MAKNAE LOVE BY SHELA SHERLIANA HIDAYAT.
***
Jangan lupa vote dan berkomentar, ya! Komentar per-paragraf lebih diharapkan😚
Semoga kalian menyukai cerita ini. Amin.
Selamat membaca💕
***
Melon Music Award 2016 selesai dilaksanakan. Para pengisi acara kembali ke belakang panggung setelah penutupan acara digelar dengan cukup meriah.
Blackpink berjalan mengikuti jalur yang tersedia, sesekali mereka berbincang dengan gelak tawa dan ekspresi bahagia. Ketika melewati beberapa staf dan idola lain, mereka sama-sama saling memberikan hormat, menundukan hampir setengah badan masing-masing.
Setelah beberapa kali mengayunkan kaki, dilihat oleh Blackpink di hadapan mereka berdiri tujuh member Bangtan yang tengah berbincang dengan salah satu staf yang mereka kenali, nama staf itu adalah Nam Jaehyung.
Sepertinya Jaehyung dan member Bangtan tengah berbincang ringan, terlihat dari para pria itu yang saling menyunggingkan senyum.
Ketika posisi mereka makin mendekat, Blackpink menyapa dengan membungkukan badan yang ketika disadari langsung dibalas oleh para pria itu. Mereka semua saling membungkuk selama beberapa detik.
“Annyeonghaseyo." Ungkap mereka saling memberi sapaan satu sama lain.
“Apa kalian akan langsung pulang?"Tanya Jaehyung sambil membenarkan clip on yang masih terpasang di telinga.
Empat gadis itu langsung mengangguk. "Iya, oppa. Kami langsung pulang." Jawab Jisoo mewakili ketiga adiknya.
Sementara itu, Lisa mengerutkan kening kala bola matanya menatap presensi Hoseok yang tengah tersenyum ke arahnya, ada suatu memori yang terputar di kepala. Namun Lisa cukup kesulitan untuk mengingat detail memori tersebut.
"Halo, Lisa-ssi." Sapa Hoseok melambaikan tangan sembari mengulum senyuman manisnya.
Lisa yang pada beberapa detik pertama masih tampak kebingungan, segera memasang ekspresi ceria khasnya sebab berhasil mengembalikan kepingan memori dalam ingatan. Pria itu adalah Jung Hoseok, rekannya saat pelatihan menari dahulu.
Lisa bukanlah tipe gadis pelupa, dia ingat pada wajah Hoseok namun kesulitan mengingat kapan dan dimana dia bertemu dengan pria periang itu.
“Oppa. Kau Hoseok oppa, bukan?" Tanya Lisa antusias.
Pria yang dia sebut namanya itu hanya mengangguk sembari tersenyum hangat. Membuat member Bangtan yang lain tanpa sadar menunjukan ekspresi kaget dan kebingungan.
Jadi Hoseok itu benar-benar mengenali Lisa? Bangtan kira selama ini Hoseok hanya membual saja.
Tanpa disadari setelah melihat ekspresi bahagianya Lisa, Jungkook refleks ikut menyunggingkan senyum dari kedua belah bibirnya. Pria itu ingin sekali menyapa, namun entah mengapa lidahnya terasa kelu. Rasanya terlalu malu dan canggung.
Kecantikan Lisa naik beberapa kali lipat saat dilihat dari jarak sedekat itu, senyumannya begitu manis layaknya madu yang membuat candu.
Memang di kedua acara yang mereka hadiri sebelumnya, Jungkook hanya bisa memandangi Lisa dari kejauhan, tak saling menyapa ataupun berhadapan seperti yang terjadi saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKNAE LOVE [NEW]
Fanfiction[CERITA INI SUDAH DINOVELKAN] Di usia kepala dua, menurut hukum alam yang berlaku, remaja akan menginjak fase menikmati indahnya jatuh cinta seolah dunia milik berdua. Janji bertemu di kantin sekolah, pulang bersama setelah jam pelajaran selesai, p...