karo kowe ae deh," ucapnya lalu menutup ponselnya.

Kevin membangunkan Remon dan Cumi. "Mon, Mi. Tangi cuk!"

Remon menjawab Kevin. "Oposeh cuk! ganggu wong turu ae,"

Kevin berucap ke Remon. "Cangkruk yuk ke gang Dolly. Ojobku arep mangan cingur cuk,"

Remon menjawab Kevin. "Jam semene cangkruk? Wes gendeng po kowe saiki dino rebo cuk! Tim bal favorite awakdhewe durung main!"

Kevin berucap ke Remon. "Bodo amat cuk! Emyu durung main sing penting awakdhewe cangkruk,"

Remon menjawab. "Iyooooo...."

Remon pun membangunkan Cumi. Lalu mereka bertiga berjalan menuju ke rumah Chelsea.

Di rumah Chelsea. Kevin sudah menunggu gadis berambut pirang itu turun dari tangga.

Kevin pun berucap ke Chelsea. "Alon-alon Chel,"

Chelsea pun menuruti ucapan Kevin. Chelsea pun bisa turun ke bawah dengan selamat.

Saat di jalan Remon dan Cumi melihat banyak sekali cewek-cewek yang sedang mangkal.

Remon berucap ke Cumi. "Kenapa kimcil-kimcil pada ngumpul ndek rene?"

Cumi menjawab Remon. "Kalo masuk gang mesti lewat WA dulu,"

Remon menoyor Cumi. "Salah Cuk!"

Cumi bertanya ke Remon. "Terus opo Mon?"

Remon pun menjawab. "Yo ben koe tuku sego goreng iso dapet service cuk!"

Remon dan Cumi melihat ada seorang perempuan yang menggunakan dress biru. Remon pun mengkode Kevin untuk minggir.

Kevin pun menurut saja. Sedangkan Chelsea sedang fokus dengan tidurnya dan telinganya pun ditutupi oleh headphone.

Chelsea pun terbangun gara-gara keributan antara Remon, Cumi dan Kevin.

Lalu perempuan dress biru itu menggoda Cumi. "Ehhh brondong. Lucu,"

Chelsea pun menjambak rambut Remon. "Ehhh nanti dikira aku cewek bungkusan tau!"

Namun Remon dan Cumi makin menggila.

Cumi pun berucap ke perempuan dress biru itu. "Mbak-mbak awakdhewe arep kelas bengi nih. Kelase nang ndi ya mbak?"

Perempuan berdress biru itu menjawab. "Arep kelas panjang opo kursus kilat,"

Married by Accident : Joy - [Romcom Story] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang