[REVISI] 4 - Satu Langkah ke Depan

6.5K 935 612
                                    

MAKNAE LOVE BY SHELA SHERLIANA HIDAYAT.

***

Komentarnya menurun, ya. Apa antusias kalian juga menurun? Huhu sedih😢 Tidak apa, aku akan tetap semangat update, semoga kalian juga semangat vote dan berkomentar, ya💜💛

Dan, semoga kalian menyukai cerita ini. Amin.

Selamat membaca💕

***

Asrama Blackpink  20.00 KST

Malam itu, keempat member Blackpink tengah berkutat di dapur asrama. Jennie, si gadis yang sangat suka memasak itu tengah membuat pancake dibantu Chaeyoung. Sedangkan dua member Blackpink yang lain, Lisa dan Jisoo malah sibuk merecoki sedari tadi.

"Bagaimana latihannya?" Tanya Jennie disela kegiatannya.

"Lancar. Semua orang baik dan menyenangkan." Jawab Lisa sembari menikmati cemilan dari toples yang dipeluknya.

Eonni-ya, ku rasa Jungkook menyukai Lisa." Ujar Chaeyoung tiba-tiba yang langsung mendapat lemparan cemilan dari gadis yang ia sebutkan namanya itu.

Lisa lantas memberikan tatapan tajam pada Chaeyoung, mengintimidasi gadis yang banyak bicara itu. Namun bukannya takut, Chaeyoung malah mengejek Lisa dengan menjulurkan lidah ke arah gadis itu.

"Jungkook Bangtan Sonyeondan?" Tanya Jisoo yang duduk di sebelah Lisa. Chaeyoung mengangguk.

"Cukup. Jangan membicarakan pri--"

Eonni-ya, setahuku tidak ada lagi yang namanya Jungkook selain member Bangtan." Ujar Chaeyoung memotong ucapan Lisa.

Jisoo hanya mengangkat bahu sembari tersenyum. "Memangnya tadi kalian bertemu Jungkook?"

Chayeoung dan Lisa mengangguk kompak. "Jungkook tidak menyukai aku, eonni. Chaeyoung hanya asal bicara saja." Jawab Lisa membuat pembelaan.

“Kalau Jungkook menyukaimu, itu sangat bagus, Lisa-ya. Memangnya kau tidak menyukainya? Menurutku Jungkook cukup tampan, tubuhnya tinggi, suaranya bagus. Jungkook juga tidak terlihat seperti maknae berkat aksi panggungnya yang kerap memukau di atas panggung." Ujar Jennie melirik jail pada si maknae.

Lisa hanya diam. Tidak memberikan reaksi yang berlebihan pada ketiga eonni-nya. "Aku tidak ingin melanggar kontrak." Jawab Lisa enteng.

Lisa dan semua artis baru di bawah naungan YG Entertainment memang menandatangani kontrak berisi banyak larangan yang dibuat agensi untuk menjadi perhatian para artisnya.

Dilarang mabuk, dilarang merokok, dilarang pergi ke klub, dilarang menyetir kendaraan, dilarang operasi plastik, dan dilarang berkencan. Enam larangan keramat yang harus dipatuhi semenjak mereka menjadi peserta pelatihan.

Hitungan larangan tersebut akan berakhir ketika para artis sudah debut selama dua tahun. Maka jika Blackpink ingin berkencan, mereka harus menunggu hingga pertengahan tahun 2018 nanti. Masih begitu lama.

“Maknanya. kau menyukai pemuda itu?" Tanya Jisoo melirik Lisa.

Lisa diam, kemudian mengangkat bahunya dan menggeleng. "Tidak. Bahkan aku tidak mengenalnya dengan dekat."

MAKNAE LOVE [NEW]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang