Jeon Jungkook
Mengapa tak cerita kalau ada pole dance?Liliya
Kenapa diam saja?
Kembali dari studio rekaman, Jungkook dibuat kegerahan dengan informasi yang disampaikan salah satu staf Coachella padanya. Ya, Blackpink kembali mengguncang panggung Coachella dengan kembali sebagai hadliner utama di salah satu acara musik tahunan terbesar dunia itu. Menjadi grup K-Pop pertama yang mencapai tonggak prestasi ini, Blackpink membuktikan kepantasannya sebagai The biggest girl group in the world, Queen Festival Blackpink.
Bersamaan dengan schedule Blackpink, Jeon Jungkook pula memiliki schedule individu di Amerika, membuatnya memiliki kesempatan besar untuk dapat bekerja sekaligus menemani jadwal manggung sang kekasih. Namun kala keluar dari studio tempatnya bersama tim meramu musik untuk projek terbaru, Jungkook menerima informasi paling tidak ingin ia dengar di tahun ini.
Lalisa Manoban akan melakukan pole dance.
Lalisa, kekasihnya, gadisnya, wanitanya, akan melakukan tarian tiang paling menyebalkan yang selalu berhasil membuat Jungkook kesal bukan kepalang. Tiap Lisa memamerkan kelenturan tubuhnya, tiap itu juga Jungkook dibuat panas dingin rasa tubuh kekarnya terbakar panasnya api cemburu.
Kembali Jungkook menuliskan pesan, seluruh tubuhnya tak bisa diam sebab sungguh pria itu begitu sedang dalam kondisi kesal, marah, kecewa, tak suka, tak suka, dan tak suka, Jungkook sedang tidak baik-baik saja.
Jeon Jungkook
Ini serius?Bukankah kamu tau aku sangat tidak suka melihatmu melakukan tarian semacam itu?
Lisa, balas dulu pesanku!
Walaupun tahu sang kekasih sedang menikmati malam bersama rekannya di festival Coachella, Jungkook tetap menyerang Lisa dengan puluhan pesan dan panggilan ke ponsel gadis tersebut.
Jeon Jungkook
Lalisa Manoban!Tepat di pesan ke dua puluh tujuh akhirnya tanda pesan Jungkook telah dibaca Lisa pun terlihat, pria yang mulanya berjalan kesana kemari pun akhirnya berhenti dengan tatapan fokus menatap benda pipih di hadapannya.
Lala-love🐣💛
Ada apa ini?Jeon Jungkook
Kamu akan melakukan pole dance? Sungguh?Lala-love🐣💛
Iya, pihak Coachella yang memintanya, KookieyaJeon Jungkook
Lalu aku? Bagaimana dengan aku? Bukankah kamu tahu kalau aku tidak menyukainya?Kenapa kamu tidak bercerita dulu?
Lala-love🐣💛
Kamu kan tidak tanyaLagian ini hanya pekerjaan, Kookieya. Apakah harus ditanggapi seserius ini?
Jeon Jungkook
Ya! Harus serius! Kamu tahu kan aku tidak suka? Kenapa masih dilakukan?Sedikit informasi selain karena kesehatan Lisa, saking tidak sukanya Jungkook kala melihat gadisnya melakukan tarian tiang itu, untuk sisa world tour Blackpink : Born Pink di Asia Lalisa Manoban tidak lagi melakukan pole dance di setiap performa solo nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKNAE LOVE [NEW]
Fanfiction[CERITA INI SUDAH DINOVELKAN] Di usia kepala dua, menurut hukum alam yang berlaku, remaja akan menginjak fase menikmati indahnya jatuh cinta seolah dunia milik berdua. Janji bertemu di kantin sekolah, pulang bersama setelah jam pelajaran selesai, p...