Background Song : Topi Jerami - If Your Steal Her Shoes, Then She Steals You Back (Chelsea - Kevin moment)
Pagi harinya Ayah Kevin sedang mendesain sesuatu di ruangan kerjanya.
Kevin pun turun dari kamarnya yang berada di lantai dua menggunakan tangga.
Ayah Kevin pun berucap ke anak kesayangannya itu. "Kevin, kamu ngerti nggak besok hari apa?" tanyanya.
Kevin pun mendeham sejenak lalu bertanya balik. "Hmmm... Bunda ulangtahun emangnya kenapa?"
Ayah Kevin pun berucap ke Kevin. "Kevin, tolong pesenin bunga di dekat Masjid Ampel. Sing apikan sitik kembange yo,"
Kevin menjawab dengan malas. "Ahh.... Silitku tepos gaenek duwek!"
Ayah Kevin menjawab sambil fokus menggambar. "Wes ayah transfer kok,"
Kevin bertanya lagi. "Kapan?!"
Ayah Kevin menjawab. "Wes!"
Kevin berucap lagi ke sang ayah. "Halah... Ngapusi!"
Ayah Kevin menatap Kevin serius seraya menjawab. "Tak pites lho kalo koe nilep!"
Kevin berucap dengan nada kesal. "Ahhhh... Bawel! Golek ojob anyaran nganah! Ben ono sing dibawelno!"
Ayah Kevin berucap dengan kesal juga ke Kevin. "Eh.... Cangkeme nguawor! Sesuk kowe sungkem neng kuburane biyungmu!"
*****
Di jalanan menuju sekolah. Kevin berangkat bersama Remon dan Cumi.
Remon berucap sambil memamerkan sesuatu ke Kevin dan Cumi. "Nah aku nyelundupno barang anyar soko Jepang cuk! Deloken becik-becik,"
Cumi bertanya ke Remon. "Apaan sih cuk? Barang porno ya?"
Remon menjawab dengan serius ke Cumi. "Iki tissue ajaib cuk. Ben peli-mu pas hohohihe iso joss guandos sokratis papastathopoulos!"
Kevin pun kepo dengan kotak yang dipegang Remon. "Jajal deloken," ucapnya sambil iseng memegang kotak tersebut meskipun dikit.
Remon pun berucap ke Kevin. "Ahhhh..... rese!"
Remon berucap ke Cumi. "Deloken. Uapik kan,"
Sedangkan Cumi yang duduk dibelakang mengangkangkan kakinya.
Kevin yang melihat kelakuan Cumi dari kaca tengah langsung bertanya. "Ngapain koe Mi?! Mi aku ndak gelem ya mobilku iki kotor! Mi aku ndak gelem ya!"
Cumi berucap ke Kevin. "Eh... Test drive dong aku arep nyoba. Mumpung peli-ku iki lagi ngadeg. Piye sih koe cuk!"
Remon berucap. "Emange ono opo kok iso peli-mu iku ngadeg koyo tiang bendera?"
Cumi merespons Remon. "Eh... Emang umur awakdhewe wes enam welas taun. Peline awakdhewe diharusno tangi minimal lima menit sekali. Minimale. Kalo ndak ngadeg yo pasti ono sing error,"
Kevin berucap ke Cumi. "Eh Cumi! Sing ono koe tuh. Sing upnormal! Ndelok aku karo Remon konak. Dih najis... dih...."
Cumi membalas Kevin. "Sing upnormal koe dudu aku! Koe wis pacaran arep setahun. Tapi si Chelsea ndak diapa-apakno babar blas! Piye sih berobat jalan ya koe?"
Kevin cuma nyengir saja.
Remon berucap ke Cumi seraya membela Kevin. "Kalo koe upnormal ya ngomong ae. Awakdhewe koncoan terbuka kok, ya ndak Kev?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Married by Accident : Joy - [Romcom Story]
Fiksi RemajaSudah satu tahun pacaran, Kevin (Kevin Bzezovski) (16 Tahun) dan Chelsea (Chelsea Davina) (14 Tahun) bingung apakah mereka harus bercinta atau tidak. Kata teman-teman Kevin, "Harus!" Kakak Chelsea juga mengatakan bahwa biasanya remaja pria akan perg...