Judul : Maknae Love
Penulis : Shela Sherliana Hidayat
Jumlah Halaman : 460+ halaman
Genre : Comedy, Romance, Fanfiction.
Harga : Rp70.000,00.Blurb :
Di usia kepala dua, menurut hukum alam yang berlaku, remaja akan menginjak fase menikmati indahnya jatuh cinta seolah dunia milik berdua.
Janji bertemu di kantin sekolah, pulang bersama setelah jam pelajaran selesai, pergi jalan-jalan tanpa memiliki beban di kepala.
Namun, hal itu tidak terjadi pada kisah cinta dua remaja bernama Lisa dan Jungkook.
Keputusan keduanya untuk menjadi salah seorang anggota grup idola papan atas Korea Selatan membuat semua hal menjadi rumit dan memusingkan.
Lisa dan Jungkook saling mencintai dengan begitu mudah.
Lisa dan Jungkook ingin saling memiliki dengan begitu besar.
Lisa dan Jungkook selalu saling memberikan dukungan dengan begitu luar biasa.Namun bersamaan dengan itu, cinta Lisa dan Jungkook pun selalu mendapatkan ujian yang tiada akhirnya.
Apa yang harus dilakukan keduanya?
Menyerah pada keadaan, atau memperjuangkan cinta mereka sampai akhir kehidupan?
🌼🌼🌼
Eyoo-Halohai, uri familly.
Ini Shela, sedang menulis melalui ponsel di dalam kamar. Senang bisa kembali merangkai huruf demi huruf di tempat ini, tempat yang menjadi awal terciptanya hubungan kekeluargaan antara aku dan kalian semua. Uwu.
Berhubung Maknae Love sudah dinovelkan sebanyak dua kali, sedangkan antusias dari kalian masih begitu banyak dan luar biasa hingga meminta adanya PO ketiga di tengah kesibukanku ini, aku akan menawarkan sebuah jalan tengah, yang semoga bisa menyamankan semua pihak. Amin.
Teman-teman, per-bulan November 2020 ini, Maknae Love akan aku edarkan dalam bentuk E-book.
E-book adalah sebuah buku elektronik yang bisa kalian akses dengan menggunakan aplikasi semacam Microsoft Word/WPS Office di ponsel atau laptop kalian.
E-book sama saja dengan buku, berisi tulisan dan gambar. Bedanya hanya dibentuknya saja, buku berbentuk kertas sedangkan e-book berbentuk digital.
Isi dari e-book Maknae Love adalah 100% SAMA dengan Novel Maknae Love. Tidak ada yang aku kurangi, tidak ada yang aku tambahkan. Semuanya, SAMA.
Untuk mengawali, aku akan mulai dengan membuka PO selama satu Minggu pertama.
Waktu PO : Senin-Minggu, 16-22 November 2020, 00:00 - 23:59 WIB.
Maknanya, yang memesan di pukul 00:00 tanggal 23 November 2020, sudah tidak bisa masuk list PO lagi.
Sistem PO-nya seperti ini,
Kalian yang membeli ebook di waktu PO, akan mendapatkan diskon sebesar 7% sehingga harga buku menjadi Rp65.000,00. saja. Sedangkan yang membeli di luar waktu PO harus membeli dengan harga normal. *Maknanya, setelah PO selesai, kalian akan tetap bisa membeli ebook Maknae Love kapan saja.
Untuk yang membeli di waktu PO, ebook akan aku kirimkan serentak di hari Senin, tanggal 23 November 2020 melalui email masing-masing. Jadi jika ingin mendapatkan harga PO, silakan memesan dan membayar di Minggu pertama ini, ya teman-teman.
Kalian bisa membayar melalui : ✓Transfer bank BRI
✓Dana
✓Brilink, dan
✓ShopeePayCara pemesanan : DM instagram @bukushela dengan format,
Nama :
Nomor WhatsApp :
Alamat Email :
Cara Pembayaran :Catatan Penting :
√ Email harus aktif. Sebab ebook akan dikirim melalui email kalian tersebut.
√ Ebook akan dikirim dalam keadaan terkunci, kalian bisa membukanya dengan menggunakan password yang melengkapi ebook itu ketika dikirimkan. Password akan berbeda antara satu dengan yang lain, maknanya file yang kalian terima nanti adalah file milik kalian yang hanya bisa dibuka oleh diri kalian sendiri.
√ Dilarang keras untuk melakukan tindakan tidak terpuji, seperti PLAGIARISME, PEMBAJAKAN, PENDUPLIKATAN, PENJIPLAKAN, atau tindakan tidak terpuji lainnya seperti MENGIRIM atau MEMBAGIKAN ebook kepada orang lain tanpa persetujuan aku sebagai penulisnya. Hal ini sudah diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia nomor 28 tahun 2014 tentang Hak Cipta. Pelanggaran semacam ini termasuk ke dalam tindakan PIDANA.
Maka, silakan nikmati ebook ini untuk diri sendiri ya, sayang-sayangku. Aku akan tahu jika ada yang melakukan tindakan tidak terpuji di atas, sebab selain melakukan pelanggaran, lebih dari pada itu kalian bisa membuat aku kecewa yang teramat dalam jika hal itu sampai terjadi. Namun semoga tidak, kita keluarga yang tidak akan saling mengkhianati, bukan?
√ Membeli adalah pertanda setuju dan akan mengikuti peraturan yang sudah dibuat.
Untuk yang masih bingung boleh bertanya di sini.
Selamat malam.
Salam cinta,
Shela💜💛
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKNAE LOVE [NEW]
Fanfiction[CERITA INI SUDAH DINOVELKAN] Di usia kepala dua, menurut hukum alam yang berlaku, remaja akan menginjak fase menikmati indahnya jatuh cinta seolah dunia milik berdua. Janji bertemu di kantin sekolah, pulang bersama setelah jam pelajaran selesai, p...